Bab 120.

93 1 0
                                    

Zhao Mo tertegun sejenak, lalu mengangguk: "Oke."

Makannya cukup harmonis. Aiwan kecil sangat banyak bicara dan ramah. Dia berbicara tanpa henti sepanjang makan.

Zhao Mo juga sangat sabar dan terus mendengarkannya, tapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Wan Wan.

Wan Wan selalu tersenyum, mengambilkan makanan untuknya, dan terkadang membantu Aiwan kecil menyeka mulutnya.

Janda Wu memberi makan Aiwan kecil tanpa dia harus melakukan apa pun.

Setelah makan, Janda Wu menggendong Aiwan kecil dan bertanya, "Bolehkah Aiwan tidur dengan nenek hari ini? Anak harimau baru yang dibelikan nenek untukmu masih di rumah nenek."

Janda Wu sudah lama berhenti tinggal di rumah kontrakan. Zhao Mo juga membelikannya sebuah pekarangan, yang terletak di jalan ini dan lebih dekat. Karena Aiwan kecil dibesarkan oleh Janda Wu, dia tidak punya rumah pada malam hari tidur dengannya.

Terutama, Janda Wu tahu bahwa istirahat lebih baik daripada pernikahan, dan pasangan muda itu membutuhkan ruang pribadi di malam hari.

Zhao Mo merasa sesuatu akan terjadi pada ibu mertuanya, tetapi dia mendengar Wu Wanwan berkata: "Tidak apa-apa, Bu, saya bisa melihatnya sendiri. Ibu sudah lelah sepanjang hari, jadi kembalilah dan istirahat." Setelah mengatakan itu, dia mengulurkan tangan dan memeluk Janda Wu. Aiwan kecil di sana memeluknya.

Janda Wu melirik Zhao Mo dan berkata: "Coba saya lihat apakah anak itu lelah karena memasak. Yang benar-benar lelah adalah Zhao Mo. Dia sudah keluar lebih dari sebulan, kan? Kamu perlu istirahat yang baik ketika kamu kembali. Jaga dirimu baik-baik. "Jaga Zhao Mo."

“Tidak apa-apa, aku tidak akan membiarkan anak itu mengganggunya.” Wu Wanwan mengambil lentera kecil untuk dimainkan oleh Aiwan kecil.

Zhao Mo selalu merasa istri kecilnya telah berubah dan menjadi lebih cantik, tapi dia tidak begitu baik padanya.

Dia hanya bisa setuju dengan Wan Wan dan berkata: "Bu, tidak apa-apa, pergilah istirahat. Kebetulan aku sudah lama tidak bertemu anak itu, jadi aku penasaran."

“Oke, kalau begitu kalian berdua harus tidur lebih awal. Aiwan kecil berisik sepanjang hari, jadi dia pergi tidur lebih awal.”

Janda Wu membantu membereskan meja dan kembali ke halaman rumahnya, sedangkan Wu Wan Wan menggendong anak itu dan bermain dengannya. Meskipun Aiwan kecil baru berusia satu tahun lebih, dia sangat nakal dan tidak dapat dipisahkan darinya sejenak.

Zhao Mo seperti ini, dia ditinggalkan dalam kedinginan begitu dia kembali ke rumah...

Setelah akhirnya begadang hingga Xiao Aiwan tertidur, Wan Wan kembali ke kamar untuk membujuknya, dan Zhao Mo mengikutinya ke dalam kamar secara diam-diam.

Aiwan kecil mudah dibujuk untuk tidur dan langsung tertidur setelah dibaringkan di tempat tidur. Zhao Mo menjadi lebih berani saat melihat anak itu tertidur dalam beberapa bulan terakhir.

Baru saja memasuki halaman, dia melihat Wan Wan mengenakan cheongsam berwarna merah brokat, sosok cantiknya tersorot dengan sempurna, wajah aslinya yang hijau menjadi lebih menawan, dan bahkan senyuman di matanya pun menawan, dia ‌‌‎ayam‎ ‍‌‍Ba‌‎‎ menjadi keras tiba-tiba. Jika ibu mertuanya tidak ada di sana, dia mungkin tidak akan mampu menahan dan menidurinya sejenak.

Zhao Mo naik ke tempat tidur, berbaring di belakangnya, dan memeluknya.

“Tidak… apakah kamu sudah mandi?” Wu Wanwan bersandar pada tubuhnya dan bertanya padanya dengan suara rendah.

"Aku mencucinya di hotel. Ayo kita cuci lagi besok." Dia tidak bisa menahannya lagi: "Wanwan, biarkan aku menyentuhnya secepatnya. Apakah kamu sudah bertambah besar?"

"Pergi dan mandi. Air di pemanas air sudah pas. Pergi dan mandi." Wu Wanwan mendorongnya, maksudnya jelas.

Meskipun Zhao Mo enggan, dia baru saja kembali dan dia benar-benar memikirkannya, jadi dia hanya bisa mengikuti keinginan Wan Wan terlebih dahulu.

Bahkan, sebelum pulang, ia sengaja mandi di hotel lalu terbang kembali, agar ia bisa mendapatkan istri kecilnya begitu sampai di rumah.

Tak disangka, istri kecil yang manis itu mengajaknya mandi.

Cuci saja, Zhao Mo mencuci dirinya secepat mungkin, bergegas kembali ke kamar, dan menemukan Wan Wan sedang tidur di luar, dan anak itu tidur di tengah masih dipisahkan oleh anak terbuka.

[√] Pria kasar meniduri istri manisnya (Era ‌‎‎‍1‎‎‍‌v‌‌‍1‌‎‍‍ H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang