Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Di atap rumah sakit, dokter mix masih saja terus menatap ke atas langit padahal helikopternya sudah tak lagi terlihat. Mungkin hanya sekecil bintang.
"Sedang apa disini mix?" Sapa seseorang yang juga berprofesi sama seperti dokter mix dilihat dari jas sneili yang dia kenakan. Namun sayang dia datang dengan seputung rokok ditangannya yang masih menyala.
"Phi off, apakah seorang tentara jika bertugas dijemput oleh helikopter?" Tanya dokter mix kepada seseorang yang memiliki name tag bertuliskan dokter off jumpol ini dan merupakan senior dokter mix.
"Mana ada? Tentara tidak seperti itu" Jawab dokter off sambil kembali menyesap rokoknya.
"Lalu tentara seperti apa dia?" Cicit dokter mix yang membuat dokter off juga kebingungan mengenai pembahasan juniornya ini.
📍Medan Perang.
Para pasukan tentara Amerika dan juga tentara Thailand sedang menjalani briefing terlebih dahulu mengenai penyelamatan dua pasukan perdamaian yang sedang disandera oleh tim lawan.
"Ini adalah tempat dimana dua sandera itu disekap. Dititik ini" Ucap salah satu pemimpin yang memberi pengarahan kepada tentara Amerika dan juga tentara Thailand.
Earth dan tawan hanya diam menyimak layar lcd yang menampikan sebuah peta wilayah di daerah sana.
"Tim Thailand akan masuk dari utara dan tim Amerika akan masuk dari timur.. MENGERTI!!!"
"YES.... " Jawab semua pasukan yang berada didalam sana dengan kompak.
Kini semua pasukan telah meluncur ke lokasi dengan menggunakan seragam lengkap beserta seluruh pengamannya.
Didalam gedung kosong tersebut, kapten Earth dan pasukannya mulai mengendap-endap masuk lebih dalam lagi begitupun dengan para tentara Amerika.
Srak...
Rupanya tentara Thailand sedikit mengalami kecerobohan yang membuat tentara Amerika tertawa karenanya.
"Hei.. Tentara Thailand.. Pulanglah saja sana. Kalian tidak pantas ikut berperang dan lebih cocok jadi anak mama saja" Ledek salah satu tentara Amerika dan melemparkan pisau yang menancap tepat disamping kapten Earth.
"Ini tidak bisa dibiarkan" Tukas kapten Earth karena tak terima jika tentara dari negaranya dihina seperti ini.
Kapten Earthpun melepaskan pengaman pada tubuhnya lalu menuju kearah pasukan Amerika. Aksi pertempuranpun terjadi.
Bugh.. Bugh.. Tak... Tak.. Duak..
Kapten dari Amerika dan kapten Earth masih saja bertarung demi nama baik dan harga diri negara masing-masing .
"Khun tay, mari tolong bigboss.. Mereka akan ada yang mati jika seperti ini" Ucap salah satu tentara dari Thailand yang hendak berlari namun ditahan oleh tawan.
"Biarkan, ini pertarungan yang sesungguhnya bukan latihan. Jadi pilihanannya hanya dua: membunuh atau terbunuh" Jelas tawan sambil diam bersiaga memperhatikan jalannya pertempuran ini.
YOU ARE READING
Descendants Of The Sun (Earthmix)
DiversosPada awalnya Kapten Earth dan mayor sersan Tawan menangkap pencuri disalah satu tempat mereka bermain karena sedang libur dalam bertugas. Penangkapan ini membuat Kapten Earth menjadi bertemu dengan Dokter Mix di rumah sakit Bumrungrad Thailand. Dia...