Bab 21

309 6 0
                                    

Zhao Mo tertawa. Tampaknya istri tercintanya masih rela menghabiskan sisa hidupnya bersamanya. "Tentu saja, ini akan menjadi semakin baik dari hari ke hari. Mungkin kamu akan memohon pada suamimu untuk berhubungan seks denganmu di masa depan."

Wu Wanwan merasa malu hanya dengan memikirkannya. Dia memutar matanya ke arahnya, menutupi dirinya dengan selimut, dan berbalik untuk tidak melihatnya.

“Ngomong-ngomong, aku lupa sesuatu.” Zhao Mo mengenakan celananya dengan santai, memasukkan penis yang masih ereksi ke dalam celananya, dan merentangkan tenda di bawah selangkangannya.

Tidak mungkin, satu hari mengejan tidak bisa memuaskan penis besarnya, tetapi istrinya begitu lembut sehingga dia tidak tahan berkali-kali, jadi dia hanya bisa menahannya sendiri.

Dia keluar dan kembali lagi setelah beberapa saat, memegang dua kantong plastik di tangannya. Satu tas diletakkan di atas meja, dan yang lainnya dibawa ke mata Wu Wanwan. "Lihat apa yang kubelikan untukmu?"

"Apa?" Wu Wanwan menoleh untuk melihat.

Seperti Xian Bao, Zhao Mo membuka kantong plastik merah dan mengeluarkan rok. Itu adalah gaun leher boneka putih dengan bintik-bintik hitam dan desain pinggang.

Wu Wanwan sangat menyukainya sehingga matanya bersinar saat dia melihatnya. Dia duduk dari tempat tidur, mengambil gaun itu, dan berkata sambil tersenyum. "Ini adalah gaun yang hanya bisa dipakai oleh gadis-gadis di daerah ini... "

Dia tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan bisa memilikinya. Setiap kali dia pergi ke kota kabupaten, dia akan melihat-lihat toko pakaian ini untuk waktu yang lama... Melihat pakaian dan rok modis di dalamnya, dia sangat iri.

"Apa yang bisa dikenakan oleh seorang gadis di daerah ini? Gaun ini paling cocok untukmu." Ketika Zhao Mo pertama kali melihat gaun ini, dia pikir itu akan terlihat bagus untuk istrinya, jadi ketika semua daging babinya terjual, dia mengambil semua hasil penjualan daging babi untuk membeli rok ini.

Dia sedikit tertekan pada awalnya, tetapi melihat betapa dia sangat menyukainya, dia pikir itu sepadan. Dia akan membelikannya lagi saat dia pergi ke kota kabupaten.

"Terima kasih." Wu Wanwan memegang rok itu di pelukannya. "Saya sangat menyukainya."

“Pakai dan lihatlah.” Zhao Mo sudah bisa membayangkan penampilannya dalam gaun ini.

Wu Wanwan juga ingin mencobanya.

Zhao Mo melepas rompinya dan memintanya mengenakan rok.

Dia mengenakan rok, berdiri di tanah, dan berjalan di depan Zhao Mo. Tidak ada cermin di rumah, jadi dia tidak bisa melihat bagaimana penampilannya di rok itu, jadi dia hanya bisa bertanya kepada Zhao Mo. "Bagaimana?"

Zhao Mo melihat ke dua payudaranya yang bergetar di dadanya dan menggulung jakunnya. "Kelihatannya bagus, tapi tidak bisa dipakai di luar. Kamu hanya bisa memakainya di rumah agar aku bisa melihatnya."

“Kenapa?” ​​Wu Wanwan menatap rok yang dikenakannya. Dia ingin memakai rok yang begitu indah dan menunjukkannya kepada ibunya.

"Payudaramu sangat besar. Mereka menjuntai di rok. Para pria di luar mungkin akan memikirkan sesuatu." Dia tidak mempertimbangkan payudaranya sama sekali ketika dia membeli rok itu.

Mengenakan bra bukanlah hal yang populer di daerah pedesaan. Jika anda mengenakan rompi di balik mantel, anda tidak akan dapat melihat payudara anda biarkan dia mengenakan mantel di atas rompinya.

Jadi tidak masalah. Tapi mengenakan gaun seperti itu, anda tidak bisa mengenakan rompi di bawahnya. Sepasang payudara yang seperti kelinci giok, tertahan oleh gaun itu, dan bentuknya tiba-tiba menonjol. Payudara yang tidak diikat dengan bra bergetar ke atas dan ke bawah, dan bahkan garis putingnya tercetak melalui kain lembut.

Itu membuat darah orang mendidih.

Wu Wanwan menunduk dan melihat, seperti yang diharapkan, dia bisa melihat payudaranya.

Dia segera ingin melepasnya. "Kalau begitu aku tidak akan memakainya lagi." Betapapun indahnya gaun ini, dia tidak ingin memakainya dan memperlihatkan payudaranya kepada pria lain.

[√] Pria kasar meniduri istri manisnya (Era ‌‎‎‍1‎‎‍‌v‌‌‍1‌‎‍‍ H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang