Pintu rahasia terbuka dengan sempurna. mana yang terkurung di dalam sana keluar, berhasil menghacurkan wanita tua yang berusaha menyerang charles. Sekarang wanita tua itu hanya menyisahkan tulang tulang miliknya.
" adik ipar kau baik baik saja? Maafkan aku "
" tidak masalah.. "
Charles berdiri. Isabella dan dirinya menatap ke arah lorong dengan tangga yang mengarah turun. Dengan mengikuti tangga ini mereka bisa menemukan orang yang bersembunyi di balik mana ini. Entah apa tujuan nya, kita akan mendapat jawaban nya setelah ini. Mereka mulai menuruni tangga itu.
" adik ipar menurut mu orang seperti apa yang akan kita temui??? "
" entahlah. "
Ketika mereka sampai, tidak ada orang disana. Melainkan batu bertuliskan tulisan kuno. Selama ini yang mengeluarkan mana sebesar itu adalah sebuah prasasti? Apa ini masuk akal?
" mana ini sangat murni, aku bisa merasakannya.. " isabella terkagum
" adik ipar kita harus bagaimana? "
Charles mendekati batu itu. Mana itu perlahan mengelilingi nya seakan menuntun nya untuk semakin mendekat. Isabella sempat tak percaya ketika melihat nya.
" hanya perlu membaca tulisan ini "
" adik ipar, tidak ada yang bisa mempelajari bahasa kuno. Bahasa itu telah menghilang selama ribuan tahun "
...benarkah? Lalu kenapa charles bisa membacanya. Tunggu sejak kapan ia bisa membaca bahasa kuno? Kapan ia memperlajarinya? Benar. Ia tak pernah mempelajari bahasa itu... lalu kenapa ia bisa membaca nya?..
' Tolong bacalah ' terdengar bisikan yang memenuhi ruangan itu. Kedua orang itu dapat mendengar nya dengan jelas. Ketika mendengar ini isabella menatap charles seakan tak percaya. Jangan bilang adik ipar nya ini bisa membaca nya? Jelas bisikan ini tak tertuju padanya karena ia sama sekali tak bisa membaca nya.
Charles menghela nafas. Mulutnya bergerak membaca tulisan yang tertulis di batu itu. Ia hanya akan membaca artinya.
" ...suatu hari, ada saat nya kamu akan terbebas. Hari dimana kita bisa bersama, hari dimana kamu bisa melihat wajah kami. Aku tidak mau kamu terluka, tunggulah saat dimana hari itu tiba. Hari dimana aku datang dan membaca tulisan di batu ini, sampai saat itu tiba kamu akan selalu terjebak disini."
Batu itu mulai bersinar mengalahkan terang nya sinar matahari.
.
.
.
Disisi lain, vincent terlihat luar biasa. Saat ini mana yang awalnya menjadi kelemahan baginya berbalik menjadi kekuatan nya. Mana itu berhasil bersatu sepenuh nya dengan dirinya
" Apa yang terjadi!! Dia berjanji padaku untuk membantu ku! "
Trace terikat dengan kedua tangan nya yang telah menghilang dari tempat nya. Sementara tyler yang pingsan dengan banyak luka di seluruh tubuhnya.
" Vincent kau banjingan! Kau adalah seorang pendosa! Pendosa besar! Semua di dalam kehidupan mu sangat tidak wajar! Aku berharap kau jatuh ke dalam neraka paling dalam bersama istri laki laki mu! Kalian terkutuk!! "
" ... "
Vincent mengeluarkan sebuah lingkaran sihir. Seketika tubuh trace melebur karena api melahap nya dalam sekejap
Agatha berbalik, perhatiannya tertuju ke arah pintu masuk. Ia mendengar suara langkah kaki yang mendekat ke arah mereka. Suara langkah kaki ini terdengar tak biasa. Ia menjadi khawatir
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI KU BERUBAH
FantasyBagaimana menurut kalian jika orang yang baru saja kalian nikahi mengabaikan kalian? Charles seorang laki laki yang berasal dari pedagang kaya raya telah di lamar oleh seseorang yang baru saja menyandang gelar Duke pada usia mudanya. Kala itu ekono...