Masih di balkon apartemen milik Tiara, setelah selesai makan malam keduanya kini mengobrol di balkon sembari menikmati angin malam dengan abian yang kini sibuk menghadap laptopnya.
"Kamu banyak banget yang direvisi bi?"
"Lumayan," balas abian.
"Nanti kalo kemaleman juga aku lanjut di kos." Lanjut nya.
"Ngebut banget kyaknya, istirahat dulu nanti kamu sakit bi." Kata Tiara sembari mengelus kepala Abian sayang.
"Biar cepet sidang, aku rencana nya mau ngadain konser abis wisuda."
"Konser?"
"Iyaaa spesial konser sebelum nanti kita pisah,"
"Aku ga mungkin trus stuck kyak gini yang. Habis lulus nanti aku bakal langsung cari kerja, Dion juga bakal sibuk koas, Cakra sama Chandra juga bakal sibuk kyak aku," jelas Abian membuat Tiara tersenyum mengerti.
"Ada yang bisa aku bantu ga?"
"Ada," balas bian sembari menunjuk ke arah pipinya.
Sedangkan Tiara tertawa kecil sembari mencium pipi Abian cepat. "Aduh salting aku," ungkap Abian sembari tersenyum malu.
"Ih merah banget yang telinga mu," ujar Tiara sembari mengelus telinga milik Abian.
"Udah yang geli." Cegah Abian saat Tiara kembali akan memegang telinga nya.
"Kata kamu kita backstreet aja bi, ini kamu ngepost foto aku lagi?" Tanya tiara sembari menunjukkan layar ponselnya.
Sedangkan Abian mengalihkan perhatian dari laptop, "aku bilang mau private bukan backstreet loh yang. Aku mau cuma temen deket aku aja yang tau tentang kita,"
"Aku ga suka kalau mereka mulai ikut campur ke hubungan kita, itu aja." Jelas Abian membuat Tiara mengangguk mengerti.
"Sini aku bantuin." Kata Tiara yang kini mendekatkan dirinya dan mulai membuka lembaran skripsi Abian yang banyak coretan disana.
Hingga jam setengah sepuluh malam Abian memilih untuk pulang sebelum larut, dan kini keduanya turun ke best ment apartemen.
"Aku pulang yaa," pamit Abian sembari mencium kening Tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restu. [BaekYeon]
Teen Fiction[Baekhyun × Taeyeon] Tentang Tiara dan juga Abian yang mengejar restu keduanya keluarga.