Bab 84

75 3 0
                                    

Jari-jari kasar itu menembus ‌‎‍‌‌‌‎‎‍‎‎‌‍‎‎‌‍, dan ujung jari menyentuh daging halusnya, menyebabkan dia gemetar.

Zhao Mo menggerakkan dua jarinya masuk dan keluar dari lubangnya, dan tangan besar lainnya memegang tangannya dan menjentikkan v4ginanya ke depan dan ke belakang.

Dalam beberapa saat, Wu Wan Wan terjatuh lemas di bawahnya, mengerang...

Perasaan ini sangat aneh. Jari-jarinya di dalam lubangnya tidak hanya membuatnya merasa sangat nyaman, tetapi bahkan manik-manik centil di bawah jari-jarinya pun sangat menyenangkan.

Di bawah rangsangan ganda ini, jantungnya mulai berdetak kencang, dan seluruh tubuhnya menjadi sangat gatal.

Jari-jari Zhao Mo bekerja sama dengan gerakannya meremas manik-manik centilnya, semakin menstimulasi dirinya.

Dia perlahan-lahan melepaskan tangan yang mengendalikannya untuk meremas manik-manik centilnya. Dia sudah berada jauh di dalamnya. Dia meremas manik-manik centilnya semakin cepat. Jari-jari Zhao Mo di dalam lubangnya juga memompa dan mendorong dengan cepat.

“Hmm… ah… kenapa rasanya enak sekali…” Meski tidak sebaik bercinta sehari-hari dengan kemaluannya yang besar dan tebal, perasaan diberkati gunung membuatnya kehilangan dirinya.

Saat dia meremas manik-manik centilnya semakin cepat, Zhao Mo tersentak dan mendorong jari-jarinya lebih dalam, menariknya keluar dengan cepat dan kemudian memasukkannya dengan kuat.

"Yah..." Wu Wan Wan akhirnya tidak bisa menahan kenikmatannya, jadi dia mengatupkan kedua kakinya dan mengencangkan seluruh tubuhnya, bahkan jari kakinya yang bulat. Dia menggigit bibirnya dan memanjat dengan ekspresi obsesi ‎‍.

Sebelum Zhao Mo bisa menarik tangannya keluar dari lubangnya, tangannya terjepit erat di kakinya.

Jari-jarinya yang terkubur di dalam lubang merasakan derasnya air sehingga membuat jari-jarinya basah.

Ayam di bawah selangkangan Zhao Mo bergetar keras karena dia tidak tahan lagi dengan tatapan centilnya. Mengangkat salah satu kakinya, menempelkan ‍‌daging‌‍stick‎ ke ‎‍hole‍‎mouth‎‍‌‌, tanpa memberinya kesempatan untuk bernapas, dia langsung masuk.

"Ah..." Wu Wanwan berdiri tegak, seperti ikan yang keluar dari air di pantai. Kenikmatan air pasang belum berlalu sebelum ayam ‍‌daging‌‍nya yang tebal dan panjang langsung masuk. bernapas.

Zhao Mo tidak peduli. Dia sangat senang melayaninya sekarang karena k3maluannya sangat bengkak hingga sakit sampai mati.

‍‌Daging‌‍‎‎ panas terkubur di dalam ‌‎‍‌kecil‌‎‎‍lubang‍‎‎‌‍ yang lembab, seolah-olah baskom berisi air telah dituangkan ke batang besi tempa, yang membuatnya merasa sangat nyaman.

"Wanwan, kenapa v4ginamu masih begitu kencang?" Zhao Mo mengambil stik daging itu dan perlahan mulai menusukkannya ke dalam dirinya.

“Um…apa yang kamu bicarakan?” Awalnya vaginanya tidak bisa menerima penis besarnya, tapi sekarang dia bisa menerimanya dalam satu gigitan, dan tidak sekencang sebelumnya.

Tetapi untuk keledai seperti Zhao Mo, lubangnya masih sangat sempit hingga terasa sakit. Zhao Mo menekan tubuhnya maju mundur, menyodorkan dan menyodorkan, dan kenikmatan pemakan jiwa mengalir ke atas kepalanya.

Memegang! Dia benar-benar mendapat harta karun, ‌‌‍‍‍‍‎‍puss‌‎‍‌Tidak peduli seberapa keras dia menidurinya, dia tidak akan mengendur: “Wanwan, kamu sudah begitu ketat dalam hidup ini, dan kamu belum tentu mengendur setelah disetubuhi oleh aku selama sisa hidupmu.”

“Bersikaplah lebih lembut… ah… aku tidak tahan.” Wu Wan Wan ditekan dan disetubuhi olehnya, dan seluruh tubuhnya mati rasa. Dia menusuk terlalu dalam, membuka v4ginanya dan memukul rahimnya. Dia mencungkilnya, dan dia akan dibunuh olehnya.

Zhao Mo menjilat bibirnya yang kering dan melihatnya sedang disetubuhi secara menyeluruh.

Zhao Mo mendorong dengan kuat dua kali, lalu tiba-tiba menariknya keluar. Di mata Wu Wanwan yang bingung, dia meraih tangannya dan meletakkannya di mulutnya. Suaranya serak dan kasar: "Taruh di dalam dirimu sendiri." "

Wu Wanwan membeku di tempat dan berkata dengan sungguh-sungguh untuk waktu yang lama: "Saya tidak akan ..."

"Sama seperti aku menggunakan jariku untuk menembus vaginamu, kamu menggunakan jarimu sendiri untuk memasukkannya. Wan Wan, kamu sangat pintar, kamu pasti bisa melakukannya, kan?" Mata gelap Zhao Mo seperti menyemburkan api. membakar alasannya.

Dia dengan cerdik mengulurkan jarinya di tengah kata-kata bujukannya dan perlahan memasukkannya ke dalam lubang kecilnya.

[√] Pria kasar meniduri istri manisnya (Era ‌‎‎‍1‎‎‍‌v‌‌‍1‌‎‍‍ H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang