Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Sebuah pulau indah dan terpencil kini terhampar didepan keduanya. Earth menepikan boat tersebut lalu mengajak dokter mix untuk turun dan berkeliling di sekitar pulau tersebut."Wah.. Indah sekali pemandangan disini. Pasti jarang ada orang yang kesini ya?" Tanya dokter mix yang masih tampak antusias menjelajahi pemandangan yang indah terhampar didepan matanya.
"Iya, jarang. Tapi kamu bisa kembali lagi kesini nantinya" Jawab Earth yang membuat dokter mix menoleh kearahnya sambil mengerutkan keningnya pertanda bahwa dirinya tidak mengerti.
Earth kemudian berjongkok dan mengambil sebuah batu dibawahnya lalu menyerahkan batu kecil tersebut kepada dokter mix, dokter mix mengambil batu tersebut dengan pandangan bertanya-tanya.
"Konon katanya, jika kamu membawa batu disini maka dipercaya bahwa nantinya kamu bisa datang lagi kesini" Jelas Earth namun dokter mix sepenuhnya tak percaya dan menganggap bahwa Earth sedang berbohong kepadanya.
"Bohong, kalau memang mereka membawa pulang batu disini maka tak akan ada batu yang tersisa"
"Ketika mereka kembali, mereka akan meletakkan batu yang telah diambilnya ke tempat semula" Ucap Earth meyakinkan dokter mix tentang kebenaran yang dia peroleh. Dokter mix beroh ria menanggapi semua penjelasan dari Earth.
"Apa kita boleh mendekat ke kapal karam itu?" Dokter mix menunjuk sebuah kapal karam yang sudah terbengkalai di sekitar pulau itu namun malah seperti tempat sejarah dengan arsitektur kuno. Earth mengiyakan keinginan dokter mix.
Setelah mendekati bangkai kapal tersebut, dokter mix begitu terkesima dengan bentuknya.
"Mengapa ada kapal karam yang terdampar bisa seindah ini?" Tanya dokter mix sambil menoleh ke arah Earth.
"Karena mereka kena sihir, oh iya kamu belum menjawab pertanyaanku" Ucap Earth yang membuat dokter mix bingung tentang pertanyaan apa yang tak di jawabnya.
"Pertanyaan yang mana?" Tanya dokter mix kembali karena memang dirinya benar-benar tidak tau tentang pertanyaan yang akan ditanyakan oleh Earth.
"Bagaimana kabarmu? Apa disana kamu masih seksi dengan pakaian operasimu?"
"Not bad but is not good. Aku di sini sebenarnya karena tersisihkan. Ada insiden mengenai aku dan kepala rumah sakit sehingga beliau membuangku untuk berada disini." Jelas dokter mix sedangkan Earth hanya diam menunggu kelanjutan cerita dokter mix.
"Dan sekarang, aku sudah tak bisa berada di ruang operasi lagi. Ternyata, kemampuan operasiku tidak ada yang mengakui itu" Ucap dokter mix dengan sendunya karena selama Dia bekerja di rumah sakit seperti tak ada yang menghargai dan mengapresiasi kinerjanya.
📍Di tempat lain.
Dokter off sedang asik memasak nasi goreng untuk mereka makan santap sebagai makan malam. Sedangkan dokter nanon, perawat gun dan perawat view sedang menunggu masakan jadi dan disajikan diatas meja.
Tak lama, dokter off membawa nasi goreng dalam satu wadah besar diatas meja makan.
"Cobalah masakanku, ini pertama kalinya aku masak untuk orang lain" Ucap dokter off mempersilahkan semuanya untuk mencoba masakannya.
YOU ARE READING
Descendants Of The Sun (Earthmix)
LosowePada awalnya Kapten Earth dan mayor sersan Tawan menangkap pencuri disalah satu tempat mereka bermain karena sedang libur dalam bertugas. Penangkapan ini membuat Kapten Earth menjadi bertemu dengan Dokter Mix di rumah sakit Bumrungrad Thailand. Dia...