10.00 PM
Malam hari pun tiba dan keluarga itu juga sudah berada di Mansion dengan banyaknya belanjaan yang mereka beli.
Lisa memutuskan untuk tidur di kamar kedua orang tuanya padahal beberapa minggu belakangan ia selalu tidur di kamarnya sendiri walaupun pada akhirnya ia tak bisa tidur sambil menguyyu.
Kini Lisa tidur di tengah-tengah antara Mario dan Jennie, ia menghadap ke arah Jennie karena dirinya juga sedang menguyyu.
"Bibirnya seperti bebek" Ucap Mario sembari terkekeh.
"Hon mau cuddle~" Ucap Mario manja dan Jennie langsung mengangguk lalu Mario pun berpindah posisi menjadi ia berada di belakang Jennie lalu memeluk istrinya itu dari belakang.
"Good night my wife and baby" Mario mencium keduanya dan langsung kembali memeluk sang istri.
"Good night too daddy" Balas Jennie dengan suara manjanya.
. . .
"Mom and dad mau nganter Lili ke sekolah?" Tanya Lisa.
"Iya sayang" Jawab Jennie.
"Nanti baby pulang sekolah tunggu daddy and mommy dulu okay? jangan pergi dari area sekolah sendirian" Ucap Mario.
"Okay daddy"
Sesampainya di sekolah Lisa langsung memasuki area sekolahnya itu bersama teman sekelasnya yang juga kebetulan baru sampai di saat yang bersamaan dengannya.
Pelajaran mulai berlangsung dan Lisa terus fokus pada guru yang tengah menjelaskan materi IPA 2nd Grade Elementary School.
"Lisa-yaa apakah kau mengerti?" Tanya Yeri yang duduk di belakangnya.
"Emm aku mengerti" Jawab Lisa karena memang ia adalah anak terpintar di kelasnya.
"Lisa-yaa boleh aku menyalin punyamu?" Tanya Seulgi.
"Yakk Seulgi berusahalah sendiri" Ucap Joy.
"Sudah tak apa, ini salin saja" Lisa menyerahkan bukunya pada Seulgi dan Seulgi langsung tersenyum senang.
"Terimakasih Lisa, lain kali jika ada yang kau tak mengerti, kau boleh menanyakannya padaku okay?" Ucap Seulgi.
"Mana mungkin Lisa tak mengerti" Ucap Yeri lalu ia memutar bola matanya malas.
Jam istirahat pun tiba semua siswa dan siswi pergi bersama teman-temannya ke kantin untuk membeli makanan ataupun minuman tapi tidak dengan Lisa serta ketiga orang temannya karena mereka membawa bekal masing-masing dari rumah.
"Ayo ke taman kita makan bekalnya di sana saja bagaimana?" Ucap Yeri.
"Yaa aku setuju, di sana udaranya sangat sejuk" Ucap Joy lalu mereka pun langsung pergi ke taman yang ada di sekolah mereka itu.
Sesampainya di taman mereka langsung membuka bekal mereka masing-masing.
"Woaahh Lisa-yaa siapa yang menata bekalmu? itu sangat lucu" Tanya Seulgi penasaran.
"Ya mommyku lah siapa lagi" Jawab Lisa.
"Aahh aku jadi iri padamu" Ucap Seulgi.
"Why?"
"Karena jika bekalku itu yang menata adalah maid di rumahku, mommy tidak bisa karena daddy melarang katanya takut mommy kelelahan kan mommy ku sedang mengandung" Ucap Seulgi lirih.
Seulgi memang akhir-akhir ini jarang mendapatkan perhatian kedua orang tuanya karena mereka sedang sibuk dengan urusan mereka masing-masing terlebih semenjak sang mommy di nyatakan hamil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Pungut
FanfictionJennie yang baru saja pulang dari kantornya tiba-tiba menemukan gadis kecil gelandangan di jalan dan menjadikan gadis itu sebagai putri angkatnya. akan kah Jennie berhasil menjadi mommy yang baik untuk gadis kecil itu? atau akan ada sesuatu yang ter...