CHAPTER 8

81 15 70
                                    

Kejadian di arena latihan hari itu seperti membuka pintu hinaan dan cercaan bagi Zhiguang.

Para murid mulai melihatnya bukan hanya sebagai orang yang berbeda, tetapi sebagai seseorang yang lemah, cacat, bahkan tidak layak disebut sebagai werewolf.

Di setiap sudut akademi, bisikan-bisikan terdengar ketika Zhiguang bersama sahabatnya lewat.

Beberapa murid bahkan tidak berusaha menyembunyikan cemoohan mereka, menyeringai saat dia melewati mereka.

"Zhenan, Xiaowen! Lebih baik kalian menjauh dari Werewolf cacat itu" Ujar seorang Alpha bangsawan dengan hinaan

"Dia bahkan bukan werewolf sungguhan!" salah satu temannya menimpali, berkata dengan nada mengejek

"Apa gunanya dia di sini? Akademi Lunar bukan tempat bagi orang yang cacat dan tidak bisa berubah seperti dia!"

Yang lain tertawa dan mulai meniru suara serigala, mengolok-olok kelemahannya.

"Diam lah sialan!! orang seperti kalian lah harusnya tidak berada disini, sangat tidak berpendidikan!!" Xiaowen membalas ucapan tajam dari orang-orang itu.

"Aku akan mencabik mulut sialan kalian itu yang telah menghina sahabat ku!!" Ujar Zhenan membuat perkelahian diantara mereka.

Zhiguang menghela nafasnya berat, seharusnya teman-teman nya tidak perlu bertidak seperti itu

Yang ada mereka akan dijauhi dan dibenci juga oleh murid-murid di akademi Ini.

_______

Puncaknya terjadi beberapa hari kemudian. Saat Zhiguang sedang berjalan menuju ruang makan sendirian karena Xiaowen dan Zhenan sedang ada urusan.

Setelah kelas selesai, sekelompok para bangsawan  menghadangnya di tengah jalan. Salah satunya adalah Li Yiyi, Omega perempuan yang pernah dia tolak nya waktu itu. Wajahnya menyeringai penuh ejekan saat melihat Zhiguang.

"Wah!, lihat siapa yang lewat," kata Li Yiyi dengan nada meremehkan, tangannya terlipat di dada.

"Si werewolf cacat yang tidak bisa berubah."

Tawa kasar dari teman-teman Li Yiyi terdengar di sekitar mereka. Zhiguang berhenti, Dia sudah tahu apa yang akan datang, tetapi tetap diam, mencoba menahan diri. Melawan juga akan percuma.

Namun, Li yiyi tidak punya niat untuk melepaskannya dengan mudah.

"Apa kau benar-benar pikir kau pantas ada di sini?" lanjut Li Yiyi, suaranya semakin tajam.

"Kami semua bekerja keras, berlatih untuk menjadi lebih kuat, untuk menghormati darah werewolf dalam diri kami. Dan kau? Kau bahkan tidak bisa bertransformasi. Kau hanya manusia lemah Xia Zhi Guang."

Teman-teman Li Yiyi mulai mendekati Zhiguang, mengepungnya.

Salah satu Alpha dari mereka mendorong bahu Zhiguang dengan kasar, membuatnya hampir terjatuh.

"Mungkin dia hanya perlu diajari apa artinya menjadi werewolf," kata salah satu temannya, tertawa sinis.

Zhiguang mencoba melangkah mundur, tetapi mereka terus mendesaknya, cemoohan dan hinaan mereka semakin keras. Mereka tidak puas hanya dengan kata-kata, mulai mendorongnya berulang kali, mempermainkannya seperti mainan.

"Ayo, tunjukkan wujud serigala mu," ejek Li Yiyi, kali ini lebih keras.

"Oh, tunggu, kau tidak bisa, kan?"

Tawa mereka semakin keras, dan Zhiguang merasakan kekalahan yang mendalam dalam dirinya. Setiap dorongan, setiap hinaan, merusak sedikit demi sedikit harga dirinya.

FATED MATED (GUANGJIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang