Bab 63

100 2 0
                                    

Hampir tengah hari ketika Wu Wan Wan bangun. Dia melihat matahari terbit dan bangun dengan cepat. Dia sangat malas. Dia bangun sangat larut setiap hari.

Wu Wanwan bangun dan mulai merapikan rumahnya. Namun, dia sudah merapikannya kemarin. Perabotan di rumahnya sederhana dan tidak banyak yang perlu dirapikan.

Dia memikirkan lemari kayu tua di rumah, karena dia tidak punya banyak pakaian, dan dia tidak pernah membukanya dan memilahnya. Hanya Zhao Mo yang membukanya dan mengeluarkan seprai dan mencari pakaian.

Melihat matahari yang cerah hari ini, dia mengeluarkan pakaian di dalamnya untuk mengeringkannya.

Wu Wanwan pertama-tama mengeluarkan selimutnya, lalu mengeluarkan semua pakaian di lemari.

Zhao Mo sendiri adalah pria yang kasar, dan semua pakaiannya masih berantakan di lemari.

Dia mengeluarkan pakaian di dalamnya dan begitu sibuk hingga pakaian di pelukannya terus terjatuh.

Dia menariknya dan sebuah buku jatuh dari pakaiannya.

Wu Wanwan buru-buru membungkuk untuk mengambilnya. Dia tidak menyangka Zhao Mo yang tertua dan paling tebal masih bisa membaca.

Karena sepupunya dan Li Fengde mengajarinya membaca ketika dia masih kecil. Meskipun dia tidak bersekolah selama beberapa hari, dia bisa membaca dan menulis dengan mudah.

Dia membuka buku itu dan menemukan halaman acak. Setelah membaca beberapa saat, dia merasa ada yang tidak beres.

Bagaimana ini... menggambarkan hal itu?

Deskripsi di sini tentang seorang pria dan seorang wanita di tempat tidur sangat rinci, dan tindakan itu sebenarnya digunakan oleh Zhao Mo pada dirinya sendiri.

Posisi berbaring itu...cara dia menempatkan dirinya di atas...

Wu Wan Wan tersipu dan jantungnya berdetak kencang. Bagaimana wanita di sini bisa begitu tidak tahu malu dan terus membicarakan hal-hal nakal?

Tapi pria ini sepertinya tidak terlalu baik. Dia tidak memiliki kekuatan fisik sebanyak Zhao Mo. Dia bisa menyiksanya sepanjang malam...

Wu Wanwan awalnya ingin melihat jenis buku apa itu, tetapi setelah membacanya, dia menyadari bahwa dia tidak bisa berhenti. Dia baru dalam urusan manusia dan tidak mengerti apa pun.

Awalnya saya mengira laki-laki dilahirkan dengan keterampilan ini, namun setelah membaca buku ini, saya menyadari bahwa mereka juga harus mempelajarinya.

Tapi buku semacam ini kelihatannya cukup memalukan.

“Menantu perempuan, aku kembali.” Zhao Mo membuka pintu dan masuk, memegang dua kantong kertas di tangannya.

Wu Wanwan tidak menyangka dia membaca buku itu dengan begitu serius sehingga ketika tiba waktunya dia kembali, dia buru-buru menyembunyikan buku itu di belakangnya dan menatapnya dengan wajah merah.

"Ada apa?" Zhao Mo benar-benar melihatnya membaca buku begitu dia masuk. Dia tidak bereaksi sejenak dan tidak tahu apa yang dia baca: "Apa yang kamu baca?"

"Tidak ada apa-apa." Wajah Wu Wan Wan memerah karena malu, dan dia berbalik untuk menyembunyikan buku itu.

Zhao Mo mengulurkan lengannya, meraih melewati bahunya, dan mengambil buku itu dari tangannya.

"Kembalikan..." Wu Wan Wan berbalik untuk merebutnya kembali.

Zhao Mo mengangkat tinggi-tinggi buku itu dan membalik-balik dua halaman: "Kembalikan padamu? Sepertinya ini milikku, kan?"

“Kalau begitu aku akan mengembalikannya padamu.” Wu Wan Wan menundukkan kepalanya dan mulai berjalan keluar.

Bagaimana Zhao Mo bisa melewatkan kesempatan bagus ini untuk menggoda istri kecilnya dan berhenti di depannya: "Ini adalah buku pornografi yang saya baca, dan istri saya juga menyukainya?"

“Aku tidak suka membaca, tapi kamu menyukainya.” Meskipun dia tidak mengerti, dia tahu bahwa membaca buku pornografi bukanlah sesuatu yang harus dipublikasikan.

"Ya, aku suka membaca suamimu. Bolehkah aku membacakannya untukmu?" Zhao Mo membuka buku itu dengan serius dan mulai membaca: "Dia memegang kemaluannya seperti ayam anjing‍‌‎‌ ‎Ba‌‍‍‎‎, letakkan di atas milik wanita itu mulutnya, memerintahkan dia untuk membuka mulutnya dan menahannya..."

"Berhenti membacanya." Wajah Wu Wan Wan sudah panas. Dia mengulurkan tangannya untuk meraihnya tetapi tidak bisa menjangkaunya.

[√] Pria kasar meniduri istri manisnya (Era ‌‎‎‍1‎‎‍‌v‌‌‍1‌‎‍‍ H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang