(HUANG JUNJIE)
Malam itu, Usia ku tepat 19 tahun. Takdir mempertemukan ku dengan Mate-ku , dia Xia Zhiguang.
Seorang werewolf tampan dengan mata yang menyimpan kehangatan yang sulit ku abaikan, Feromon nya yang begitu nyaman dan membuat ku hampir hilang kendali.
Tubuhnya kokoh, namun ada kerapuhan tersembunyi di balik pesonanya.
Xia Zhiguang memiliki segalanya yang bisa membuat seseorang jatuh cinta, tetapi ada satu hal yang, bagi diriku, tak bisa kuterima
Dia adalah werewolf yang cacat. Zhiguang tidak bisa berubah menjadi wolf. Dan sebagai seseorang yang mencintai kesempurnaan, aku merasa ia takkan pernah bisa menjadi pemimpin pack besar seperti Obsidian, dia tidak bisa menjadi Alpha of Alpha dengan kekurangan nya itu.
Dan, di sanalah hatiku terpecah. Di satu sisi, ikatan yang diberikan Moon Goddess memanggilku untuk menerima Zhiguang sepenuh hati, namun hatiku telah lama tertambat pada Zhang Linghe.
Linghe adalah cinta pertamaku, seseorang yang selalu kuinginkan berada di sampingku. Pilihan itu menghantui pikiranku.
Aku tahu, menerima Zhiguang berarti meninggalkan Linghe. Sementara di sisi lain, menolak Zhiguang adalah sama saja mengingkari takdir.
Akhirnya, dalam ketidakpastian yang ku ciptakan sendiri, aku memilih Linghe. Ku putuskan untuk memperkenalkannya kepada semua orang sebagai Kekasih ku, dan mengatakan kepada mereka jika aku tidak memiliki Fated Mate dan Linghe akan menjadi pasangan hidup ku .
Namun, ketika mataku bertemu pandang dengan Zhiguang, melihat tatapan kesedihan di wajahnya, perasaan sakit menyesak di dadaku.
Aku tahu bahwa rasa sakit itu datang dari ikatan yang diberikan oleh Moon Goddess, ikatan yang tak bisa ku patahkan begitu saja, hanya satu cara yaitu mengucapkan kata rejected, tapi aku tahu itu sama saja membunuh nya dengan menolak Zhiguang sebagai mate ku dan itu juga akan menyakiti Kami.
Jiushi , wolf dalam diriku, memberontak. Ia mencakar batinku, menjerit dalam kemarahan, memaksaku untuk menyadari kebodohanku.
Ia membenci pilihanku yang meninggalkan fated mate kami hanya demi seseorang yang bukan pilihan dari Moon goddess.
Aku berusaha mempertahankan kendali atas diriku, Jiushi terus berusaha menguasai tubuhku, menolak keputusanku yang telah menyakiti diri kami sendiri dan Mate-ku.
Tapi aku tidak peduli akan semua konsekuensinya, Aku menginginkan Linghe menjadi pasangan ku dan tidak akan ada yang bisa menghentikan itu.
Lagipula Zhiguang hanyalah Werewolf cacat, keputusan ku ini sudah tepat bukan hanya untuk diriku sendiri, tapi juga untuk semua orang di pack Obsidian.
* * *
3 hari telah berlalu sejak pesta ulang tahun Huang Junjie, namun gema malam itu masih terasa kuat di Akademi Lunar.
Setiap sudut ruangan berbisik tentang dirinya, tentang sosok pemimpin masa depan yang dipuja dengan hormat dan kagum, bersama Zhang Linghe, yang dianggap sempurna untuknya.Mereka bukan hanya pasangan, tetapi simbol kekuatan dan keagungan bagi klan Obsidian, gambaran ideal yang diharapkan semua orang dari pemimpin yang akan datang.
Di koridor panjang akademi, para murid berbicara penuh semangat, suara mereka ditelan dinding yang dingin namun tak pernah benar-benar diam.
Ketika Junjie lewat, seolah seluruh akademi terhenti, tatapan hormat dan kagum mengiringi setiap langkahnya.
Keanggunan dan kekuatan terpancar dari sosoknya, begitu kuat. Linghe berada di sampingnya, senyumnya tenang, sorot matanya tak kalah memancarkan kekuatan seorang Alpha yang hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED MATED (GUANGJIE)
FanfictionWEREWOLF ABO! Huang Junjie adalah werewolf Omega paling cantik di Pack Obsidian, Anak semata wayang Pemimpin Pack Obsidian Meskipun dia terlahir sebagai Omega, semua orang menyukai Huang Junjie dan mengagumi dirinya. Junjie menyukai seorang alpha do...