Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Setelah insiden menyerahkan pasukan perdamaian palsu, Earth dan tawan kembali lagi ke desa dan langsung dihadang oleh dokter mix yang sedang mencuci tangannya.
"Tunggu... Apakah kalian baik-baik saja?" Tanya dokter mix sambil berjalan mendekati Earth dan juga tawan.
"Hmm kita baik-baik saja, hanya insiden kecelakaan kecil di perbatasan. Tak perlu ada yang dicemaskan. Petugas medis bagaimana?" Jawab Earth supaya dokter mix tak bertanya lagi soal segala kejadian yang berlanjut.
"Kami aman, bahkan kami sudah menyiapkan semua keperluan pengobatan jika tiba-tiba datang korban"
Earth akhirnya pamit kepada tawan dan juga dokter mix untuk pergi ke kantor pusat kemudian berlalu menuju mobil yang diparkir tak jauh dari tempat mereka berdiri.
Setelah Earth sudah berada di samping mobil, dokter mix segera mendekat kearah tawan untuk bertanya perihal password wifi yang tersedia di daerah sini karena memang untuk sinyal seluler benar-benar susah sekali.
Namun tawan tak memberikan password tersebut karena hanya digunakan dalam keadaan darurat serta hanya boleh diakses oleh para pasukan militer.
Dokter mix kemudian sedikit menundukkan wajahnya karena kecewa padahal dia sungguh ingin menggunakan internet tersebut untuk urusan darurat kepentingan pribadinya.
"Kau bisa ikut komandan kami, dia akan pergi ke kota" Ucap tawan sambil menunjuk kearah Earth yang sudah akan memasuki mobil.
Mendengar namanya disebut, Earth segera menghentikan kegiatannya dan kembali mendekati tawan dan juga dokter mix. Dirinya berjalan mendekati telinga tawan untuk berbisik.
"Kau sakit ya wan? Aku mau ke kantor pusat bukan mau jalan-jalan. Salah minum obat ya kau pagi ini"
"Sudahlah Earth.. Antarkan dia, kau bisa berduaan di mobil bersamanya" Bisik tawan sedangkan disana dokter mix bingung mengenai apa yang dibicarakan oleh Earth dan juga tawan.
"Huuhhh" Dengus Earth tentang keputusan yang diberikan tawan dengan seenak jidatnya.
"Kalian sedang membicarakan apa?" Tanya dokter mix yang benar-benar penasaran dengan obrolan dua manusia di depannya ini.
"Komandan sangat bersemangat untuk mengantarkanmu.. Semoga perjalanan kalian menyenangkan" Ucap tawan sambil mengusir Earth dan dokter mix. Sedangkan Earth hanya melotot kearah tawan lalu pergi ke mobil kembali sambil di ikuti oleh dokter mix dibelakangnya.
Perjalanan menuju ke kota begitu indah menurut dokter mix. Ini baru pertama kalinya dia lewat di tempat ini karena sebelumnya mereka dijemput oleh jalur udara bukan jalur darat.
Dokter mix masih asik menelfon dengan seseorang di seberang sana tentang uang yang akan dia transfer sedangkan Earth masih fokus menyetir dan sedikit mendengarkan obrolan dokter mix.
Setelah dokter mix selesai bertelfon, Earth yang penasaran segera menanyakan tentang pembicaraan dokter mix soal kelanjutan karirnya itu.
YOU ARE READING
Descendants Of The Sun (Earthmix)
RandomPada awalnya Kapten Earth dan mayor sersan Tawan menangkap pencuri disalah satu tempat mereka bermain karena sedang libur dalam bertugas. Penangkapan ini membuat Kapten Earth menjadi bertemu dengan Dokter Mix di rumah sakit Bumrungrad Thailand. Dia...