Saat ini pandawa dan kunti sudah berada di dalam hutan raksasa "ibu sepertinya aswatama dan pasukannya telah meninggalkan gua, mari kita pun harus keluar" ucap salahsatu pandawa "tapi dari arah mana kita tadi masuk" tanya bima, "mari kita istirahat terlebih dahulu, ibu pun pasti sudah lelah" ucap arjuna, "bagaimana disaat seperti ini kau masih memikirkan untuk istirahat" bima, "bima ini hutan ilusi, ilusi" yudistira, "benar kak bima maka dari itu lebih baik kita istirahat" kata arjuna lagi, lalu merekapun istirahat.
Disisi lain setelah pertempuran antara khrisna, drona, dan drupada akhirnya mereka pun berdamai drupada yang meminta maaf kepada drona dan drona pun meminta maaf kepada drupada. "Bhasudewa khrisna aku telah bersalah kepada putriku,aku sudah menyadari kesalahan ku" ucap drupada penuh penyesalan, "raja drupada saat ini putrimu sedang bersama seorang wanita dan wanita itu akan membantu putrimu melawan takdir buruk yang akan menimpanya,maka kau harus menjadikan nya sebagai putrimu" jelas khrisna, "baik bhasudewa jika menurutmu itu yang terbaik maka aku akan menuruti saranmu itu" jawab drupada, "aku akan menjemput putriku" lanjut drupada, "tidak raja drupada aku yang akan menjemput kedua putrimu itu, dan kau siapkan saja penyambutan yang meriah untuk kedua putrimu itu", ucap khrisna, "tentu saja bhasudewa tentu saja, pelayan! siapkan penyambutan untuk dua tuan putri kerajaan pancala" perintah drupada dengan gurat senyum di wajah nya, "dan kau drona aku mohon terimalah putraku destradyumna sebagai muridmu" mohon drupada, lalu destradyumna pun memberi salam kepada drona, "baiklah drupada". " ayah para pelayan bilang kau mengadakan penyambutan untuk drupadi dan satu tuan putri lagi,itu siapa ayah?" tanya srikandi, "kau akan segera mengetahuinya,srikandi". ucap drupada sambil tersenyum.
Khrisna pun segera menjemput thaki dan drupadi "drupadi mari kita menemui ayahmu dan bawa juga thaki bersamamu" ucap khrisna, "govinda apakah tidak apa-apa kalau aku membawanya ke istana,aku takut ayahku tidak akan menerima nya" ucap drupadi dengan khawatir, "kau tidak perlu khawatir ayah mu sendiri yang telah memintamu dan dia masuk keistana dan ayahmu juga telah menerimanya sebagai putrinya" jelas khrisna sambil tersenyum, "kakak, benarkan apa yang aku katakan, aku ini pasti akan di terima pleh ayahmu" ucap thaki sambil tersenyum sumringah, "baiklah, baiklah ayo, kita harus masuk dan menemui ayah" ucap drupadi dengan senyuman yang merekah, drupadi dan thaki pun segera masuk kedalam namun, sebelum itu "terimakasih bhasudewa aku berjanji akan selalu menjaga teman mu ini dan kau juga harus selalu bersama kakakku" setelah itu pun ia masuk kedalam istana di ikuti oleh khrisna.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI THE MAHABHARATA
Historical FictionSeorang wanita yang sangat menyukai film maupun series negara bollywood yaitu india. Thaki sangat menyukai film maupun series india itu ia selalu berkhayal menjadi bagian penting dari film yang selalu ia tonton. Saat itu ia sedang menonton film mah...