12. Siska?

6 2 2
                                    


Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu,dimana Sma Nusa Bangsa mengadakan acara pentas seni memperingati ultah Sma NB.

Acara diadakan pada pukus 08.00 dini hari dan para murid yang akan tampil sekarang sedang mempersiapkan dirinya dikelas mereka masing-masing.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabbarakatuh" salam Mc diatas panggung.

"Waalaikum sallam warrahmatullah wabbarakatuh" jawab para hadirin yang ada di tengah acara.

"Selamat pagi hadirin semuanya, saya sampaikan ucapan selamat datang yang hangat kepada semua yang hadir di sini hari ini, termasuk para guru, orang tua, dan siswa yang terhormat. Saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tamu Utama kita dari Sma Taruna yakni bapak kepala sekolah Sma Taruna bapak Rayyan Subadyo dan perwakilan guru dari Sma Taruna serta beberapa siswa-siswi nya yang mewakili,untuk bisa hadir bersama kita memeriahkan acara ulang tahun Sma Nusa Bangsa yang sudah genap sepuluh tahun berdiri"

"Saya persilahkan bapak sulis sudrajat selaku kepala sekolah Sma Nusa Bangsa untuk menyampaikan sesuatu"

Pembukaan acara pun berjalan lancar dengan bagaimana semestinya dan akhirnya sampailah ke inti acara yaitu acara pentas seni yang akan menampilkan beberapa siswa dan siswi untuk sekedar menari bernyanyi atau menuangkan bakatnya diatas panggung.

Satu persatu murid Sma NB menampilkan kebolehannya diatas panggung ada yang menyanyikan lagu,menari,menampilkan drama musikal,berstand up komedi,dan masih banyak lagi hingga waktunya menampilkan Ikon Sma NB yaitu siswa siswi berprestasi yang telah menyumbangkan banyak medali untuk sekolah ini.

"Yang pastinya sudah sangat ditunggu-tunggu yaitu para Ikon Sma Nusa Bangsa yang sangat berprestasi dan banyak menyumbangkan medali untuk sekolah ini"

"Kita langsung panggil saja Aletta Putri Vionetta selaku Atlet Karate Sma Nusa Bangsa yang sudah menyumbangkan 10 medali emas,5 medali perak,dan 3 medali perunggu" ucap Mc dan terlihat Letta menaiki panggung dan banyak siswa siswi yang menyoraki kecantikan gadis itu yang sangat bercahaya tampil diatas panggung.

"Aletta Putri Vionetta ini adalah salah satu murid berprestasi yanh dipilih langsung oleh bu Desi selaku guru Biologi Sma Nusa Bangsa,Aletta ini selalu mendapat nilai paling tinggi pada pelajaran bu Desi" jelas sang Mc. "Tepuk tangannya dulu dong untuk Aletta" ucap Mc yang langsung membuat suasana ramai dipenuhi suara tepukan tangan.

"Satu lagi kita panggilkan Daffa Zain Adijaya selaku anak dari Adijaya Kusuma pemilik Sma Nusa Bangsa dan juga sudah banyak menyumbangkan medali untuk sekolah ini dari beberapa ekskul seperti Basket,Volly,ekskul beladiri Karate" jelas Mc memperkenalkan Daffa dan Aletta.

Aletta berdiri ditengah panggung bersama Daffa,mereka terus memberikan senyuman kepada para hadiri  yang ada berapa tepas didepan mereka. Banyak yang menyoraki ketampanan dan kecantikan Daffa dan Aletta,ada beberapa yang merekam dan memotret momen mereka berdua.

"Tolong dipakai ya ini aksesoris usulan dari para anggota Osis untuk kalian berdua bisa dipilih yang mana yang menarik untuk Letta dan Daffa" ucap Mc dan memberikan beberapa aksesoris kepala kepada Letta.

"Kita udah pake tadi dipasangin dibawah" jawab Letta.

"Permintaan anggota Osis untuk mengabadikan momen kak nanti bisa ganti-ganti" ucap Mc.

Aletta pun menerima beberapa aksesoris yang terbilang lumayan banyak itu namun dengan sigap Daffa membantunya memegang aksesoris-aksesoris itu.

Daffa terlihat telaten membantu Letta,saat Letta memasang aksesoris kepala pilihannya,terus merapikan rambut Letta yang sedikit berantakan. Hal itu pun sontak membuat beberapa siswa dan siswi memekik iri melihat keromantisan duta Playboy Sma NB bersama Letta.

My Romantic BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang