Dots. 9

55 6 2
                                    

Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘

-Happy Reading-

📍Rumah sakit Bumrungrad

Dokter mix bersama gangnya yaitu dokter off, dokter nanon, perawat gun dan juga perawat view sedang makan siang bersama dikantin rumah sakit.

"Pha pun dao? Dimana itu?" Tanya perawat view mengenai berita yang saat ini menyebar tentang adanya sukarelawan yang akan dikirim ke daerah sana.

"Tempat itu sangat terpencil" Jawab perawat gun sambil memasukkan makanan pada mulutnya.

"Tapi menurutku orang yang akan dikirimkan kesana adalah orang yang biasa saja dan tak punya koneksi, setelah dipikir kok aku masuk kriterianya. Aku kan tak punya koneksi." Ucap dokter off dengan sendu membayangkan jika dirinya yang tiba-tiba dikirim sebagai sukarelawan disana.

"Tapi kau memiliki hati yang baik dan wajah yang tampan" Celetuk perawat gun yang membuat mereka bertiga meledek kearahnya. Sedangkan pipi dokter off sudah bersemu merah karena menahan saltingnya.

"Biar aku saja yang pergi. Lagian racha mengijinkankuUcap dokter nanon yang membuat dokter mix melebarkan mata kearahnya.

"Kau jangan ngadi-ngadi ya non, racha sudah akan melahirkan" Amarah dokter mix kepada dokter nanon yang hanya di tanggapi cengegesan olehnya.

"Khunmo mix" Panggil seseorang yang secara tiba-tiba menghampiri mereka. Semua berdiri ketika tahu bahwa yang datang adalah ketua dari bangsal mereka, Khun Luke.

"Kosongkan jadwal malammu dan temani aku untuk makan malam" Ucapnya datar kemudian berlalu meninggalkan mereka berlima.

"Apa ini artinya Khun luke mengajakku makan malam" Tanya dokter mix dengan memegang pipinya yang bersemu merah.

"Sepertinya begitu khunmo" Jawab perawat view yang tak kalah hebohnya.

"Wohoo lihatlah dokter idola kita didekati oleh khun luke, anak pemilik rumah sakit" Ucap dokter off dengan nada yang dia hebohkan.

"Apakah ini waktunya aku naik tahta?" Tanya dokter mix dengan antusias kepada dokter off.

"Tapi kan khun luke itu duda" Celetuk dokter nanon dengan tiba-tiba.

"Tak apa mix, jangan dengarkan nanon. Ingat! Duda semakin didepan" Ucap dokter off menggebu meyakinkan dokter mix.

"Hmm kau benar phi off" Dokter off tersenyum ketika dokter mix menyetujui ucapannya.

Malam harinya

Dokter mix pergi ke alamat yang telah khun luke berikan. Dirinya bingung kenapa khun luke memberikan alamat apartemennya. Dokter mix hanya mematung didepan pintu saja setelah dibukakan pintu olehnya.

"Kenapa diam saja, masuk dan duduklah" Ucap khun luke sambil menunjuk kearah sofa ruangannya.

"Kenapa disini? Apakah kita akan makan malam disini?"

Descendants Of The Sun (Earthmix)Where stories live. Discover now