Bab 29

272 4 0
                                    

Bagaimana bisa Wu Wanwan menahannya dengan kekuatan seperti itu? Dia begitu kacau sampai-sampai dia kehabisan napas. Nafasnya benar-benar kacau, dia merasa linglung karena dia kacau sekali.

"Ah... ha... ah... suami..." teriak Wu Wanwan sembarangan, tangannya naik ke lengan kerasnya, dan dia berpegangan erat untuk mencegahnya mendorongnya ke langit.

"Wanwan, apakah kamu merasa senang saat suami menidurimu?" Zhao Mo menundukkan kepalanya dan memasukkan payudaranya ke dalam mulutnya, menghisapnya. Payudara ini sangat harum, dia tidak bisa cukup makan setiap hari.

"Hmm... rasanya enak..."

"Kalau begitu kamu harus memberitahuku, kalau tidak, bagaimana suami tahu apakah kamu bahagia atau tidak? Bagaimana jika suami menyakitimu lagi? Kamu harus memberitahuku bagaimana rasanya ketika suami menidurimu." Zhao Mo mengutarakan apa yang dia katakan sedang menghisap putingnya yang merah dan bengkak memang menggoda dan menggoda.

Di buku-buku yang dibacanya, para wanita itu mengucapkan kata-kata kotor saat sedang disetubuhi. Jika kata-kata kotor itu terucap di mulut Wanwan, pasti akan terdengar lebih baik.

Wu Wanwan tidak memahami urusan cinta, jadi dia secara alami mendengarkannya. "Uh-huh... Aku tahu, suamiku..."

"Kalau begitu kamu harus berkata, suami menidurimu, dan kamu masih ingin suamimu menidurimu."

"Ah ha... Aku merasa senang sekali saat suamiku meniduriku... Aku perlu disetubuhi oleh suamiku... Aku perlu disetubuhi lebih keras oleh suamiku..." Wu Wanwan tersadar dari pikirannya olehnya, dan dia mengikutinya dalam pembicaraan kotornya.

Zhao Mo puas dengan apa yang didengarnya dan menidurinya lebih keras lagi. Tongkat daging yang tebal dan panjang itu ditusukkan kedalam vaginanya maju mundur, membuat vaginanya bengkak. bahkan tidak punya niat untuk cum dalam waktu lama.

Di sisi lain, Wu Wanwan kehilangan kesadaran setelah disetubuhi olehnya, dan matanya mulai menjadi kosong dan kabur. Dia sangat senang disetubuhi olehnya sehingga dia hanya bisa bernapas dengan mulut terbuka dan sepasang lengan giok tergantung pada ayunannya ke depan dan ke belakang pada lengannya.

Tiba-tiba, dia merasakan rasa gatal yang tak tertahankan di sekujur tubuhnya. Saat dia mendorong dan mendorong, hal itu menjadi semakin jelas, dan akhirnya berubah menjadi sensasi kesemutan yang membuat ketagihan. Seluruh tubuhnya mulai menegang, dan dia merasakan keinginan untuk buang air kecil di bawahnya Perasaan itu menjadi semakin jelas saat dia mendorong dan mendorong.

"Ahhh... Berhenti... tidak lagi..." teriak Wu Wanwan.

Zhao Mo tidak bisa mendengarkan saat ini. Pikirannya dipenuhi dengan tatapan penuh nafsunya. Saat dia memompa lebih keras, dia memompa lebih keras, Wu Wanwan tidak bisa lagi menahan diri, tubuhnya rileks, dan aliran demi aliran. urin berwarna oranye mengalir keluar di sepanjang tempat keduanya bercinta, dan ke tempat tidur...

Wu Wanwan juga mencapai klimaks. Seluruh tubuhnya gemetar, dan kemudian dia berbaring dengan berat di tempat tidur, tampak seperti dia telah kehilangan jiwanya.

Zhao Mo merasakan kelembapan di titik akupuntur dan mulutnya. Dia menyentuhnya dan menciumnya. Dia tidak menyangka akan membuat Wanwan kencing pertama kalinya.

Penis besar di bawah selangkangannya menjadi semakin keras, dan itu membuka vaginanya yang menyusut. Dia mengatakan sesuatu yang seksi di mulutnya. "Wanwan pipis karena penis besar suaminya menidurimu? Apakah sangat kacau hingga kamu pipis?”

"Uh huh... diam..." Wu Wanwan tidak bisa membantah, dia hanya ingin dia diam. Tidak peduli seberapa banyak dia mengerti, dia juga tahu bahwa kencing karena disetubuhi bukanlah sesuatu yang bisa dia bicarakan .

Zhao Mo tidak dapat menahan diri untuk tidak melanjutkan. "Kamu disetubuhi dan kencing pada suami untuk pertama kalinya. Apa yang akan kamu lakukan di masa depan? Bukankah kamu harus disetubuhi dan di buat kencing oleh suami setiap hari?"

Dia tidak tahan hanya memikirkan gambar itu.

Melihat dia tidak mau diam, Wu Wanwan tidak punya pilihan selain menoleh dan tidak menatapnya.

Zhao Mo mencium sisi wajahnya dan dengan cepat memompa dan menembusnya puluhan kali. Dia merasa dagingnya semakin bengkak dan pinggangnya mulai terasa mati rasa, dan Jing Guan mulai tidak bisa dipegang, jadi dia mendorong ‎‍‎batang penis dengan seluruh kekuatannya. Ketika hari mencapai rahim, Jing Guan terbuka lebar, dan ‎‌ejakulasi‎‍‍ Semua cairan diejakulasi ke dalam rahimnya.

[√] Pria kasar meniduri istri manisnya (Era ‌‎‎‍1‎‎‍‌v‌‌‍1‌‎‍‍ H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang