Setelah thaki berbincang dengan drupadi mereka pun kembali ke sungai, setelah sampai sungai apa yang diucapkan thaki benar bahwa ada seseorang yang akan menemui drupadi,ya dialah Bhasudewa Khrisna,thaki melihat bhasudewa khrisna tampak menghampiri drupadi sambil tersenyum,drupadi yang melihat itupun tampak bingung dan bertanya tanya pasal nya drupadi tidak mengenali bhasudewa khrisna, drupadi pun melihat ke arah thaki sambil memasang wajah bertanya lalu thaki pun hanya tersenyum dan mengangguk. Bhasudewa khrisna pun memulai pembicaraan tersebut "kau mau melompat ke air itu atau air itu yang melompat ke arah mu" sambil tertawa, drupadi yang mendengar itu hanya mengernyit bingung dan thaki yang melihat khrisna sama dengan yang ia lihat di film kesayangannya hanya tersenyum senang "maaf,maaf aku tidak bisa menahan keingin tahuan ku" lanjut khrisna, "kau sepertinya tuan putri menilai dari pakaianmu,apa kau mencuri pakaian dan perhiasan itu dari kampilya" ujarnya sambil menunjukkan wajah mengejeknya, "aku ingin tahu karna kota kampilya dan semua kekayaannya adalah milikku sebagai penguasa" setelah khrisna melontarkan kata itu drupadi pun semakin mengernyit tidak suka dan bertanya tanya siapa orang yang berdiri di depannya itu dan ia pun kembali melirik thaki dan bertanya kepadanya "thaki siapa orang di depan itu,kenapa dia begitu sombong sekali" ucapnya pada thaki, "kakak itulah bhasudewa khrisna dia adalah orang yang akan selalu ada untukmu sampai kau menjadi ratu" jawab thaki sambil menatap khrisna, khrisna yang di tatap pun merasa aneh karna ada sosok yang menatapnya memakai pakaian aneh dan juga asing.
"siapa kau" tanya khrisna dengan serius, "bhasudewa kuharap kau mau berbicara berdua denganku,mari" thaki langsung berjalan mendahului khrisna setelah meminta izin kepada drupadi "bhasudewa khrisna reinkarnasi dari wisnu dan kau akan menyebarkan kembali kebenaran dan keadilan di dunia ini,bukan begitu bhasudewa?" ucap thaki sambil menatap khrisna, "siapa kau,bagaimana kau tahu?", "bhasudewa aku bukan tahu ini saja aku tahu alur dari semua ini setidak nya sampai drupadi menjadi ratu dan kau di kutuk oleh ratu gandari,bhasudewa aku dari masa depan aku tahu semua cerita ini karena cerita ini akan di kenang di masa depan oleh orang yang akan memujamu nanti,aku sudah memberitahukan ini kepada drupadi namun aku tidak menjelaskan semuanya karna aku tidak ingin mengubah takdir yang ada,namun bhasudewa aku tidak akan membiarkan keponakan keponakan ku mati saat perang di akhir nanti" jelas thaki, "tidak bisa, kau tidak bisa mengubah takdir yang aada mereka semua sudah di takdirkan untuk mati" jawab khrisna dengan tegas, "aku tahu,aku tidak akan mengubah takdir itu dimasa depan namun karna aku disini maka aku akan mengubahnya,karna aku sudah di angkat menjadi adik dari drupadi sendiri,jadi kumohon semoga kau bisa membicarakan ini dengan raja drupada" jelas thaki sambil memohon, "baiklah" mengiyakan dengan pasrah. Setelah mereka berbicara,mereka kembali menemui drupadi "kakak kita disini dulu ya,karna bhasudewa khrisna akan menyelesaikan semuanya,jika waktunya sudah tiba maka aku akan membawa mu ke kampilya" jelas thaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI THE MAHABHARATA
Historical FictionSeorang wanita yang sangat menyukai film maupun series negara bollywood yaitu india. Thaki sangat menyukai film maupun series india itu ia selalu berkhayal menjadi bagian penting dari film yang selalu ia tonton. Saat itu ia sedang menonton film mah...