six

366 38 0
                                    

Charles terbangun karena terganggu aktivitas suaminya yang tengah menyentuh wajah nya beberapa kali dengan ujung jarinya nya.

" istri kita sudah sampai "

Berapa lama ia tertidur di pangkuan suaminya? Charles melihat ke arah luar jendela. Mereka melewati sebuah pasar dan diluar terdapat banyak orang tengah berbelanja.

Ah, disini juga tempat pertama kali nya ia bertemu dengan vincent. Akademi mereka tak jauh dari pusat kota.

Tanpa mereka sadari mereka telah memasuki gerbang istana kaisar. Bukan hanya mereka, banyak kereta kuda lain yang masuk bersamaan dengan milik mereka yang diyakini sebagai tamu dari pesta pelantikan milik suami nya.

Saat kereta mereka berhenti, Bastian dengam cepat turun dari kudanya. Laki laki itu membukakan pintu kereta milik mereka. Vincent adalah orang yang pertama kali turun dari kereta.

" wah, itu sang duke! "

" kali ini dia datang sendiri? "

" bukan kah dia memang selalu datang sendiri? "

" sayang sekali, aku penasaran dengan rupa istri laki laki nya sampai sang duke tak mempunyai selir. "

Charles jadi malas keluar. Telinga nya sudah gatal mendengar mulut orang orang yang membicarakan nya.

Mengesampingkan perasaan nya, charles menerima uluran tangan suaminya yang telah menunggu nya di luar kereta. Dengan kedatangan charles yang tak terduga membuat para tamu disana terkejut akan kehadiran nya di pesta kali ini. Semua orang mulai saling berbisik dengan semua padangan mereka mengarah sepenuh nya ke charles. Berlebihan? Ya

Vincent menyadari rasa tidak nyaman yang dirasakan istrinya. Laki laki itu menarik tangan charles agar merangkul tangan nya.

" istri kamu terlihat cantik "

" ... "

Jika kamu berniat membantu istrimu ini lebih baik diam. Charles merasa tingkat kemaluan nya semakin tinggi. Apa yang sebanarnya laki laki ini pikirkan? Dasar aneh.

Vincent tertawa melihat telinga merah istrinya. Tawa sang Duke mengundang lebih banyak perhatian publik. tidak ada yang pernah melihat orang itu tertawa sebelum nya, selain wajah datar nya yang ia tunjukkan pada semua orang.

Kaisar telah menyiapkan kamar untuk mereka. Mengetahui kondisi vincent yang tak memungkinkan hingga tepaksa pergi kesana menggunakan kereta kuda.

Apakah mereka berdua benar benar harus mandi berdua untuk menghemat waktu? Tentu tidak. Kamar mereka berbeda haha.

Charles di bantu beberapa pelayan untuk bersiap begitu pula suaminya. Charles menggunakan baju bernuansa hitam dan putih. Baju nya sangat sederhana namun terlihat mewah, dimana celana tersebut lumayan menampilkan lekuk tubuh charles namun tertutup oleh beberapa kain di bagian pinggang, ditambah corak unik pada bagian baju serta beberapa aksesoris tambahan. Baju ini cocok bagi charles yang ingin menampilkan status nya dalam pernikahannya namun tak menghilangkan kodrat nya sebagai laki laki.

" nyonya anda terlihat luar biasa!!! "

Bagaimana reaksi vincent ketika melihat nya menggunakan pakaian ini?.. mungkin biasa saja... apa yang ia harapkan haha.

Saat sampai di aula istana. Benar saja, charles mendapat banyak perhatian karena baru kali ini ia menampakkan dirinya. Namun perhatian tersebut bukan lah hal yang bagus, melainkan tatapan penasaran, kebencian, serta ejekan.

Apa yang charles pikirkan benar terjadi. Sebagai laki laki yang berstatus istri tentu tidak akan mudah baginya berada di tempat seperti ini.

Charles menghela nafas panjang. Ia merasa pusing berada di tempat seperti ini sendirian. Namun ia sama sekali tak melihat keberadaan suaminya.

" DUKE VINCENT ANDERSON SEGERA MEMASUKI RUANGAN!! "

Tiba tiba pintu besar menuju aula terbuka menampilkan vincent yang berdiri tegap mulai berjalan memasuki aula. Ia terlihat tampan dengan baju yang ia kenakan.. tunggu baju mereka serupa? Tidak bukan model baju mereka namun warna baju mereka.

Vincent berlutut ketika tepat berhadapan dengan sang kaisar. Kaisar berdiri menghampiri Duke. Ia mengeluarkan pedang nya dan menaruh tepat di bahu sebelah kanan vincet

" Atas semua jasa jasa yang kau lakukan untuk kerajaan dalam Memimpin perang melawan negara sebrang, membersihkan pemberontak, melindungi kerajaan dari para monster, lalu memberantas keberadaan agama palsu dan naik ke kelas penyihir agung pada usia muda. Dengan ini saya menyatakan bahwa Duke Vincent Anderson resmi menjadi pahlawan kerajaan yang patut di hargai dan menjadi bagian dari keluarga kekaisaran, maka dari ini Duke Vincent Anderson beserta keluarganya diberi gelar nama keluarga kaisar, Duke Vincent Simth Anderson! "

Kaisar itu menarik kembali pedang nya dan menaruh nya kembali ke dalam sarung nya

" terimakasih kaisar "

Puas mendengar jawaban vincent kaisar kembali ketempat duduk nya. Saat itulah semua orang bertepuk tangan atas keberhasilan vincent. Namun yang mengejutkan adalah sekarang duke tersebut telah menyandang nama keluarga kekaisaran. Dimana gelar nya sekarang tidak bisa dianggap remeh, siapapun yang menganggu nya bisa langsung berhadapan langsung dengan kekaisaran.

" bukan kah hadiah nya berlebihan? " charles berbisik pada dirinya sendiri.

Ia menyadari diantara semua orang yang berada disini ada seseorang yang menatap suami nya dengan tatapan tajam yaitu pangeran kedua, kenneth smith. Sepertinya anak itu tak terlalu menyukai vincent.

Pesta dimulai, charles sempat melihat suaminya itu ingin menghampirinya namun banyak orang yanh mulai mengerumuni nya, ingin mengajak nya berbicara. Karena itu charles hanya bisa menertawai nasib suaminya dan berencana mulai menikmati pesta.

Dimulai dengan dessert yang disediakan. Charles mengambil beberapa kue yang menurut nya menarik.

" jadi bagaimana saya harus memanggil anda? "

Charles berpaling menemukan seorang laki laki yang sedang menatap nya. Dia mempunyai rambut blonde dengan warna mata biru yang menjadi ciri khas miliknya.

" anda bisa bisa memanggil saya tuan charles " charles menundukkan kepala nya

" anda tidak perlu menundukkan kepala lagi bukan? Suami anda adalah keluarga kaisar " Charles hanya tersenyum menanggapi laki laki itu.

" maaf, bersama tuan.. "

" flyod "

" senang bertemu dengan anda tuan flyod"

Flyod tersenyum. Ketika charles mengalihkan pandangan nya melihat dimana posisi suaminya, ia menyempatkan dirinya mengarahkan matanya ke bawah hingga atas tubuh charles.

" saya tidak menyangka tuan duke bisa mendapatkan seseorang seperti anda. Apakah anda bahagia bersama tuan duke? "

" ... "

Untuk seseorang yang baru saja bertemu bukan kah menanyakan kebahagian orang itu sedikit...?

"  sebaiknya anda pergi. "

Suaminya datang tepat waktu. Flyod tanpa basa basi memberi hormat sebelum pergi dari sana. Jika duke telah berkata seperti itu tidak ada yang bisa ia lakukan.

Vincent melihat ke arah dimana ia meletakkan tangan nya, tepat pada pinggang ramping milik istrinya. Ia menyentuh nya... tunggu ini seharusnya bukan pertama kali nya?? Tapi-

" istri kamu tampak.. "

Charles menatap terkejut wajah suaminya. Hidung nya mengeluarkan darah. Dengan cepat ia meraih sapu tangan miliknya dan membersihkan darah pada hidung suaminya.

" mesum.. "

Orang disekitar mereka mau tidak mau harus mengakui kalau pasangan ini sangat romantis. Bahkan beberapa orang iri melihat perhatian yang mereka berikan satu sama lain. Bahkan melalui pakaian mereka pun..

" suami jujur padaku, kamu telah merencanakan pakaian ini bukan? " Vincent mengalihkan pandangan nya

SUAMI KU BERUBAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang