Bab 13

403 9 0
                                    

“Bisakah kamu menyimpan penis besarmu?” penis besarnya menusuknya, membuatnya tidak nyaman.

"Kita tidak bisa menahannya." Zhao Mo dengan sengaja menegakkan punggungnya, dan bayang penisnya yang keras tenggelam ke arah tubuhnya.

Wu Wanwan tidak percaya. "Lalu bagaimana biasanya kamu menyimpannya? Selalu seperti ini, kenapa kamu memakai celana?"

"Tunggu saja sampai dia tenang."

"Tunggu sampai tenang?" Wu Wanwan tidak mengerti, tapi cuacanya memang sangat panas. "Bagaimana cara menenangkannya?"

“Taruh di vaginamu.” Zhao Mo memeluknya erat, menghirup udara panas di dekat telinganya, dan memasukkan daun telinganya yang kecil ke dalam mulutnya untuk menjilatnya.

"Hmm... gatal..." Wu Wanwan mendorongnya, dan sebaliknya dipegang lebih erat olehnya.

Tangan besar Zhao Mo meraba-raba tubuhnya, sampai ke sela-sela kakinya, dan menggosok titik akupuntur kecil berwarna merah muda dan lembut.

Jari-jarinya membuka ‍‎‎‌lubang‍‎‌ mulut‌‎‍‎ dan perlahan menembus ke dalam lubang.

“Ah... jangan lakukan itu...” Rasa sakit akibat menyentuh dirinya sendiri tadi malam masih tergambar jelas di benaknya.

"Wanwan, biarkan aku menenangkan diri di dalam, kalau tidak aku tidak akan bisa keluar seperti ini." Hanya dalam satu malam, Zhao Mo mengetahui temperamennya, dia lembut dan mudah ditipu.

Benar saja, setelah mendengar apa yang dia katakan, dia menjadi santai. "Kalau begitu... bersikaplah lembut."

"Baik." Ketika Zhao Mo mendengar bahwa dia setuju, dia segera berdiri dan menekannya di bawah tubuhnya. Dia mengangkat selimut dengan punggung lebar, membuka kakinya, dan membuka titik akupuntur dan mulut kecilnya.

Penisnya sudah lama tidak sabar. Dia menatap ‍‎‎‌lubang‍‎‌ mulut‌‎‍‎, menghidupkan kembali perasaan memakan jiwa tadi malam di tempat yang lembut untuk pria. Dia akhirnya mengerti mengapa pria suka mencari wanita.

Zhao Mo memegang batang penisnya, dan perlahan-lahan mendorongnya ke dalam menuju mulut lubangnya.

"Uh-huh..." Wu Wanwan menggigit bibir dan giginya, tapi tidak mengeluh sakit.

Zhao Mo melihatnya mengerutkan kening ringan, menahan diri, dan gerakan selangkangannya menjadi lebih lembut. Dia hanya mendorong kepala kura-kura ke dalam, lalu berhenti, dan menggosok bibir vaginanya dengan telapak tangannya yang besar dan kasar.

Kenikmatan asing muncul di hatinya, menstimulasi Wu Wanwan yang bingung. "Ah... ha... Jangan digosok, gatal..."

“Bersikaplah baik, dan kamu tidak akan merasa kesakitan.” Zhao Mo berkeringat banyak, dan otot-otot di sekujur tubuhnya tegang karena tidak bisa dilepaskan.

Dia mengusap vaginanya, dan sepertinya rasa sakitnya hilang. Tubuhnya sedikit rileks dan tidak lagi tegang.

Zhao Mo melihat peluang yang tepat dan mendorong ‎‍‌‎penisnya ke dalam lebih banyak lagi, daging panas itu menghisap kepala kura-kuranya, dan kenikmatan menghampirinya seperti kehancuran.

Dia menekan kesenangan itu dan mengeluarkan ‎‍‌‎batang penisnya‍‎, hanya menyisakan kepala ‎‍‌kura-kura‎‍‎‌ di ‍‎‎lubang mulut‌‎‍‎, dan kemudian menggesek bolak-balik , memompa dan menyodorkan, setiap kali, hanya sepertiga jalan masuk, lalu menariknya, bersamaan dengan meremas payudaranya yang besar, Wu Wanwan perlahan merasakan indahnya menjadi pasangan.

di atasnya digosok dengan nyaman, dan dia menidurinya di bawah tubuhnya.

"Hmm... ah... ah..." Wu Wanwan menggoda tanpa menyadarinya, bernapas dengan mulut sedikit terbuka.

Erangannya seperti afrodisiak, menjangkau langsung ke sistem saraf pusat Zhao Mo, membuatnya sangat terangsang sehingga dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri. Telapak tangannya yang besar melebarkan kakinya, dan tubuhnya tenggelam di dalam vaginanya, menembus langsung ke bawah, dan langsung menempel pada mulut rahimnya.

[√] Pria kasar meniduri istri manisnya (Era ‌‎‎‍1‎‎‍‌v‌‌‍1‌‎‍‍ H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang