Pada awalnya cerita ini hanya sebatas tentang Fheby yang berusaha menyelesaikan hutang pamannya hingga rumah neneknya hampir di sita bank, dan dalam proses melunasi hutang yang sangat besar mencapai ratusan juta itu ia bertemu dengan berbagai masalah, mulai dari pekerjaan yang tidak stabil, pendapatan yang naik turun, hingga beberapa kali Haruto mencoba membantu namun berkali-kali itu juga Fheby menolak karena terlalu banyak hutang jasa pada Haruto.
Namun seiring berjalannya waktu, dalam proses revisi bulan lalu kami menemukan banyak sekali mis di dalam cerita ini hingga kami berusaha menghadirkan karakter karakter baru untuk mewarnai cerita tentang Haruto dan Fheby yang akhirnya memutuskan untuk nikah kontrak dalam mengemas investasi jangka panjang daripada harus meminjam uang yang sangat besar pada Haruto. Terkesan klise, karena pada dasarnya cerita ini berawal dari ide-ide tidak masuk akal yang kami tuangkan dalam bentuk tulisan.
Yang lebih mengenaskan lagi, semua yang sudah kami rangkai sedemikian rupa harus hilang dalam semalam tanpa ada satupun yang sempat terbackup...😅😅😅 miris... 😆😆😆tragis... 😌😌😌tapi tidak apa-apa...😄😄😄 kami akan susun ulang... mohon dengan sabar menunggu beberapa hari karena kami di real life pun sedang dalam situasi yang genting... 🙇🙇🙇
(buat trailernya ini, sementara begini dulu ya guys... kami belum nemu musik yang cocok...😭😭😭🙏🙏🙏)
Dibawah ini kami rangkumkan dua karakter utama kita di cerita ini ;
1.Nama: Haruto Putra Sadewa
Umur : 25 tahun
Pekerjaan : Musisi
(Gini amat pesona cucu penjajah...😭😭😭😭)
Pengenalan karakter :
Dia sangat menyukai musik sejak masih sekolah, cita-citanya menjadi penyanyi terkenal seperti Bigbang. Selain suka dengan musik hal yang paling ia sukai setelah ibunya dan uang adalah Fheby, gadis yang ia kenal pertama kali saat masa orientasi siswa kala dirinya SMP dan baru pindah dari Jepang setelah masa SD yang penuh cerita itu ia habiskan di Osaka. Ia selalu suka dengan cara Fheby menyapanya, cara gadis itu tersenyum, dan mungkin juga cara tertawanya yang sedikit kaku? namun ia tidak pernah melihat Fheby tertawa lepas seperti tanpa beban kecuali saat pertama kali ia melihat Fheby bersama Asahi ketika mereka kelas 10, dari sanalah Haruto terobsesi untuk mengenal Asahi dan jika bisa ia ingin menghalangi Asahi dekat dengan Fheby. Haruto akhirnya mengenal Asahi saat kuliah yang ternyata adalah seniornya dan telah memiliki label musik sendiri, sehingga Haruto memutuskan untuk bergabung dengan Asahi sambil terus mencari hubungan apa yang sebenarnya Asahi dan Fheby jalani.
Haruto selalu ingin menjadi tempat pulang Fheby, menjadi tempat bersandar gadis itu, terkadang Haruto kesal setiap kali ingin melindungi Fheby namun yang ia dapati justru sikap sok kuat Fheby. Meskipun awalnya menolak menjalani nikah kontrak dengan Fheby, namun akhirnya Haruto setuju karena ia tidak bisa membiarkan Mashiho mendapatkan Fheby kembali. Karena Mashiho sempat mengatakan akan melakukan kerja sama yang baik dengan Fheby, membuat Haruto kalang kabut mengira Fheby akan melakukan nikah kontrak dengan Mashiho.
2.Nama: Fheby Emilia Fransisca
Umur : 25 tahun
Pekerjaan : Freelance (kadang jaga stand, kadang jadi penulis, kadang jaga toko, kadang joki makalah Youra, semua pekerjaan dia ambil)
(sebenernya sempet bingung diawal mau pakai visual siapa buat neng Fheby nya Ruto ini, tapi ada yang nyaranin pake belio. Boleh lah ya, kalem-kelem penuh perjuangan...)
Pengenalan karakter : Fheby anak kedua di keluarganya, ia punya satu kakak laki-laki namanya Renald yang mana sangat pelit, perhitungan dan tidak mau rugi dalam segala aspek. Dulunya Renald seperti kakak yang patut di banggakan layaknya kakak-kakak pada umumnya, namun ia seperti berubah menjadi sosok asing yang sulit untuk sekadar diajak bicara sejak ayahnya meninggal dalam kecelakaan kerja saat Fheby masih kelas lima SD. Terkadang ibunya Fheby juga kesulitan menghadapi Renald yang tidak terkendali, temperamen Renald semakin buruk setelah ibunya juga pergi pada kecelakaan lalulintas saat Fheby kelas sembilan SMP. Hingga sekarang ada atau tidak adanya Renal tidak begitu berarti bagi Fheby maupun neneknya - Partina.
Ibunya punya adik yang sangat di manjakan sejak masih kecil, pamannya ini memiliki hutang yang sangat besar yang tanpa sepengetahuan neneknya rumah mereka di kampung di jadikan jaminan, karena Fheby ingin menyelamatkan aset neneknya ia berusahas semaksimal mungkin untuk melunasi hutang pamannya yang mencapai ratusan juta itu.
Singkatnya Fheby mau kerja keluar negri agar pendapatannya bisa di pakai untuk menyelesaikan perkara rumah neneknya, karena setahu Fheby kurs Euro jika di rupiahkan jauh lebih besar di banding pendapatan UMK rata-rata di Indonesia, baginya nenek adalah satu-satunya keuarga yang tersisa sampai akhirnya ia memutuskan untuk menggadaikan diri pada Haruto dengan dalih pernikahan kontrak demi mendapatkan modal untuk berangkat ke Jerman.
Dalam proses ini Fheby bertemu dengan mantan yang dia campakkan lima tahun lalu-Masiho, dan mengerti situasi Fheby yang rumit Mashiho memberikan bantuan-bantuan mulai dari pekerjaan dan persiapan untuk melakukan ausbildung ke Jerman.
Okey buat dua karakter ini udah jelas ya?
buat karakter lain kita spill pelan-pelan sambil jalan ceritanya ya...
terimakasih sudah menunggu...
maaf karena menghabiskan banyak waktu...Love you more...💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
SAY Yess!!! [HARUTO]
FanfictionFheby menghadapi situasi di mana ia harus memilih menyerahkan diri atau mencari opsi lain untuk berkembang dan menyelesaikan semua masalah yang ada. Namun di tengah upaya Fheby, keluarganya tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Hingga akhirnya ia men...