Dots. 5

60 5 5
                                    

Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘

-Happy Reading-


📍Disisi lain lorong rumah sakit

Tawan dan New masih saling berhadapan satu sama lain dan hanya berdiam diri saja.

"Sudah lama ya kita tidak bertemu" Tanya new dengan ekspresi datarnya menatap tawan.

"Iya khun"

"Kapan sih hah kita bisa berbicara santai tanpa harus melihat pangkat kita" Ucap new sambil mengepalkan tangannya. New memang memiliki pangkat 1 tingkat lebih tinggi daripada tawan serta New adalah anak dari komandan mereka.

"Kau pasti kesulitan kan tee menghindariku selama ini. Kenapa hah? kenapa kau tak pernah mengangkat telfon ku tee"

"Semua sudah berubah" Jawab tay singkat, namun membuat hati new sakit karenanya.

"Taukah kamu? Aku sering menelponmu karena aku ingin mendengar suaramu tee" New berucap dengan mata yang berkaca-kaca dan siap untuk menumpahkannya.

"Hatiku sudah berubah untukmu"

"Bohong, kamu bohong kan tee" New ingin sekali murka kepada tay bahwa dirinya tak habis pikir mengapa tay bisa melupakan cinta mereka secepat itu.

"Jika tak ada yang dibicarakan saya permisi" Ucap tay sambil berbalik badan dan meninggalkan new. Melihat itu semua amarah new sudah tak dapat dibendung lagi.

"TAY TAWAAAANN... " Teriak new memanggil tawan yang masih saja melangkah dan tak menghiraukan panggilannya.

"TAWAN VIHOKRATANA, BERHENTI. apa kau tidak punya sopan santun kepada atasanmu" Ucap new memperingati dan seketika membuat tawan menghentikan langkahnya.

Tawan berbalik arah lalu memberi hormat kepada new dengan posisi badan tegap sempurna.

New pun mendekati tawan dengan tangan yang mengepal dan mata yang memerah pertanda bahwa dirinya benar-benar marah pada tawan.

"Tetap berdiri disini, sampai besok bahkan sampai kau mati. Aku tidak akan pernah menerima hormatmu" Tekan new kepada tawan yang masih diam mematung memberi hormat kepada new.

"Hei.. Apa yang terjadi new. Kenapa kau menyalahgunakan pangkatmu?" Tanya earth yang datang secara tiba-tiba bersama dengan dokter mix dibelakangnya dan kemudian earth menurunkan tangan tawan yang sedang hormat kepada new.

"Aku hanya ingin memberi pelajaran kepada prajurit pengecut sepertinya. Ada apa kalian kesini?" New bertanya mengenai kedatangan earth dan dokter mix ke hadapannya.

"New.. Kami minta tolong padamu untuk mengkonfirmasi identitas kami kepadanya" Tunjuk earth kepada dokter mix namun new hanya menatap sinis dengan aura peperangan kepada dokter mix.

"Dia tidak akan pernah percaya padaku" Ucap new

"Aku lebih percaya kepada orang yang aku kenal daripada mereka" Dokter mix kini meyakinkan new bahwa dia akan percaya padanya

"Baiklah, laporkan saja mereka. Karena mereka adalah prajurit yang sedang melarikan diri" Ucap new dengan santai kemudian pergi dari hadapan mereka bertiga.

"New... Heii yang benar saja kau new" Teriak earth namun tak dihiraukan oleh new dan dia terus saja berjalan.

"Permisi, boleh aku meminta ponselku kembali?" Tanya tawan dengan hati-hati kepada dokter mix.

Descendants Of The Sun (Earthmix)Where stories live. Discover now