Bab 41

205 4 0
                                    

Bagaimana Zhao Mo bisa menanggung ini?

Dia memperbaiki pinggangnya. "Jangan goyang, jangan goyang, aku khawatir aku tidak bisa tidak menyakitimu." Dia memiliki kekuatan seekor lembu dan tubuh seperti beruang, dia bisa menidurinya sepanjang hari dan malam.

Dia telah menekan sifat binatangnya dan memeganginya di tangannya.

Dia menciumnya dengan penuh kegilaan, dari kening ke bawah, mencium pipinya, ujung hidungnya, bibirnya, lehernya, dadanya.

Suara Zhao Mo rendah dan serak. "Wanwan, tolong gerakkan sendiri. Leher rahimmu terlalu kencang dan penisku yang besar tidak bisa keluar. Aku khawatir aku akan menyakitimu jika berusaha terlalu keras. Tarik keluar dirimu sendiri."

Sungguh tidak nyaman jika ‌‎‌‎‍‍‍‌‎tongkat itu tersangkut di dalam rahim dan tidak bisa ditarik keluar.

Saya tidak tahu hari apa dia masuk dua kali terakhir.

"Aku...aku tidak bisa menariknya keluar..." Wu Wanwan menatapnya meminta bantuan.

Zhao Mo melihat ekspresi cemasnya, lalu melihat ke tempat di mana keduanya berhubungan seks, dan mulai menggodanya. "Saya tidak bisa mengeluarkannya, apa yang harus saya lakukan? Penis besar ini sudah lama berada di dalam rahim Anda."

Wu Wanwan ketakutan olehnya, wajahnya yang tersenyum penuh ketakutan. "Apa yang harus saya lakukan? Saya tidak ingin tidak bisa mengeluarkannya, Zhao Mo, tolong pikirkan caranya."

Gadis kecil ini sangat mudah ditipu. Dia akan mempercayai apapun yang dia katakan. Hati Zhao Mo terasa semanis ditendang dengan penuh gula, jadi dia sangat percaya pada dirinya sendiri.

"Bengkak sekali hingga bengkaknya tidak nyaman. Kamu harus membiarkannya ‎‎‌‌menembak‍‎ sampai ejakulasi. Setelah ejakulasi, dia akan mengecil dan bisa keluar dari rahimmu." Zhao Mo Mencium bahunya dan membujuknya.

"Apa yang harus kita lakukan?" Dia tidak tahu bahwa Zhao Mo mengajarinya semua ini. Dia tidak tahu apa pun yang tidak diajarkan Zhao Mo padanya.

Zhao Mo benar-benar tidak berniat mengajarinya kali ini. "Kamu harus merayuku dan membuatku ingin berhubungan seks denganmu, sama seperti aku membuatmu merasa baik. Jika kamu membuatku merasa baik, penis besar akan berejakulasi secara alami."

"Aku tidak tahu bagaimana caranya..." Wu Wanwan menggigit bibirnya, terlihat malu. Dia sebenarnya tahu bagaimana melakukannya, tapi dia merasa sangat malu.

"Bisa, Wanwan adalah yang terpintar, dia pasti akan melakukannya." Zhao Mo melepas kaitan branya dan melepaskan kedua payudaranya yang bergejolak. Ruangan itu bergetar, dan mata Zhao Mo menjadi panas.

Dia mengulurkan tangan dan meremas segenggam payudaranya, menambahkan rasa panas dalam tubuhnya. "Jika kamu tidak membuatku ejakulasi, aku akan tidur denganmu dalam pelukanku seperti ini."

"Jangan..." Wu Wanwan benar-benar takut padanya. Dia mengumpulkan keberaniannya, memegangi wajah tegas pria itu dengan tangan mungilnya, berdiri, mendekatkan bibir merahnya ke bibirnya, dan mencium bibirnya dengan lembut.

Zhao Mo tertegun oleh perasaan halus ini, dan perlahan mengepalkan tangannya, bahkan tidak berani bernapas.

Dia berinisiatif untuk mencium dirinya sendiri...

Ciumannya mentah dan lembut, dan dia dengan ragu-ragu menjulurkan lidahnya untuk menjilat bibirnya, lalu dengan cepat menariknya kembali, membuat Zhao Mo merasa tidak nyaman dan ingin menekannya ke bawah dan menidurinya dengan keras.

Wu Wanwan tidak tahu apakah dia melakukan hal yang benar. Dia sedikit pemalu dan pemalu. Zhao Mo memeluknya ke arahnya, membuktikan bahwa dia masih harus bekerja keras.

Wu Wanwan tidak punya pilihan selain terus menciumnya. Ujung lidahnya menjulur keluar dari mulutnya dan terguling oleh lidahnya.

Lidah Wu Wanwan memasuki mulutnya untuk pertama kalinya. Dia tidak tahu bagaimana cara merayunya. Zhao Mo menggunakan lidahnya untuk membimbingnya dan menjilat mulutnya dengan sembarangan.

Ciuman basah dan panas berakhir dengan keduanya yang terengah-engah.

“Ah, kenapa penis besarnya tampak bengkak lagi?” Wu Wanwan menunduk dan hanya bisa melihat rambut kemaluannya yang gelap bertabrakan dengan rambut kemaluannya yang berwarna terang, tapi tidak bisa melihat tempat di mana keduanya berhubungan seks.

[√] Pria kasar meniduri istri manisnya (Era ‌‎‎‍1‎‎‍‌v‌‌‍1‌‎‍‍ H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang