Sungguh kini Mario dan Jennie tiba-tiba di buat panik oleh Lisa karena anak mereka itu kini terus menangis sembari mengadu bahwa kepalanya pusing.
Mereka harus terbangun di jam 2 pagi karena Lisa yang tiba-tiba saja menangis dengan suhu tubuhnya yang panas.
"Sstt iya sayang" Jennie sedari tadi terus menggendong Lisa.
"Berikan padaku hon" Jennie menurut, ia memberikan Lisa pada Mario untuk di gendong.
"Panas" Ucap Mario.
"Sepertinya kita harus melakukan skin to skin" Ucap Mario dan Jennie langsung menyetujuinya.
Mereka membuka baju masing-masing hingga hanya tersisa dalaman saja begitupun dengan Lisa.
Jennie memeluk tubuh Lisa begitupun dengan Mario.
"Hiks" Air mata Jennie menetes ketika ia tak tega melihat sang anak yang kembali sakit.
"Sstt don't cry honey" Ucap Lim, ia mengusap sayang rambut Jennie.
"A-aku ngga tega Rio" Ucapnya, Mario hanya bisa mengangguk sembari terus menguatkan sang istri.
"Kita tidur ya? kamu juga harus istirahat biar ngga ikutan sakit" Ucap Mario lalu mereka pun memejamkan mata untuk tidur.
. . .
"Eungg" Jennie membuka matanya dan langsung bergegas untuk membersihkan dirinya.
Jennie mengenakan pakaian santai miliknya dengan rambut yang di ikat Spiky Bun Hairstyle.
"Eungg mmy" Mendengar suara Lisa, Jennie yang sudah rapi langsung segera mendekat dan menggendong sang anak.
Mario pun perlahan terbangun, ia meregangkan badannya.
"Honey" Panggil Mario.
"Emm"
"Kiss" Jennie langsung memberikan ciuman di bibir Mario. Mario yang merasa tenaganya kembali penuh pun langsung beranjak untuk membersihkan dirinya.
"Baby mau uyyu?" Tanya Jennie dan Lisa hanya mengangguk.
Jennie mulai menyusui Lisa saat dirinya sudah duduk di sofa.
Pck pck pck
Lisa langsung menghisap rakus sumber nutrisinya itu.
"Gwemawss" Lisa berucap dengan mulut yang masih menghisap nipple Jennie. Ia berkata seperti itu ketika tangan kirinya kini asik bermain di payudara kiri Jennie.
"Emm tidak boleh sayang, lihat itu uyyunya netes" Ucap Jennie.
"Sowwy my"
"Kayanya baby besok udah bisa masuk sekolah lagi tapi bedanya nanti makin banyak uncle yang jagain baby" Ucap Jennie, Lisa yang mendengar itu langsung melepaskan hisapannya.
"No no mom, teman Lili takut dengan uncle" Ucap Lisa, memang benar teman-temannya itu takut dengan para bodyguard yang selalu mengikuti kemana pun Lisa pergi sehingga membuat sebagian dari mereka pun takut untuk berteman dengannya.
"Jika tidak ada uncle nanti siapa yang jagain anak mommy ini hm?" Tanya Jennie.
"Emm tidak tau lah pokoknya tidak mau ada uncle" Ucap Lisa lalu ia melanjutkan menguyyu pada Jennie.
. . .
8.30 PM
Mario kini berada di kantornya karena ada beberapa berkas-berkas yang harus ia cek juga tanda tangani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Pungut
FanfictionJennie yang baru saja pulang dari kantornya tiba-tiba menemukan gadis kecil gelandangan di jalan dan menjadikan gadis itu sebagai putri angkatnya. akan kah Jennie berhasil menjadi mommy yang baik untuk gadis kecil itu? atau akan ada sesuatu yang ter...