18

1.7K 298 9
                                    

One Year Later

Satu tahun sudah Jennie, Mario dan Lisa tinggal bersama dengan bahagia. Kini Lisa sudah memasuki usia ke-6 tahunnya dan gadis kecil itu menjadi semakin aktif.

Tangannya pun sudah sepenuhnya pulih karena rutin melakukan pemeriksaan.

Seperti saat ini gadis itu tengah bermain kejar-kejaran dengan anjing milik sang ibu yang bernama Kuma dan Kai, ia bermain di backyard Mansionnya.

Lisa meminta Kuma dan Kai mengejarnya tapi hanya Kuma lah yang mau karena Kai adalah type anjing yang malas untuk meladeni tingkah Lisa yang super aktif itu.

"Yahahhaa Kumaa kejar baby kejar baby!" Ucapnya sembari terus berlari dari kejaran Kuma sedangkan Kai hanya diam dan terus memperhatikan mereka.

"GUK GUK!" Kuma terus berlari dan menggonggong pada Lisa.

"Hahahaa tidak kenaa, kejar baby teruss!!" Lisa terus berlari dan tanpa sadar ia terjatuh karena hilang keseimbangan dalam berlari.

BRUK

"Aduhh" Lisa jatuh tengkurap, Kuma dan Kai seketika langsung menghampirinya dan terus menggonggong.

"Hahahaha kepala baby benjol hahaha" Bukannya menangis, Lisa malah tertawa dan langsung bangkit lalu ia dengan cepat berlari memasuki Mansion.

"Mommy mommy!" Panggilnya pada Jennie yang tengah bersantai sembari memainkan ponselnya.

"Kenapa baby?" Ucapnya dan Lisa langsung menunjukkan dahinya yang terdapat benjol karena terjatuh tadi.

"Yakk astaga baby, kenapa ini?" Tanya Jennie khawatir dan langsung mengangkat Lisa kepangkuannya.

Jennie menyingkap poni Lisa yang menutupi dahi Lisa lalu menekan benjolan itu.

"Awshh mommy~" Rengeknya dan menjauhkan tangan Jennie dari dahinya.

"Sakit ya? mommy kompres dulu okay?" Lisa menggelengkan kepalanya.

"Loh terus gimana ini nanti dahi baby ngga mulus lagi mau?" Lisa kembali menggeleng.

"Shireo! baby mau daddy saja yang kompres" Ucapnya.

"Daddy kan di kantor sayang, baru berangkat lihat ini baru jam 8 pagi"

"Aaaa mauu daddy sekarang mommy~" Rengek Lisa.

"Maunya gimana baby?" Jennie kebingungan sendiri.

"Emm kita pergi samperin daddy" Ucap Lisa.

"Serius? ngga mau nyuruh daddy pulang aja?" Lisa menggelengkan kepalanya.

"Emm no! nanti baby sekalian mau main si Mall sama mom and dad" Ucapnya.

"Baiklah let's goo baby"

. . .

Sedangkan di sisi lain Mario tengah duduk di kursi kebanggaannya.

Tok tok tok

"Masuk" Ucap Mario lalu tak lama pintu itu terbuka dan terlihatlah seorang wanita yang baru saja bekerja di perusahaannya.

"Ada apa Yeji?" Tanya Mario.

"Emm saya ingin memberikan ini pada anda" Ucap Yeji lalu ia mendekatkan dirinya pada Mario dan memberikan beberapa berkas-berkas.

"Ahh baiklah, apa ada lagi?" Tanya Mario.

"Tidak tuan" Jawabnya.

Di Pungut Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang