11. Hero

302 54 43
                                    

A/N : VOMENN DONGGG




AUTHOR POV





























Saat makan malam di Kang Mansion berlangsung, suasana tampak tenang dan nyaman.

Lampu gantung kristal di atas meja makan memancarkan cahaya lembut, menerangi hidangan yang tersaji dengan indah di atas meja.

Jinhyuk, ayah Seulgi, duduk di ujung meja, berbicara dengan tenang tentang urusan bisnis sambil menikmati makanannya.


Namun, di sisi lain, pikiran Seulgi jauh dari makanan yang ada di depannya.

Joohyun, yang duduk di ujung lain ruangan, memilih untuk tidak bergabung dalam makan malam.

Sebagai orang yang bertanggung jawab atas keamanan Kang Mansion, Joohyun lebih memilih berjaga-jaga dan mengawasi sekeliling rumah sambil terus berkomunikasi dengan para pengawal melalui earpiece di telinganya.


Dia berdiri tidak jauh dari meja makan, punggungnya tegap dan penuh fokus, memantau setiap sudut mansion dari layar kecil di tangannya.

Sementara itu, Seulgi tak bisa berhenti mencuri pandang ke arah Joohyun.

Tatapan matanya tertuju pada punggung Joohyun, dan seketika bayangan kejadian di kamar mandi tadi kembali memenuhi pikirannya.


Dia bergumam dalam hati, mengingat bagaimana bibir mereka saling bersentuhan, bagaimana tangan Joohyun menyentuh wajahnya, dan betapa intim nya mereka sebelum ayahnya memanggil. Pikirannya melayang-layang, mengisi pikirannya dengan pikiran yang mulai membuat pipinya memanas.

"Kalau saja appa tidak memanggil... mungkin kami sudah..." pikiran Seulgi semakin jauh, membuat pipinya merona.

Ia hampir kelepasan kendali, dan itu membuatnya merasa sangat malu. Meski demikian, ada sisi lain dari dirinya yang menyukai keintiman itu.


Sisi yang ingin lebih dekat dengan Joohyun, menikmati setiap sentuhan dan ciuman yang terasa begitu menggoda.

Seulgi menelan ludah, mencoba mengatur napasnya, tetapi pikirannya terus berputar tentang Joohyun.

Dia melihat ke arah Joohyun yang masih berdiri dengan tenang, terlihat begitu profesional dan waspada. Namun, Seulgi tahu bahwa Joohyun juga menikmatinya tadi.

The Assistant [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang