Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Earth sudah dibebaskan dari masa tahanannya di Barak karena pihak pasien VVIP ingin menghapus semua masalah yang terjadi di Pha Pun Dao dan menganggap bahwa kejadian itu tak pernah terjadi.
Pagi ini, Earth dan juga pasukan militer lainnya sedang berada diruang makan karena akan melakukan sarapan bersama. Didepan mereka tepatnya diatas meja banyak sekali berbagai jenis olahan makanan untuk menyambut kapten mereka yang telah kembali. Meskipun jenis olahan makanan banyak namun terbuat dari 1 bahan baku saja.
"Kenapa semuanya tahu? apa tidak ada yang lainnya?" tanya Earth sambil meneliti berbagai macam olahan tahu yang ada didepan matanya. Fourth yang bertugas menyiapkan makanan segera mempresentasikan hasil dari masakannya.
"Ada kok. ini ada tumis tahu, sup tahu, tahu goreng, bakwan tahu dan ini sambal tahu" Semua pasukan milter yang sedang berada disana dibuat tertawa mendengar apa yang diucapkan oleh anggota militer termuda mereka.
"Hais.. Maksudku yang tidak terbuat dari tahu" dengus Earth setelah mendengar Fourth yang tak lain adalah orang pilihan tawan untuk masuk timnya menjelaskan semuanya.
"Sudah-sudah, makan saja yang ada. Kalau seperti ini, kapan kita akan memulainya" ucap mond yang telah lelah melihat obrolan sang kapten bersama dengan fourth.
"Untung saja ada Sersan Mond yang menyelamatkanmu kalau tidak, kau akan habis denganku" ucap Earth mengancam fourth tentunya hanya candaan saja.
"Sebelum makan, aku ingin memberikan sepatah dua patah kata terlebih dahulu. Meskipun kita hanya berpesta dengan tahu kali ini dan meskipun tanpa Sersan mayor tay tawan nanti aku akan tetap mentraktir kalian berpesta daging, terimakasih" pengumuman yang diberikan oleh Earth membuat semua yang disana bersorak senang. Earth kemudian mempersilahkan semuanya untuk menyantap makanan yang tersaji.
Ketika hendak duduk, semua terkejut dengan kedatangan dokter mix yang secara tiba-tiba memasuki ruang makan. Dokter mix tak tahu jika diruang makan suasananya cukup ramai, ia reflek mengerem dan segera berbalik hendak pergi.
"Tunggu, kenapa kamu mau keluar mix?" tanya Earth yang melihat dokter mix memutar tubuhnya dengan cepat.
"ah tidak apa-apa, makanlah terlebih dahulu dengan yang lainnya. Aku akan menunggu diluar" Jawab dokter mix tanpa berbalik badan menghadap Earth lalu keluar dari sana. Earth yang mengerti dengan situasi segera keluar untuk menghampiri dokter mix.
Kini mereka berdua sedang berada diluar untuk membicarakan sesuatu setelah beberapa hari tidak bertemu karena Earth yang sedang menjalani masa tahanannya.
"Aku pikir kamu sedang berakting menjadi seorang dokter. Tapi ternyata kamu benar-benar membuktikannya kala itu dan kamu sangat hebat" ucap Earth yang membuat dokter mix tersenyum malu dengan pujian yang Earth lontarkan.
"Terimakasih sudah mempercayaiku Earth"
"Hmm... Aku sangat bangga padamu, kamu adalah dokter yang hebat. Bahkan kamu tetap melakukan tugasmu dikala senjata mengarah pada kepalamu. Apakah kamu tidak merasa takut?" tanya Earth ketika mengingat bahwa situasi yang dokter mix hadapi bukanlah hal yang mudah bagi orang awam. Berbeda dengan dirinya yang sudah sering berada disituasi mencekam bahkan mungkin lebih mencekam dari pada itu.
YOU ARE READING
Descendants Of The Sun (Earthmix)
AcakPada awalnya Kapten Earth dan mayor sersan Tawan menangkap pencuri disalah satu tempat mereka bermain karena sedang libur dalam bertugas. Penangkapan ini membuat Kapten Earth menjadi bertemu dengan Dokter Mix di rumah sakit Bumrungrad Thailand. Dia...