Bab 76

100 3 0
                                    

"Apa yang kamu takutkan? Tidak ada yang akan datang." Zhao Mo melepas celananya, mengangkat salah satu kakinya, dan mengeluarkan dagingnya, yang sudah seminggu tidak dilihatnya Pada saat ini lagi, cairan kristal keluar dari ‍‌‎‌kepala‌‎‎‎‍‌ penyu, mewarnai seluruh ‍‌‎‌kepala‌‎‎‎‎‎‎‍‌.

Dia menempelkan ‎‍‌‎‍stick‌‎ ke ‎‍‌‌‍hole‌‎‍‎mouth‍‌‍‎‎, merasakan basahnya ‎‍‌‌‍hole‌‎‍‎mouth‍‌‍‎ ‎, terlepas dari pemanasan apa pun, tidak ada pemanasan, cukup masukkan langsung.

"Ah..." Wu Wanwan melingkarkan tangannya di bahunya dan berteriak. Rasanya sangat enak... Rasanya sangat enak sampai kulit kepalanya mati rasa dan vaginanya gatal lega. .

"Bayi jorok kecil, v4ginamu jauh lebih jujur ​​daripada milikmu. Itu membuatku basah sepanjang waktu aku memikirkannya."

Zhao Mo mengangkat kakinya dengan satu tangan, mencubit pinggangnya dengan tangan lainnya, dan mulai mengayun ke depan dan ke belakang.

"Ah...um...rasanya enak sekali...Sayang, aku rindu penis besarmu..." Wu Wanwan mau tidak mau mengatakan sesuatu yang seksi.

Zhao Mo tidak menyangka bahwa setelah seminggu pergi, istrinya sudah belajar mengatakan hal-hal kotor. Dia memberinya beberapa kata-kata kasar: "Dari siapa kamu belajar pembicaraan kotor ini? Kamu tidak tahu bagaimana mengatakannya. itu sebelum aku pergi."

"Uh-huh, aku tidak belajar dari siapa pun. Mohon bersikap lembut, aku akan ditikam sampai mati olehmu." Wu Wan Wan menikmati perasaan disetubuhi oleh penis besarnya tidak pernah merasa ‎‌‍日‎‍‌‍puss‍‍‌ ‎‎Keren sekali.

Penisnya yang besar sangat besar dan tebal, dan itu membuatnya sangat puas.

“Apakah menantu perempuanmu belajar secara otodidak?” Zhao Mo meraih pinggangnya dan mulai mendorong dengan cepat: “Sepertinya kamu sangat merindukan ayam besar suamimu.”

Wu Wanwan mengerang keras sambil menidurinya: "Ah... um... aha... rasanya enak sekali, cepat sekali, masuk lebih dalam lagi, suamiku, aku akan ditiduri sampai mati olehmu‍‌‎‎‌, "Aha...aku tidak bisa hidup tanpa penis besarmu..."

Dia baru pergi selama enam hari, tapi dia sebenarnya ingin dia berpikir seperti ini, membiarkan dia menidurinya di luar gerbang, membiarkan dia mengucapkan kata-kata kotor padanya, dan membiarkan dia menidurinya dengan keras.

Semua karena dia sangat ingin menidurinya.

Zhao Mo telah menahan diri terlalu lama, dan dia tidak berencana untuk bertahan lama kali ini. Istri yang begitu centil mendorongnya untuk memompa dan mendorong dengan cepat. Dia mendorong cukup keras, dan setiap pukulan menembus inti tubuhnya teriak cabul saat dia menembusnya.

"Dimasukkan ke dalam inti bunganya, suamiku, mohon lembut...ah...dalam sekali..."

Zhao Mo dengan cepat ‍‌‌‍‌‍‌‎‎ mendorong ‌‎‎‍‌ puluhan kali, merasakan ‎‎‍‌ vaginanya‍‌‎‎‍saluran‎‌‌‍ mulai berkontraksi dengan cepat, ‍‌‎‌turtle‌‎ ‎‎‎‎‎‍‌ Dia membuka leher rahim, memasukkan stik daging masuk, membuka lebar-lebar pintu air mani, dan mengeluarkan semua air mani yang terkumpul beberapa hari terakhir ini ke dalam rahimnya.

"Ahhh..." Wu Wanwan mengikuti dari dekat dan naik ke air pasang. Tubuhnya, yang sudah lama tidak dilembabkan, gemetar. Putingnya menjadi keras, dan seluruh tubuhnya memancarkan sikap gerah ‎‍‌Gelombang‌‎‍.

Sebelum dia bisa bereaksi, Zhao Mo sudah mengeluarkan ‎‍‌‎‍stick‌‎, melepas gaunnya ke lengannya, dan menarik rompinya ke ‎‍‌payudaranya‎‌‍‎, membalikkan tubuhnya dan membiarkannya berbaring di pintu.

Menepuk pantat putihnya yang kokoh: "Angkat pantatmu."

Wu Wan Wan menjepit kakinya, masih belum pulih dari sisa-sisa orgasmenya.

“Apakah kamu ingin suamiku menidurimu?” Zhao Mo mengulurkan tangan ke dadanya dan meremas payudaranya yang lembut.

"Aku ingin..." Wu Wanwan ‍‍‌‌‎ sangat kacau oleh ‌‍‎‎‎ hingga dia kehilangan jiwanya. Mengikuti kata-katanya, dia membungkuk dan mengangkat pantatnya. Dia memegang pintu dengan kedua tangan dan menurunkan tubuhnya, menggunakannya dengan ‎‍‎‌cabul‎ Dia disambut dengan postur bergoyang.

Darah Zhao Mo melonjak saat melihatnya.

Istri kecilnya yang pelacur itu setengah telanjang saat ini, dan dia sudah melepas celananya. Dia sedang bersandar di pintu dengan pantatnya mencuat, menunggu dia menidurinya.

[√] Pria kasar meniduri istri manisnya (Era ‌‎‎‍1‎‎‍‌v‌‌‍1‌‎‍‍ H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang