(HUANG JUNJIE)
• Werewolf
• Seorang Omega
•Putra Alpha Wiliam dan Luna Lusi pemimpin Pack Obsidian
• Mata asli berwarna berwarna biru kehijauan
• Usia 18 tahun
• Wolf bernama Jiushi
-Warna : Putih Keperakan
- Mata : Golden
- Feromon : Aroma anggur merah yang manis dipadukan dengan lembutnya vanila(XIA ZHIGUANG)
• Werewolf
• Seorang Alpha
• Rakyat biasa Pack Obsidian
• Mata Asli : Coklat Hazel
• Umur 19 Tahun
• Wolf bernama Lanzhu
• Memiliki kelemahan tidak bisa tranformasi menjadi Wolf
• Feromon: Aroma citrus segar seperti jeruk nipis dicampur dg pinus dan kayu cedar(ZHANG LINGHE)
• Werewolf
• Seorang Alpha
• Seorang Bangsawan No 2 di Pack Obsidian
• Mata asli berwarna berwarna Abu-abu
• Usia 19 tahun
• Wolf bernama Feilan
-Warna : Abu-abu Tua
- Mata : Ruby
- Feromon : Aroma kayu mahoni yang kuat, dipadukan dengan kelembutan zaitun(ZHAI XIAOWEN)
• Werewolf
• Seorang Omega
• Rakyat biasa Pack Obsidian
• Mata asli berwarna berwarna Hijau Zamrud
• Usia 18 tahun
• Wolf bernama Lian
-Warna : Coklat Muda
- Mata : Brown
- Feromon : Aroma Campuran berry dipadukan dengan sentuhan lembut Krim(Karakter lain menyusul sering keperluan jalan cerita)
Werewolf : atau manusia serigala adalah makhluk imortal yang dipercaya memiliki jiwa setengah manusia dan setengah binatang. Mereka memiliki wujud seperti manusia, namun mereka juga dapat merubah wujudnya menjadi serigala dalam keadaan tertentu. Seorang werewolf memiliki dua pikiran dalam kepalanya, yaitu pikiran manusianya, dan juga pikiran serigalanya. Mereka seperti dua roh yang melekat di satu raga.
>Alpha : adalah seorang pemimpin dari sebuah pack. Alpha menempati posisi tertinggi dalam sebuah pack. Biasanya seorang Alpha memiliki tubuh yang jauh lebih besar dari serigala jantan pada umumnya.
>Beta : adalah wakil dari Alpha. Beta menempati posisi kedua dalam sebuah pack.
> Omega: Selain dari dua strata sosial yang telah disebutkan, yang terkahir adalah Omega. Mereka dianggap sebagai strata terendah yang ada di bangsa werewolf
>Mate : atau pasangan adalah Jodoh atau pasangan abadi yang dimiliki tiap kaum serigala. Tiap werewolf sudah ditakdirkan memiliki satu mate di dalam hidupnya. Mereka mengenal mate mereka dari aroma tubuh pasangan mereka. Saat seorang werewolf kehilangan mate nya, maka werewolf tersebut akan menjadi rapuh. Dan bagi kaum werewolf kehilangan mate adalah hal yang lebih buruk dari kematian.
> Moon goddess : atau Dewi Bulan adalah seorang Dewi yang dipercayai kaum werewolf sebagai pencipta dan orang yang dipuja oleh mereka.
>Pack : Sebuah kelompok bangsa werewolf. Sebuah Pack akan dipimpin oleh seorang Alpha of Alpha dan memiliki second in command yang juga seorang Beta of Beta. Seorang Alpha of Alpha memiliki kekuatan minimal tiga kali lipat dibanding Alpha biasa sehingga mampu memimpin sebuah Pack. Semakin kuat sang Alpha, maka semakin besar pula Pack tersebut.
> Rogue : adalah sebutan untuk werewolf liar atau werewolf yang tidak memiliki pack.
>Luna : adalah pasangan seorang Alpha. Posisi Luna setara dengan Alpha.
>Mindlink atau telepati adalah salah satu kemampuan werewolf untuk saling melakukan telepati pada anggota kawanannya.
> Inner Wolf : Setiap werewolf memiliki seekor inner wolf di dalam tubuhnya. Hal ini juga mengizinkan mereka untuk saling berkomunikasi satu sama lain dengan menggunakan mind-link. Inner Wolf adalah bentuk serigala dari werewolf. Jika werewolf lepas kendali terhadap tubuhnya sendiri, maka inner wolf yang kemudian akan mengambil alih tubuh utama.
> Fated Mate & Rejection:
Semua strata sosial entah itu Alpha, Beta, maupun Omega memiliki seorang fated mate, yakni pasangan yang telah Moon Goddess persiapkan untuk mereka. Jikalau ada yang ingin memutuskan hubungan ini, maka masing-masing mate diwajibkan untuk mengucapkan kalimat rejection. Rejection sendiri adalah fase dimana salah satu werewolf menolak keberadaan sang fated mate untuknya. Memutuskan hubungan mate biasa tidak akan pernah sesakit memutuskan hubungan fated mate. Masing-masing werewolf akan merasakan rasa sakit yang bukan main ketika mereka menerima rejection oleh fated mate-nya._______________________________
COMING SOON 😗
Kalau banyak yang tertarik mungkin aku publish lebih cepat 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED MATED (GUANGJIE)
FanficWEREWOLF ABO! Huang Junjie adalah werewolf Omega paling cantik di Pack Obsidian, Anak semata wayang Pemimpin Pack Obsidian Meskipun dia terlahir sebagai Omega, semua orang menyukai Huang Junjie dan mengagumi dirinya. Junjie menyukai seorang alpha do...