Bab 72

102 3 0
                                    

Dia tidak tahu bahwa Zhao Mo menggunakan seluruh kekuatannya. Dia telah menahan diri di masa lalu dan tidak pernah berani menidurinya dengan seluruh kekuatannya. Dia takut dia tidak akan menyentuhnya keesokan harinya untuk pergi selama seminggu, dan dia tidak dapat menahannya lagi!

Dia menatap Wu Wan Wan, yang wajahnya memerah, dan ‎‎daging‌‎‎tongkat‎‍‌‎‌ diikuti oleh lingkaran, dan seluruh ‎‎daging‌‎‎‎tongkat‎‍‌‎‌ sepenuhnya ditelan oleh ‌‍‎nya ‍sedikit‍‍ ‎‎‎‍‍Di dalam ‎‎‍‍, dia mulai memompa dan mendorong maju mundur.

Tarik semuanya keluar setiap saat, lalu masukkan sepenuhnya ke dalam. Skrotum menempel pada lubang dan mulut, seolah ingin dimasukkan juga.

Wu Wanwan ditembus dalam-dalam olehnya beberapa kali berturut-turut, dan bahkan erangannya teredam. Saat Zhao Mo bercinta dengan keras, dia melihat payudaranya yang bergoyang, begitu putih dan lembut.

Jantungnya terasa panas, dan dia mengangkat tangannya untuk memukulnya.

Ada dua tamparan keras, dan dua tanda tamparan merah tercetak di payudara aslinya yang putih.

"Ah! Jangan pukul!" Wu Wan Wan tidak menyangka kalau pria itu akan memukul payudaranya. Meski pemukulan itu tidak menyakitkan dan bahkan ada rasa nikmat di tulangnya, rasanya sangat memalukan untuk memukulnya seperti ini. .

Zhao Mori sangat menikmati dirinya sendiri sehingga dia akhirnya tidak lagi harus menekan keinginannya. Dia kecanduan dan tidak bisa lagi mendengar kata-katanya menjadi semakin besar setiap saat, mendorongnya keluar dan menariknya kembali.

"Ah... ah... jangan bercinta lagi." Wu Wan Wan kehabisan napas karena gerakannya yang semakin cepat hingga tubuhnya bergoyang dengan kekuatan‎‍kuat‌‍‎, sepasang payudara giok putih memantul. dan ke bawah.

"Pelacur, aku akan menidurimu sampai mati malam ini!" Zhao Mo berbisik dengan suara serak, menatapnya dengan sepasang mata gelap yang tampak seperti binatang.

"Yah... jangan katakan hal-hal kotor..."

"Kenapa kamu tidak bisa mengatakannya? Kamu adalah istriku, istri pelacur yang hanya bisa disetubuhi olehku. Jika aku tidak menidurimu lebih keras, apa yang akan kamu lakukan jika kamu mencuri seseorang di belakangku?" bercanda.

"Aku tidak akan..."

"Aku hanya bisa menidurimu sampai kamu tidak bisa bangun dari tempat tidur, dan kamu bahkan tidak bisa makan ayam orang lain."

Wajah Wu Wan Wan memerah dan dia menolak berbicara dengannya lagi.

“Kamu mengabaikanku setiap kali aku mengatakan hal-hal nakal, tetapi vaginamu mengecil ketika mendengar hal-hal nakal yang aku katakan. Kamu jelas-jelas menyukai aku mengatakan hal-hal nakal, tetapi kamu tidak mengakuinya. Wan Wan, aku menyukainya. Jika kamu pamer , kamu bisa membunuhku."

Zhao Mo memukulnya begitu keras hingga tubuhnya gemetar. Semakin keras dia memukul, semakin keras dia memukulnya. Rasanya seperti dia akan memakainya di bawah sinar matahari.

"Ah, lembutlah, lembutlah... Suamiku, lembutlah, aku akan ditiduri sampai mati olehmu, ah..." Wu Wanwan belum pernah diperlakukan begitu kasar dan paksa olehnya, dan vaginanya tidak bisa tidak tahan.

Zhao Mo merasakan sesak yang luar biasa di dalam lubangnya, mengatupkan giginya dan mencabut batang berdagingnya, memegang akar dari batang berdaging itu, dan membiarkannya Tongkat daging menjadi tenang dan berkata sambil tersenyum: "Wanwan , kamu keluar lagi. Tubuhmu terlalu sensitif dan cocok untuk bercinta setiap hari."

"Berhenti bicara..." Wu Wanwan menyesal telah menyetujui dia melemparkannya, dia tidak membuangnya, dia sengaja mencoba meniduri dirinya sendiri sampai mati.

"Apakah kamu ingin melihat pelacurmu? Itu mengalir ke seluruh tempat tidur. Apakah kamu ingin mencicipinya? Manis sekali." Saat dia mengatakan itu, dia meletakkan jarinya di ‎‍‎‌‌lubang‍‌mulutnya ke tangannya dan menjilatnya ke dalam mulutnya seolah-olah dia sedang mencicipi makanan lezat di bawah tatapannya. Dia juga menjilat jari-jarinya hingga bersih tanpa ingin menyelesaikannya.

Wajah Wu Wanwan sangat merah hingga berdarah. Dia menyadari bahwa dia telah ditipu olehnya dalam beberapa hari terakhir, dan malam ini dialah yang asli, dengan keliaran dan nafsu yang keji, memperlakukannya sebagai mangsanya .

Zhao Mo memasukkan batang daging ke dalam lubangnya lagi dan mulai menidurinya lagi.

Wu Wan Wan hanya bisa mengerang sambil mendorongnya lagi dan lagi.

[√] Pria kasar meniduri istri manisnya (Era ‌‎‎‍1‎‎‍‌v‌‌‍1‌‎‍‍ H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang