Ch. 10

213 8 0
                                    

"Kak, ke sana yuk!" Virgo menggeret tangan Yuka ke dalam butik yang menyediakan berbagai aksesoris, pakaian, bahkan kosmetik.

"Eh..." Yuka hanya bisa pasrah mengikuti langkah Virgo yang sangat bersemangat. Sedangkan Aries berjalan santai sibuk bermain dengan ponselnya.

Mereka saat ini sedang berada di mall terbesar di kota itu.

"Bagus ga kak?" Tanya Virgo menunjukkan tas dengan brand terkenal.

"Ya jelas bagus lah, Vir... Orang harganya aja sampe 40 jutaan gitu." Ucap Yuka merinding melihat harga yang tertera.

"Bukan itu lohh, Virgo tanya warnanya..."

Yuka mengangguk pelan, "Cocok sama kamu."

"Okeyy, kalo gitu ambil. Mbak, tolong di bungkus ya!" Virgo memanggil salah satu karyawan butik kemudian lanjut berjalan mencari sesuatu kembali.

"Eh, Vir!" Panggilan Yuka diabaikan, gadis itu sudah lebih dulu meninggalkan Yuka dan Aries.

"Tuan Aries, itu gapapa Virgo beli tas harga 40 juta?" Tanya Yuka pada Aries.

'Kok rada canggung ya manggil nih orang pake sebutan Tuan.' Yuka menggaruk kepalanya.

"Gapapa." Jawab Aries masih fokus dengan ponselnya.

Yuka memutar bola matanya. Ah entahlah, mending ikut sama Virgo aja.

Yuka bergegas berjalan ke arah Virgo yang sedang melihat-lihat sepatu.

"Kak, kira-kira ini cocok ga ya kalau dipake acara sama temen-temen?" Virgo menunjukkan flatshoes berwarna putih yang tampak bagus.

"Vir, emangnya gapapa? Itu harganya 28 juta loh." Ucap Yuka meneguk salivanya, kenapa sih ga milih yang lebih murah lagi? Itu mahal banget loh Vir!

"Udaaah, gapapa... Jadi gimana? Cocok ga kalau untuk pergi acara santai sama temen-temen?"

Yuka mengangguk pelan.

"Okeyy... Eh, Kak Yuka ga beli sesuatu?" Tanya Virgo.

"Ngga ah Vir... Liat harganya aja udah merinding duluan." Jawab Yuka melihat semua barang disana tidak ada yang under Rp5 juta. 

"Ih, udahlah... Nanti Kak Aries yang bayarin. Ya kan, Kak?" Virgo bertanya kepada kakaknya yang baru saja menyusul.

Aries meletakkan ponselnya ke dalam saku, "Iya, pilih aja yang kamu suka. Nanti saya yang bayar."

"Tuhh, udah kak... Ambil aja yang Kak Yuka mau. Atau mau Virgo yang pilihin??"

Yuka menggeleng cepat, "Yuka aja yang pilih... Tapi beneran gapapa kan?"

"Iyaa, gapapa Kak..."

"Virgo, nanti kalau udah selesai cari kakak di meja kasir..." Ucap Aries meninggalkan mereka berdua.

"Okeyy... Buruan kak, masa milih gitu aja lama banget." Virgo mendesak Yuka untuk segera mengambil pilihannya.

Yuka hanya bisa menggaruk tengkuknya, "Susah, Vir... Ini mahal-mahal semua."

"Ih, gapapa... Nanti kan yang bayar Kak Aries."

"Kamu mah enak ngomongnya..." Balas Yuka tersenyum pahit. Ia takut kalau pas udah sampe apartemen dia malah di apa-apain sama Aries.

"Buruan kak! Biar bisa ke toko yang lain."

"Iya-iya, yaudah aku ambil yang ini aja." Yuka mengambil sebuah sneakers berwarna putih polos dengan harga Rp5,7juta.

"Nah, gitu kek... Mbak, ini tolong ya!" Virgo sekali lagi memanggil karyawan butik itu.

Ia menarik kembali lengan Yuka menuju kasir.

Make Me HornyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang