pengenalan

730 34 1
                                    

DUKE VINCENT SMITH ANDERSON

Seorang laki laki dengan tinggi hampir mencampai 2 meter itu mempunyai ciri khas rambut dan mata bewarna hitam pekat memberikan kesan mengerikan ditambah dengan sikap nya acuh tak acuh nya

CHARLES SMITH ANDERSON

Pasangan dari laki laki bernama vincent. Tinggi nya normal, sekitar 170- 175 cm tapi sayang nya terlihat pendek jika berdampingan dengan suaminya. menurun dari ibunya yang mempunyai bulu mata tebal dan lentik membuat matanya menjadi gaya khas tersendiri yang dapat memikat perhatian orang yang melihat nya. Lalu dari gen ayah nya yang menurun padanya adalah warna rambut serta mata bewarna coklat.

Sekarang charles berumur 35 tahun sementara suaminya 29 tahun, mereka memiliki jarak usia 6 tahun.

BASTIAN

tidak memiliki gelar ataupun marga karena ia hidup sendiri hampir separuh usia nya sebelum ia di pungut oleh vincent. Ciri khas nya adalah rambut dan mata ungunya mempunyai tanda lahir di bagian belakang leher nya.

MARY GRAYSON

Rakyat biasa yang mempunyai hutang budi pada keluarga charles sehingga harus bersumpah melayani keluarga itu dengan baik. Mary juga menjadi teman masa kecil charles selama berada di kediaman nya. Wanita ini mempunyai rambut dan mata pink yang bisa membuat nya muda dicari jika tersesat dengan warna rambut nya yang terang.

Can i add a little information?
Akademi hanya menerima siswa berumur 12 dan butuh 9 tahun untuk lulus dari sana.

Mungkin akan ada banyak typo bertebaran di cerita ini jadi tolong dimaklumi. Saya perlu membaca ulang untuk mengetahui letak typo tersebut namun tetap saja ada yang terlewat.

SUAMI KU BERUBAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang