"Maa syaa Allah, cantik banget kamu shaa" Ucap Rafael
"ihh, masa sihh??" Tanya Sasha malu.
"Iyaa" Jawab Rafael sambil tertawa kecil
"Iiii, makasih lohh aell" Ucap Sasha.
Saat kedua insan itu sedang sibuk bercerita dan mengusulkan ide untuk pernikahan mereka, tiba-tiba muncul lah seorang wanita yang entah dari mana datang nya.
"Omg ell, I miss you" Ucap wanita yang akrab di panggil Noa itu, wanita itu mencium pipi Rafael sambil tersenyum.
Rafael terlihat biasa saja, bahkan dia terlihat senang dan menyambut kedatangan Noa.
"Udah lama ya kita ga ketemu" Ucap Noa sambil merangkul Rafael dan duduk di kursi yang persis berada di sebelah Rafael.
Rafael dan Noa terlihat sangat akrab, sehingga Sasha sudah tak di perdulikan.
"Ehh ell, who is she?" Tanya Noa.
"Dia-" Ucap Rafael terpotong
"Aku temen Rafael" Potong Sasha sambil mengambil ponsel dan dompet nya untuk di masukkan ke dalam tas bahu nya.
"Udah ya ell, aku duluan aja. Nanti kopi nya biar aku yang bayar" Ucap Sasha pamit, ia terlihat sangat buru-buru meninggalkan Rafael.
"Ehhh...tapi Sha..." Ucap Rafa.
"Byee"ucap Sasha pergi. Sasha berjalan ke meja kasir dan membayar tagihan kopi mereka.
Selang beberapa saat, Rafael merasa gelisah karna Sasha pergi. Dia tadi sudah memiliki janji kepada eonni dan umi Sasha untuk menjaga nya. Namun Rafael membiarkan Sasha pulang sendirian. Dia pun memutuskan untuk mengirim Sasha pesan melalu ponselnya.
"Bukannya dia bilang jadwalnya kosong ya hari ini?" Gumam Rafael."Kenapa el?" Tanya Noa.
"Ehhh, engga...engga pa-pa" Jawab Rafael.
Sementara itu, di waktu yang sama namun tempat yang berbeda. Sasha sedang mencoba untuk berfikir positif. Sekarang hatinya benar-benar terluka. Kenapa di saat dia benar-benar lelah dan sangat butuh waktu berdua dengan Rafael selalu ada saja yang mengganggu?.
"Kenapa sih, setiap aku capek dan butuh Rafael selalu aja wanita jahannam yang muncul?? Kan masih banyak cowok di luar sana, kenapa harus Rafael?" Batinnya di dalam hatinya.
"Ms. kenapa? Mata Ms. merah loh" Peringat sang sopir taxi online itu.
"Ohh, ga pa-pa. Cuma ada sedikit masalah" Jawab Sasha.
"Ohh,tapi muka Ms. Familiar deh, saya sepertinya pernah melihat Ms" Ucap sopir itu.
"Oh yaa??masa sih??" Ucap nya.
"Iya, saya pernah liat Ms. Di...." Jawab sopir itu berfikir keras.
"Dimana??" Tanya Sasha sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENUJU SURGA BERSMANYA
Fanfictionseorang muslimah keturunan Indonesia, Arab, Belanda yg di jodohkan dengan pemain sepak bola Indonesia asal Belanda yg tidak terlalu paham agama. Mungkin...ini berat bagi muslimah itu, tapi.... Ibunya yg ingin menjodohkan mereka dari mereka lahir. ...