Bab 129.

32 2 0
                                    

Wu Wan Wan memelototinya dengan marah: "Aku akan mematikan lampunya."

“Jangan matikan lampunya, aku hanya ingin melihatmu disetubuhi sampai ke titik ekstasi.” Zhao Mo menekannya lagi dan meremas payudaranya dengan kedua tangan.

“Ah ha… cubit dengan lembut.” Sepasang payudara seperti batu giok diremas menjadi berbagai bentuk di tangannya.

Sejak dia melahirkan anak tersebut, payudaranya semakin membesar, begitu besar hingga dia tidak bisa memegangnya dengan satu tangan.

Zhao Mo sangat menyayangi sepasang bibi dan saudara perempuan ini.

Dia tidak bisa meletakkannya dan meremas sepasang payudaranya‌‎‌‎‍‌‎‌‍, menemukan bibirnya dan menekannya.

Bibirnya yang masih lembut dan kecil membuat orang ingin menciumnya kembali.

Sudah lama sekali dia tidak mencicipi mulut kecil Wan Wan, tidak hanya mulut kecil di atas, tapi juga mulut kecil di bawah.

Zhao Mo mencium bibirnya dan menelan semua cairannya ke dalam perutnya.

Zhao Mo segera menempelkan bibirnya ke bibirnya dan mencium lehernya hingga ke bawah. Melewati tulang selangka yang terangkat, ada juga sepasang payudara yang diremasnya, dipindahkan ke perut bagian bawah, lalu diselipkan di antara kedua kakinya.

“Ah… jangan… Zhao Mo, jangan makan.” Wu Wan tersipu dan meletakkan tangannya di antara kedua kakinya.

Dia dulu mengira itu bukan apa-apa, tapi sekarang dia selalu merasa itu terlalu memalukan.

"Kenapa kamu tidak memberiku makanan? Aku sudah lama tidak minum air di pusswan‌‍‍‎Sao‎‌‍‎. Aku ingin mati." Zhao Mo menarik tangannya dan menggigit vaginanya ‎Bibir‍‌‍‎.

Dia baru saja mandi, dan seluruh tubuhnya dipenuhi aroma shower gel. Bahkan v4gina dan bibirnya pun harum. Zhao Mo berpikir bahwa dia pasti sengaja mencucinya.

Memikirkan hal itu, matanya menjadi gelap, dan dia membuka mulutnya untuk mengambil seluruh v4ginanya ke dalam mulutnya dan memakannya.

"Ah..." Wu Wanwan tidak tahan dan meraih bantal dengan kedua tangannya. Meskipun Zhao Mo kembali dari waktu ke waktu dan mereka berdua berhubungan seks, itu semua normal karena dia sudah memakan vagina seperti ini.

Lidah Zhao Mo yang murah hati menggoda ‌‍‍‎‎inti‌‌‎‍‎ di tengah bibir, meremukkannya maju mundur. , lalu lidahnya menjilat ke bawah, melebarkan bibir vaginanya, dan menggoda lubangnya.

‍‌‍‎lubang‌‎‎‍mulut‌‌ yang semula kering digoda oleh lidahnya tiga atau dua kali, dan air menjadi merajalela.

Wu Wanwan merasa tubuhnya lemah, dan ada rasa kebas di lubangnya. Dia tahu apa yang dia inginkan, tapi dia takut jika Zhao Mo terus seperti ini, dia akan buang air kecil.

Agar tidak malu, dia berinisiatif untuk memegang wajah Zhao Mo, dengan mata air di matanya, dan berkata dengan penuh kasih sayang: "Persetan denganku, suamiku, aku merindukanmu, persetan denganku"

Zhao Mo meraih tangannya dan mencium bibirnya, matanya menyala-nyala karena hasrat dan api: "Malam masih panjang, biarkan aku membiarkanmu merasa baik dulu, kamu juga ingin suamimu memakan vaginamu?"

Dia bilang dia akan makan lagi.

Wu Wanwan mengencangkan kakinya untuk mencegahnya berhasil: "Tidak...kamu, kamu adalah bos besar sekarang, bagaimana kamu bisa tetap seperti ini sebelumnya?" tapi sekarang statusnya berbeda. Nah, jika kamu melakukan ini lagi, bukankah itu memalukan?

Zhao Mo merasa bingung: "Mengapa bos besar bukan bos besar? Apakah saya masih suamimu?"

Zhao Mo bertanya-tanya mengapa dia punya ide seperti itu. Dia ingin memakan vagina kecilnya. Apakah itu ada hubungannya dengan apakah dia bos besar atau bukan?

Wu Wanwan tersipu dan menggelengkan kepalanya: "Ini berbeda... kamu hanya pernah melihatku sebelumnya. Kamu pasti melihat banyak wanita di luar, kan?"

Dia selalu takut Zhao Mo akan membandingkannya dengan wanita lain. Dia takut Zhao Mo akan menganggap dirinya buruk.

Zhao Mo tidak memahami liku-liku ini. Dia berpikir lama sebelum dia mengerti maksudnya. Dia menggosok payudaranya dengan keras dan berkata, "Wanwan cemburu." kalau tidak?"

[√] Pria kasar meniduri istri manisnya (Era ‌‎‎‍1‎‎‍‌v‌‌‍1‌‎‍‍ H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang