CHAPTER 4

64 17 85
                                    

[XIA ZHIGUANG]

Sekarang aku dan Xiaowen sudah berada di tempat pembelajaran, tepatnya di tengah area akademi yang luas, terdapat lapangan latihan yang dipenuhi energi magis, tempat setiap murid mempersiapkan diri untuk menghadapi takdir mereka sebagai manusia serigala.

Lapangan latihan itu dikelilingi oleh batu-batu besar berlumut yang disusun membentuk lingkaran sakral, tempat untuk transformasi dilakukan.

Di satu sisi, terdapat hutan lebat yang dipenuhi bayangan, tempat para murid berlatih keterampilan berburu dan pertempuran.

Aku sangat kagum dengan tempat ini, sangat luas dan banyak tempat-tempat yang baru pertama kali ku lihat.

Di pusatnya, terdapat lingkaran tanah lapang yang keras, di mana para murid sering berkumpul untuk berlatih pertarungan langsung dalam bentuk serigala.

Semua murid juga telah tiba tanpa ada yang terlambat sama sekali karena Jam 08.00 mereka semua sudah berkumpul disini.

Instruktur kelas Latihan fisik dan transformasi werewolf, Master Bao yang akan memberikan pembelajaran itu berdiri di tengah , dia adalah Seorang werewolf Tua , salah satu pasukan khusus inti di Istana Obsidian.

Semua murid juga tampak bersemangat, sementara aku hanya bisa merasakan jantungku berdegup lebih cepat.

Hari ini adalah pelajaran pertama kami, Pembelajaran Latihan Fisik dan Transformasi Werewolf. Mereka semua tak sabar menunjukkan kekuatan mereka, bertransformasi menjadi wujud serigala yang gagah dan kuat.

Tapi aku... aku tahu ini takkan mudah bagiku.

"Zhiguang, Apakah kau baik-baik saja?" Xiaowen bertanya padaku dengan kekhawatiran yang nampak di raut wajahnya.

Dia selalu tahu apa yang terjadi padaku.

Aku mencoba tersenyum dan meyakinkan nya kalau aku baik-baik saja. meskipun di dalam diriku ada ketakutan yang tak bisa dijelaskan.

Pikiran bahwa semua orang akan segera mengetahui kelemahanku membuat perutku mual. Aku bisa membayangkan ejekan mereka, tawa mereka, dan bagaimana aku akan menjadi bahan bullyan di tempat ini.

Aku harus menemukan cara, sesuatu untuk menyembunyikannya, setidaknya untuk hari ini. Tapi bagaimana?

____

Kabut tipis pagi itu membuat lapangan luas di Akademi Lunar terlihat sangat penuh.

Master Bao membagi mereka menjadi 3 kelompok antara Omega, Beta , dan Alpha.

Di ujung timur, Kelompok Omega telah berkumpul. Latihan fisik mereka lebih anggun, setiap gerakan dirancang untuk kelincahan dan kecepatan. Di setiap tarikan napas, mereka seolah menari dengan udara, bergerak serempak seperti aliran sungai yang tak terganggu.

Diantar para Omega salah satu omega disana menarik perhatian semua orang.

Huang Junjie, putra pemimpin Pack Obsidian, berdiri di tengah lapangan Omega, tubuhnya terlihat anggun namun memancarkan kekuatan luar biasa.

Setiap kali dia bergerak, Omega lain berhenti sejenak, terpesona oleh keindahan dan kekuatan tersembunyi di balik setiap gerakan halusnya.

Latihan itu tak hanya menjadi ajang fisik, tapi juga cara Junjie, sang omega, membuktikan bahwa kekuatan tidak hanya terletak pada otot, tapi juga kelincahan dan ketenangan yang terkendali.

Di tengah lapangan, para Alpha berlatih dengan penuh intensitas. Otot-otot mereka mengencang, setiap pukulan yang dilemparkan ke karung pasir menggemakan dentuman keras.

FATED MATED (GUANGJIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang