بسم الله الرحمن الرحيم
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ (ﷺ)
•
•
•
Udah baca sholawat di atas☝
Rugi kalo nggak pernah baca
Ada hadits yang mengatakan :"Barang siapa yang bersholawat kepadaKu satu kali, maka Allah akan bersholawat padanya sepuluh kali, (mengangkat sepuluh kali derajatnya, menulis sepuluh kali kebaikanmu, menghapus sepuluh kali keburukanmu.)"
(HR. An-asai)
Jangan lupa baca sholawat yaa..
•
•
"Mari berteman sampai tua, hingga anak anak kita saling mengenal satu sama lain, agar mereka tahu bahwa teman sejati itu
benar benar ada."_•Analia Quenza Khaizuran •_
~Happy Reading~
Tepat hari ini adalah hari minggu yang dimana adalah hari libur sekolah, hari ini ketiga gadis itu sudah berencana untuk pergi ke taman dan pantai untuk jalan jalan sambil menikmati waktu liburnya.
Pukul 03:00 dini hari Ana bangun dari tidurnya untuk melaksanakan sholat tahajud, setelah selesai ia membaca beberapa ayat Al-Qur'an dan berdoa, Sampai Sampai ia tertidur di atas sajadahnya..
Tiba tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar..
"Ana bangun sholat subuh dulu" Teriak bunda dari luar kamar.
Merasa tidak ada jawaban bunda pun langsung membuka pintu kamarnya yang ternyata tidak berkunci itu.
Ceklek!!
Betapa terkejutnya bunda melihat putrinya yang masih memakai mukena yang sedang tertidur di atas sajadah..
Bunda mulai membangunkan putrinya itu untuk melaksanakan kewajiban untuk sholat subuh.
"Ana sayang, bangun!!. " Bunda membangunkan Ana dengan lembut.
Sedangkan Ana perlahan mulai membuka matanya, dan perlahan dia melihat ke arah bundanya yang sedang tersenyum kepadanya.
"Ehh bunda kok bisa ada di kamar Ana" Tanya Ana yang masih berusaha mengumpulkan nyawanya yang masih setengah sadar.
"Iya tadi bunda panggil tapi nggak ada sahutan, ehh pas bunda mau cek ternyata pintunya nggak di kunci, makanya bunda masuk terus nggak sengaja bunda liat kamu tidur dan masih makai mukena, makanya bunda bangunin buat sholat subuh sama sama."
Sedangkan Ana yang mendengar hanya beroh saja
" Yaudah sekarang cepat kamu pergi ke kamar mandi buat bersih bersih, bunda tunggu sama ayah di bawah buat sholat sama sama" Ucap bunda, dan langsung pergi dari kamar putrinya itu.
"Iya bunda," Jawab Ana sembari berjalan menuju kamar mandi.
Setelah selesai bersih bersih Ana langsung turun ke bawah menemui ayah dan bundanya untuk melakukan sholat subuh bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR MEREKA BERTIGA INDAH
RomanceMasih pemula jadi harap maklum jika terdapat kata kata yang typo mohon maaf... ❗⚠️Di larang plagiat yaa⚠️❗ Cerita ini mengisahkan tentang tiga orang perempuan yang memiliki sifat bar bar, pecicilan, absurd, keras kepala, Lemah lembut, dan penyayang...