Suasana ruangan makan terlihat cukup ramai, semua orang telah duduk rapi ditempat yang disediakan oleh pihak sekolah khusus.
Ruang makan ini memiliki 4 Baris. Namun, hanya 2 ditengah saja yang terisi full oleh makanan.
Dua sahabat itu duduk bersebelahan dan selalu bersama, Disini sulit mendapatkan teman baru, jenjang kasta sangat nampak jelas meskipun Alpha Wiliam telah menegaskan tidak ada perbedaan dalam setiap murid.
Jadi meskipun dia berasal dari keluarga bangsawan ataupun tidak, maka perlakuan akan tetap sama dalam sekolah ini. Baik itu dari segi pendidikan ataupun fasilitas disekolah.
Berbeda jika itu ruangan pribadi atau kamar tempat tinggal mereka.
Mungkin untuk para rakyat biasa semuanya sama, tetapi para bangsawan tentunya akan memiliki perbedaan.
Zhiguang dan Xiaowen kini telah mengambil makanan mereka, Saat keduanya ingin menyantap hidangan itu.
Dua orang sepasang kekasih duduk dihadapan mereka, Zhang Linghe dan Huang Junjie.
Saat duduk kedua orang dari bangsawan terhormat itu melemparkan senyuman formal kepada mereka, Xiaowen membalas senyuman itu dengan menampilkan deretan gigi putihnya.
'Bangsawan Zhang memang sangat tampan'
Itu Lian wolf nya yang berbicara"Kau benar Lian"
Xiaowen membenarkan ucapan Lian, dia juga terpesona dengan lelaki yang duduk didepan mereka ini.Zhiguang juga membalas senyuman mereka, meskipun hatinya masih merasa sakit.
Tidak ada gunanya memikirkan hal yang tidak akan bisa didapatkan, Sepertinya dia harus mengubur perasaan itu sekarang sebelum bertambah besar dan kuat.
Setelah mengagumi Linghe, Xiaowen melirik Zhiguang sekilas.
Dapat Zhiguang Rasakan elusan halus di punggung tangganya, Xiaowen yang melakukan itu.
Dia mencoba menenangkan Zhiguang, mereka lari dari Aula agar menghindari keromantisan dua orang ini.
Tetapi, mereka malah duduk didepan keduanya.Ya , meskipun Xiaowen sedikit senang karena sekarang dia berhadapan dengan Alpha paling tampan di Akademi Ini.
Kedua orang itu makan dengan sangat elegan dan tenang. Table manner nya sangat mencerminkan dari mana mereka berasal.
"Cobalah ini sangat enak" Junjie menyuapi Linghe menggunakan garpu emas dan dengan senang hati diterima oleh laki-laki itu.
"Sangat enak" Ujar Linghe, membuat Junjie tersenyum bahagia.
Semua orang yang berada diruangan ini memperhatikan sepasang kekasih itu, mereka sangat memuja dua Keturunan bangsawan itu.
Semua orang mendukung mereka bersama, dan mendoakan kelanggengan hubungan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED MATED (GUANGJIE)
FanfictionWEREWOLF ABO! Huang Junjie adalah werewolf Omega paling cantik di Pack Obsidian, Anak semata wayang Pemimpin Pack Obsidian Meskipun dia terlahir sebagai Omega, semua orang menyukai Huang Junjie dan mengagumi dirinya. Junjie menyukai seorang alpha do...