Setelah arjuna membawa wanita itu menemui saudara dan ibunya, mereka pun pergi mencari makanan namun, "kakak, kita harus kemana untuk mencari makanan?" tanya sadewa, "kita akan kearah barat untuk mencari makanan sadewa" jawab yudistira.
"ini sudah di barat, karena sudah tercium bau daging disini, itu pasti makanan dari desa raksasa" celetuk wanita itu, arjuna dan yudistira pun saling bertatapan dengan raut yang bingung juga terkejut. "ah mungkin karena aku sudah lama disini jadi aku sudah terbiasa dengan bau-baunya, mari kita kesana, disana pasti ada buah-buahan" menyadari tatapan arjuna dan yudistira wanita itu segera mengalihkan pembicaraan.
"kak bima, aneh sekali kau tidak mencium bau makanan" ucap arjuna sambil tertawa. Bima pun mengambil buah-buahan yang di tunjukkan oleh wanita itu lalu membawanya ke tempat peristirahatan mereka.
Mereka pun mulai makan dengan tenang, namun ada yang mengalihkan pengelihatan mereka, ya itu wanita yang sedang makan bahkan hingga menyaingi nafsu makan bima, lantas arjuna dan yudistira pun bertatapan kembali namun kali ini dengan raut curiga.
Setelah makan, wanita itu menunjukkan jalan kepada mereka, namun wanita itu gusar karena ia sudah merasa jatuh cinta kepada sosok bima itu, saat wanita itu hendak membawa kembali mereka dan berbalik arah yudistira pun mencegahnya, "kenapa kau ingin membawa kami kembali, kau pasti sudah bersusah payah membawa kami kemari bukan?", ucap yudistira, "apa maksudmu kakak?" tanya bima, "bima dia ini raksasa" jelas yudistira, setelah mendengar penjelasan yudistira semua saudaranya terkejut, dan kunti pun sama terkejutnya, wanita itu semakin gusar karena sudah tertangkap basah.
lalu wanita itu berubah dengan wujud aslinya, "iya aku raksasa, aku adalah adik dari hidmba raja raksasa, hidimbi" jelas hidimbi sambil menunduk, lalu berubah wujud lagi menjadi manusia. "kalian tidak perlu masuk ke sana aku mohon, kakakku akan memakan kalian semua" jelas hidimbi, "tidak perlu hidimbi, jika kami keluar dari sini maka kau yang akan di bunuh oleh kakak mu" ucap yudistira, "jangan pedulikan aku, aku mohon kalian segeralah pergi dari sini" ucap hidimbi kembali, namun mendengar itu bima marah, dan mengajak saudara serta ibunya masuk ke desa raksasa dan melawan raja raksasa hidimba.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI THE MAHABHARATA
Historical FictionSeorang wanita yang sangat menyukai film maupun series negara bollywood yaitu india. Thaki sangat menyukai film maupun series india itu ia selalu berkhayal menjadi bagian penting dari film yang selalu ia tonton. Saat itu ia sedang menonton film mah...