Charles tidak menyukai adegan di depan matanya. Itu mengingatkan nya saat adik nya hampir mengalami hal yang sama seperti Rebecca, Itu membuatnya jengkel.
" ... "
" kenapa diam? Apa kamu menyesal? "
Rebecca awalnya hanya diam dan terus menangis. Tapi akhirnya mulut nya terbuka untuk mengatakan sesuatu
" aku hanya khawatir jika keluarga nya tau maka keluargaku dalam bahaya.. "
Itu benar. Charles juga akan berpikir demikian jika dia adalah Rebecca.
" jangan khawatir, Cepat lulus dan kembali ke keluarga mu "
" ... "
Walaupun charles bilang begitu. Masih ada rasa khawatir di dalam hatinya.
Charles hanya menghela nafas. Ia bangkit dan meninggalkan gadis itu setelah mengantar nya ke kamar nya. Dengan Kenneth yang terus mengikuti nya kemana pun ia pergi.
" ... "
Kenneth, anak itu punya beberapa alasan kenapa ia suka berada disekitar charles.
Di dalam istana ia mempunyai yang namanya keluarga. Sayang nya itu hanya sekedar nama, kenneth tak mendapat terlalu banyak kenangan bagus di dalam sana. Semua saudaranya saling bermusuhan karena merebutkan tahta, bahkan kenneth pernah menjadi korban. Ia sempat koma selama 2 bulan ketika berumur 3 tahun. Setelah koma, ia tak terlalu mudah untuk percaya kepada orang lain.
Namun ketika ia bertemu charles. Ia seperti mendapatkan seorang kakak. Walaupun charles bertindak seakan tak peduli namun perbuatan nya menunjukkan bahwa ia lumayan peduli pada nya. Ia jarang mendapat perhatian itu di dalam istana. Bahkan ibunya hanya menyuruh nya belajar dan mencoba terus untuk membuat kaisar bangga padanya, agar suatu hari ia bisa menggantikan posisi sebagai kaisar dan mengalahkan saudaranya.
Saat kaisar lebih banyak memuji vincent di hadapan keluarga nya. Itu membuat kenneth lumayan cemburu pada vincent. Karena itu ia sering menatap vincent dengan mata tajam nya.
Charles bersyukur ia terlahir dari keluarga biasa dan suaminya yang tak ada niatan untuk mengambil istri kedua. Tunggu atau ada? Wajah charles menggelap ketika memikirkan itu.
Pas sekali, agatha lewat. Wanita itu menyuruh nya untuk keruangan nya untuk menandatangi surat resmi pindah nya. Tentu saja itu hanya alasan.
Charles masuk ke ruangan kepala sekolah. Di dalam, terlihat agatha lalu di sampingnya berdiri suaminya yang sudah merentangkan tangan nya menginginkan pelukan.
Charles tanpa sadar tertawa kecil sambil menuju kearah suaminya. Memberikan pelukan yang ia inginkan
" baiklah, mari cepat kita akhiri pertemuan ini. "
Charles memerah. Dia lupa tentang keberadaan kakaknya. Ia juga tidak tau kenapa dirinya menjadi sangat bersemangat ketika bertemu vincent.
" uhmm, aku sudah memeriksa semua data pelajar di sini. tapi aku tak menemukan ada satupun yang mirip dengan yang ku temui di tengah kota. "
Charles meletakkan buku yang ia selalu bawa di atas meja. Buku itu jika dilihat dari depan mungkin terlihat seperti buku pelajaran biasa, namun di dalam nya berisi semua informasi tentang para pelajar di akademi ini.
" kak, kau ingat laki laki yang kau tendang bokong nya? "
Agatha mengangguk mengerti. Anak itu yang selama ini mengawasi charles dari jauh.
Charles merupakan anak yang terlahir tanpa kekuatan magis. Karena itu ia sangat sensitif dengan keberadaan orang yang berkekuatan magis. Sangat mudah baginya untuk mengetahui jika ia tengah diikuti atau tidak.
DOBRAKAN PINTU
" sayang! Lihatnya pewarna bibir yang baru ku beli ini!! "
Charles terkejut melihat siapa yang datang, ia masih merasa gugup dengan keberadaan orang ini. guru mesum yang mengincar nya tadi pagi.
" isabella aku sibuk— "
Wanita itu tak menghiraukan kata kata Agatha. Ia langsung berjalan menuju Agatha, mengincar wajah nya tepatnya pada bagian pipi nya dan langsung mencium nya!
Charles tak percaya dengan apa yang dilihat nya sekarang.
" lihat, warna nya begitu cantik "
Agatha nampak tak terkejut dengan perbuatan nya, Itu berarti hal ini sudah sering terjadi..
" ... "
Agatha dapat melihat charles yang manatap nya meminta penjelasan.
Isabella berbalik. Ketika ia Melihat charles senyumnya semakin lebar. Wanita itu sangat ingin mencubit pipinya sekarang, namun ada yang menahan nya secara mistis.
" haha, adik ipar suami mu seperti nya sangat mencintaimu. "
Adik ipar!?
Agatha dan isabella merupakan sepasang kekasih. Isabella sangat bersemangat ketika mendengar bahwa charles berada di akademi ini, ia sering medengar bahwa charles mempunyai wajah yang cantik dari agatha. Dan benar saja, charles sangat cantik! Ia sempat curiga bahwa charles dan agatha sempat menukar wajah mereka ketika kecil. Charles sangat mirip dengan wajah ibu mereka sementara agatha mengikuti wajah ayah nya yang tampan.
Ketika dirinya pertama kali di pertemukan dengan kedua orang tua agatha, Isabella langsung jatuh cinta dengan keluarga kekasih nya. Jika ia bisa memberi penghargaan maka ia ingin memberi penghargaan kepada keluarga ini sebagai penghasil anak berwajah berlian!
.
.
.
Matahari sudah tenggelam, cahaya bulan mulai menerangi gelapnya malam hari.
Vincent, laki laki itu telah sampai di penginapan. Ia sama sekali belum terbiasa untuk tidur sendiri disini. Namun sejak tadi pagi, kepala nya berdenyut denyut dengan hebat, seperti di tusuk oleh ribuan benda kecil yang tajam.
Ia tak mau charles melihat kondisi nya yang sekarang. Ia hanya bisa duduk sambil memegang kepalanya. Berharap kondisi nya membaik
" Bastian. "
Tak lama bastian datang. Vincent mengulurkan tangan nya padanya, agar bastian dapat meletakkan sebuah obat pada telapak tangan nya. Ia meminum obat itu dan menerima segelas air yang dibawakan Bastian
" bawakan aku kertas dan pena "
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI KU BERUBAH
FantasyBagaimana menurut kalian jika orang yang baru saja kalian nikahi mengabaikan kalian? Charles seorang laki laki yang berasal dari pedagang kaya raya telah di lamar oleh seseorang yang baru saja menyandang gelar Duke pada usia mudanya. Kala itu ekono...