setelah menempuh perjalan beberapa menit karena memang tempatnya tidak terlalu jauh dari rumah mereka dan kini mereka sudah sampai.
"gede banget..." haruto melongo melihat bagian gerbang dari kebun binatang itu yang sangat besar, sedangkan saudaranya hanya terkekeh kecil.
"jangan kaget dulu, ru. kagetnya di simpen buat nanti aja." ucap jaehyuk sembari merangkul adiknya yang masih melongo sendiri.
"tiketnya 10, tolong ya, kak." ucap hyunsuk yang sudah masuk lebih dulu untuk membeli tiket.
tak perlu waktu lama bagi hyunsuk untuk memesan tiket itu dan setelahnya mereka langsung masuk ke kebun binatang itu.
bisa dilihat bahwa haruto sangat excited. bisa dilihat dari matanya yang berbinar saat melihat banyaknya hewan hewan yang berada di sepanjang jalan. mulutnya tak henti hentinya mengucapkan kata 'wahh' dan juga kakinya tak berhenti untuk berlarian kesana kemari untuk mengunjungi satu persatu kandang yang ada di sana.
"jangan lari lari, ru." ucap yoshi kepada haruto yang masih saja berlarian kesana kemari.
"iyaa-"
'brak
haruto kayaknya terlalu excited sih, soalnya udah dibilangin berkali kali buat ga lari lari malah tetep ngeyel dan berakhir menabrak pohon karena waktu lari malah liat belakang. 'ya mana tau kalo di depan ada pohon' mungkin itu yang ada di pikiran haruto.
"udah dibilangin kan" ucap hyunsuk lalu sedikit mengelus jidat sang adik yang sedikit memerah karena menabrak pohon itu. haruto sendiri malah cengengesan ga jelas sambil menunjukan senyum tengilnya itu ke saudara saudaranya.
setelah kejadian itu pun haruto hanya berjalan kecil sembari menikmati suasana yang memang entah kenapa hari ini sangat sejuk, apalagi ditambah banyaknya pohon rindang dan juga bunga bunga dengan beragam warna yang mengikuti setiap langkah dari perjalanan haruto dan lainnya.
enggak mendung kok, tapi memang lagi sejuk aja.
"kak, aku ke toilet bentar ya." ucap doyoung dan langsung saja ia berjalan ke toilet terdekat. tenang aja, mereka udah pernah kesini beberapa kali kecuali haruto, jadi mereka udah hafal denah kebun binatang satu ini.
jalan jalan mereka jadi tambah sempurna saat doyoung membawa beberapa jajan dan minuman yang sudah ia beli saat ia izin dari toilet tadi.
akhirnya mereka mencari tempat duduk.
"haru tunggu dulu ya." ucap junkyu yang menggelar karpet untuk mereka duduk.
tempatnya bagus kalau kata haruto sih. rumput hijau yang bergoyang karena tertiup angin dan juga bunga bunga kecil yang bertebaran di lapangan itu membuat mata seperti dimanjakan.
lapangan itu memang ramai. banyak pengunjung mulai dari anak sekolahan, sepasang kekasih, keluarga atau bahkan hanya anak kecil yang berlarian sembari main disana dengan teman atau keluarganya.
mereka jadi tertawa sendiri saat melihat ada keluarga kecil dengan 1 anak yang mungkin masih SD. anak itu berlarian dengan ayahnya yang mengejarnya, ibunya duduk di karpet sembari menyiapkan makanan dan sesekali tertawa saat anaknya dan suaminya terjatuh saat lari.
"kapan kapan kita gitu ya, ru?" ucap jaehyuk kepada haruto yang masih asik melihat keluarga kecil itu sembari makan jajan.
"iya." ucap haruto yang mendapat reaksi kaget oleh saudaranya. haruto yang melihat itu sontak mengerutkan keningnya bingung.
"kenapa kaget gitu? kan tinggal ajak bunda sama ayahlah." ucap haruto. sontak yang lainnya langsung berdecak kesal, maksud mereka bukan itu haruu. haruto sendiri tak peduli dan lanjut makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak tiri (haruto harem)
Romanceharuto itu anak tunggal yang hidup sederhana berdua bareng ibunya yang cantik. hidup sederhana itu enak kalo kata haruto, ga miskin tapi ga kaya. hari ini hari ulang tahun haruto, dan ibunya kasih hadiah yang.. cukup mengejutkan bagi haruto... "mer...