CHAPTER 11

62 16 66
                                    

Feromon itu semakin kuat, memabukkan, dan Junjie merasa dirinya hampir tak mampu menahan perasaan aneh yang berkecamuk di dadanya.

Ia tak bisa mengelak, Feromon ini adalah milik fated mate-nya, pasangan yang telah ditentukan oleh takdir.

Mungkin... mungkin ini adalah sosok yang ia harapkan, sosok yang bisa melengkapi dirinya dan menjadikan hidupnya lebih sempurna.

Senyum nya mengembang saat Feromon itu mengarah kepada seseorang yang dia harapkan menjadi fated mate-nya.

"Zhang Linghe" lirihnya , sangat bersemangat dan bahagia.

Namun ketika ia sampai di ujung aroma itu, tubuhnya mendadak kaku. Mata indahnya membulat, dan senyumnya perlahan memudar.

Dia berdiri didepan Zhang Linghe, namun aroma itu bukan berasal darinya melainkan seseorang yang berdiri dibelakang nya.

Xia Zhiguang tepat berdiri di belakang Zhang Linghe juga merupakan pemilik dari Feromon itu.

Seseorang yang sama sekali tidak pernah ia bayangkan sebagai pasangannya.

'Mate'
Ujar Jiushi berteriak senang saat melihat Zhiguang

'Xia Zhiguang adalah mate kita junjie, Aku merasakan kehadiran Lanzhu'

"Tidak, ini tidak mungkin"

Batinnya , Ekspresinya langsung berubah, tergantikan oleh kekecewaan yang mendalam. Sorot matanya yang tadi penuh harap kini meredup, seolah setiap impian yang ia bangun hancur seketika.

Orang itu, dia adalah fated mate-nya, Mereka tak memiliki ikatan yang istimewa, dan Junjie tak pernah membayangkan Zhiguang menjadi Fated Mate nya. Bahkan dia adalah seseorang werewolf yang cacat.

Kecewa dan sedikit putus asa, ia menatap sosok di hadapannya dengan dingin, mencoba menahan gelombang emosi yang bergejolak dalam dirinya.

Sekejap ekspresinya berubah dan menampilkan senyum menawan nya, dia mengalihkan pandanganya dan menatap Zhang Linghe kekasihnya.

Tangannya menggenggam jari Linghe dan menarik Alpha itu menuju kearah panggung.

Linghe menatap Junjie, dia tahu jika mereka bukan fated mate tapi kenapa Junjie membawanya.

Semua tamu undangan seketika menatap kedua orang itu.

Junjie berdiri diatas panggung, menggandeng lengan Zhang Linghe dan memperhatikan semua orang.

Tanpa sengaja tatapan nya bertemu dengan Zhiguang, tatapan yang melambangkan kesedihan dimata Alpha itu.

Hanya sekejap, Junjie segera mengalihkan tatapan mereka.

"Aku tahu kalian penasaran dengan fated mate ku, tapi sepertinya aku tidak memiliki fated mate. Tetapi, aku mempunyai seorang kekasih yang sangat aku cintai"

Junjie menatap Linghe dan tersenyum padanya, lalu kakinya sedikit berjinjit dan menyatukan bibir mereka berdua , Junjie mencium Zhang Linghe didepan semua orang, seolah mengatakan jika mereka adalah pasangan meskipun bukan pasangan yang ditakdirkan Moon goddess.

Semua orang yang berada di aula sangat terkejut dengan kejadian itu, lalu semuanya bertepuk tangan ikut senang dengan kedua pasangan itu.

"Kalian memang sangat cocok, Pasti akan menjadi Alpha dan Luna Obsidian selanjutnya" Teriak salah satu orang yang disetujui oleh semuanya.

'Apa yang kau lakukan Junjie, Zhiguang adalah mate kita. Kau melukai mate ku'
Lirih Jiushi, meraung kesal dalam diri nya , dia ingin segera mengambil alih tubuh Junjie tetapi ditahan kuat oleh Junjie.



FATED MATED (GUANGJIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang