HAPPY READING
---------------------------Di lembah yang tersembunyi di balik hutan tebal, klan werewolf terbesar dikenal dengan kekuatan dan kebanggaan mereka Yaitu Obsidian Pack Yang di pimpin Oleh Alpha of Alpha Wiliam Huang dan Luna Zhao Lusi.
Para werewolf mempunyai pemimpin nya masing-masing dan di daerah Khusus Werewolf terdapat 4 Klan yang memiliki pemimpin berbeda.
Di bawah kepemimpinan Pack Obsidian yang kuat dan bijaksana, Alpha Wiliam Huang dan Luna Zhao Lusi mempunyai seorang anak yang bernama Huang Junjie.
Seorang anak pemimpin pack yang dikagumi oleh seluruh anggotanya.
Meskipun Sebagai seorang omega, Junjie menembus batasan tradisional tentang kelemahan, dan justru memancarkan kekuatan yang begitu dalam, mengalir dalam setiap gerakannya.
Huang Junjie adalah Omega Dominan Laki-laki. Meskipun dia laki-laki tapi memiliki tubuh yang indah, ramping, dan cukup tinggi dibandingkan kalangan omega lain.
Kulitnya sehalus sutra, seputih Susu, berkilau di bawah sinar bulan, mencerminkan darah bangsawan yang mengalir dalam dirinya.
Matanya berwarna biru kehijauan, bercahaya seperti danau yang tenang di tengah malam.
Setiap orang yang memandangnya merasa seakan mereka ditarik ke dalam kedalaman tak berujung, terpesona oleh tatapan penuh misteri.
Wajahnya sempurna, dengan pipi yang lembut, terdapat Mole ditengah batang hidungnya dan bibir merah merekah yang selalu tampak setengah tersenyum, menggoda dan menenangkan sekaligus.
Rambutnya hitam pekat, berkilau seperti malam tanpa bintang. Setiap gerakannya memancarkan kelembutan, namun di balik kelembutan itu, ada aura yang kuat, tidak tertandingi oleh omega manapun di klan mereka.
Huang Junjie adalah Omega tercantik di pack Obsidian bahkan di Pack lain sekalipun.
Dia memiliki Wolf yang bernama Jiushi. serigala indah dan kuat yang menjadi perwujudan dari jiwa sejatinya.
Bulu serigala Jiushi berwarna putih keperakan, sementara mata emasnya memancarkan kewibawaan dan kekuatan.
Bentuk serigalanya itu sama cantiknya dengan bentuk manusia Junjie.
Dalam wujud Jiushi, gerakannya halus dan anggun, tetapi di balik kecantikan itu tersimpan kekuatan luar biasa, seperti badai yang siap menghancurkan apa pun yang menghalangi jalannya.
jiushi tidak hanya cantik dia adalah simbol kekuatan yang mematikan, dan dengan setiap langkah, tanah di bawahnya seolah-olah merespons kehadirannya.
___________
Seorang Laki-laki yang berjenis Alpha itu sedang duduk diam diatas teras rumahnya sambil menatap kosong jalanan didepannya
Dia adalah Xia Zhiguang
Xia Zhiguang adalah sosok yang memikat dari kejauhan, bagaikan patung dewa yang diukir sempurna oleh alam.
Wajahnya memancarkan ketampanan yang luar biasa, rahang tegas, mata gelap yang dalam, hidung mancung, bibir tipis yang selalu terkatup dalam ekspresi tenang, dan 2 Mole kecil dibawah mata yang menjadi daya tarik tersendiri.
Zhiguang adalah alpha, setidaknya dari garis keturunan.
Dia memiliki Wolf bernama Lanzhu.Tetapi, Dia tidak bisa merubah wujudnya menjadi serigala. Sudah bertahun-tahun ia mencoba, namun selalu gagal. Orang-orang di sekitarnya sering mengejeknya, memperlakukannya sebagai bahan tertawaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED MATED (GUANGJIE)
FanfictionWEREWOLF ABO! Huang Junjie adalah werewolf Omega paling cantik di Pack Obsidian, Anak semata wayang Pemimpin Pack Obsidian Meskipun dia terlahir sebagai Omega, semua orang menyukai Huang Junjie dan mengagumi dirinya. Junjie menyukai seorang alpha do...