Bab 132.

30 1 0
                                    

Wu Wan Wan gemetaran karena ‎‍‌‌lonjakan tinggi‌‌‍‍ dan ‍‎‎‌‍‌‌air maninya‍‍‎‌‌ karena ‎‍‌‌ Dia gemetar karena orgasme, dan sepasang payudara abu-abunya kini menunjukkan warna merah jambu.

Sudah lama sekali sejak dia merasa begitu puas...

Zhao Mo mengeluarkan penisnya yang besar, yang masih digantung dengan ‍‌‍kepala pelacurnya, dan melemparkannya ke tubuh yang gemetar dan menyemprotkan kaldu kecil Istri tercinta disetubuhi dengan lembut olehnya. Hasrat yang telah lama terpendam perlahan-lahan bangkit.

Dia mengelus kemaluannya yang tidak lelah dua kali, lalu mengulurkan tangannya untuk menarik Wan Wan berdiri dan membiarkannya berlutut di tempat tidur.

"Ah, apa yang kamu lakukan! Zhao Mo, sudah cukup, sudah cukup..." Seluruh tubuh Wu Wanwan kelelahan. Tubuhnya penuh kelelahan setelah begitu puas, dan dia hanya ingin tidur nyenyak.

Tapi Zhao Mo jelas tidak puas. P3nisnya yang besar tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan bahkan lebih kuat dan tegak dari sebelumnya.

"Wanwan, jika kamu lelah, kamu bisa tidur dan aku bisa melakukan sisanya sendiri."

Wu Wanwan tidak punya tenaga untuk tertawa. Dia bersikeras membiarkannya berbaring dengan pantat menonjol, dan bahkan membiarkannya tidur.

"Baiklah... kalau begitu cepatlah." Wu Wanwan menyesuaikan sudutnya dan mengarahkan pantatnya ke arah Zhao Mo.

Zhao Mo sangat gembira, dia mengelus k3maluannya yang besar dan bergerak maju, berlutut di belakangnya, membidik lubang kecilnya yang lembab, dia menegakkan tubuhnya dan masuk.

"Ah..." ‎‌‍‎‍‍‎‌‌‍‎‍‍‌‌ ini lebih mudah mencapai titik sensitifnya. Ketika ‌‍‌daging‍‌stick‎‍ menyentuh titik yang membuatnya gemetar, dia hanya bisa mengerang.

Zhao Mo merasakan sesaknya ‍‎‍‎‍‎‍‌‍‎ dan menghela nafas: "Wanwan, aku paling suka menggunakan posisi ini untuk menidurimu. Begitu aku menyentuh vaginamu, itu kencang dan lembut. , Ini seperti menggigit penisku dan tidak membiarkannya pergi!”

Saat dia mengatakan itu, dia memberikan dua dorongan keras lagi, jauh di dalam hatinya.

"Ah ha... lebih lembutlah, Zhao Mo." Tubuh Wu Wan Wan yang baru saja orgasme tidak dapat menahan dorongan yang begitu kuat darinya, dan setiap pukulannya terasa perih.

"Wanwan, teriaklah sekeras ini, suamiku suka mendengarnya." Zhao Mo menidurinya sambil meremas pantat bulatnya.

Dia jelas telah melahirkan seorang bayi, tetapi vaginanya masih kencang, dan tidak ada yang berubah di tubuhnya, kecuali sepasang payudaranya. Yang jelas, kenapa dia begitu kencang? apakah aku ingin menekannya dan menidurinya begitu banyak!

"Ah... um..." Tubuh Wu Wan Wan pegal karena didorong olehnya, dan dia ingin roboh, namun lengannya yang kuat menahan pinggangnya, mencegahnya untuk berbaring.

Dia memukul ‍‌lubang lembut‍‍‌‍‍‌‎ sekuat yang dia bisa. Skrotum yang baru saja ejakulasi kini menonjol lagi, dan dia menampar ‍‌lubang‍‍‌nya yang lembut.

"Hmm...tekan..." Wu Wanwan menggigit bibirnya untuk menahan keinginan untuk berteriak.

Ya Tuhan, setiap kali dia memukul titik sensitifnya, itu membuat kulit kepalanya mati rasa. Tubuhnya jelas sudah terpuaskan tetapi masih sangat sensitif, dan dia sangat ingin disetubuhi hingga orgasme lagi.

Dia mengakui bahwa dia jorok.

Tongkat ayam Zhao Mo dapat dengan jelas merasakan perubahan pada tubuhnya. Setiap kali dia menjadi emosional, lubangnya akan menyusut sangat erat, seolah-olah dia ingin mencubit ayam besarnya.

‍‌‍Kotor‍‎‌Air‎‎‌‍er mengalir keluar seolah-olah tidak ada uang.

"Wanwan, enakkah menidurimu dengan penis besar suamimu? Hah?" Zhao Mo meraih pinggangnya dengan kedua tangan dan menidurinya dengan keras.

"Ah... rasanya enak sekali, Zhao Mo, kamu akan meniduriku sampai mati!" Wu Wanwan sangat terpukul olehnya sehingga dia tidak dapat berbicara dengan jelas.

“Vaginamu panas sekali, apa kamu akan disetubuhi dan dikencingi oleh suamimu?”

"Berhenti bicara..."

“Suamiku, sudah lama sekali aku tidak menidurimu hingga kencing.” Zhao Mo ingin menidurinya hingga kencing, tapi dia membuatnya gemetar hebat, berteriak dan mengerang di bawahnya, dengan cara yang liar dan liar.

[√] Pria kasar meniduri istri manisnya (Era ‌‎‎‍1‎‎‍‌v‌‌‍1‌‎‍‍ H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang