Happy Reading❤
°°°
PLAK!
"Aws.." ringis Nadia.
"Daffa?" Kaget Citra melihat Daffa dengan emosi menampar Nadia.
"Lo bertiga!" Ucap Daffa menunjuk wajah Nadia beserta antek-anteknya yang langsung pada ciut nyalinya. "Sekali lagi gue liat lo pada gangguin cewek gue jangan harap gue bakal berbaik hati buat gak bikin tangan lo pada patah!" Geramnya.
"D-daf k-kok kamu b-belain jalang sialan itu? Dia udah rebut kamu dari aku beib" rengek Nadia menunjuk-nunjuk wajah Aletta,sedangkan yang ditunjuk hanya menampilkan wajah datarnya terlihat sangat malas menanggapi.
"Apa lo bilang?!" Emosi Daffa mendengar sebutan yang dilontarkan Nadia pada gadisnya. "Aletta cewek baik-baik,dan jangan pernah lo rendahin cewek gue,dia gak kaya elo yang suka jual diri ke om-om!"
"OMG! Jalang teriak jalang ya ges ya" ucap Citra menyindir,yang disindir sudah memerah wajahnya karna dipermalukan.
"Awas dulu Daf" ucap Letta meminta Daffa sedikit menggeser badannya. "Lo pergi sebelum makin malu" usir Letta pada Nadia.
"Awas ya lo,gue bakal bikin perhitungan!" Ucap Nadia dan berlalu pergi.
"Yaps gue tunggu!" ucap Letta.
"Ayy maafin gue ya,gara-gara gue lengah lo jadi dilabrak sama cabe tadi"
"Gapapa lagi cuman cabe rawit juga bukan cabe setan tenang aja" canda Letta mencairkan suasana.
"Hahaha anjir cabe rawit gak tuh" tawa Citra terbahak-bahak.
Daffa,Aletta,dan Citra kembali duduk menunggu pesanannya datang. Tak lama pesanan mereka pun datang.
"Ay gue mau minta sesuatu boleh?"
"Apa?"
"Panggil gue pake panggilan sayang juga kaya gue manggil lo ay"
"Oke diusahain"
"Yeayy makasih sayang" ucap Daffa memeluk erat Aletta.
"Ugh Daf g-gue gak bisa napas"
"Eh eh maaf kekencengan hehe"
"Hah hah hah udah gila lo ay?"
"Sorry sayang" ucap Daffa seraya bersandar pada bahu Letta.
"Gue merinding anjir liat lo mode bucin gini Daf" ucap Citra bergidik ngeri.
"Sshht banyak bacot lo" sinisnya pada Citra.
"Cih"
"Be mingdep club kuy" ajak Letta pada Citra.
"Ah males lah gara-gara lo gue hampir kena semprot emak"
"Gak bakal keulang kok be gue janji" ucap Letta yang hanya mendapat gelengan kepala dari Citra. "Cit ayolah temenin gue" ucap Letta memohon pada sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantic Badboy
Ficção Adolescente⚠️Warning!! Cerita ini mengandung kata-kata kasar⚠️ Alvaro mendekat pada Aletta dan memeluknya erat. "Sayang sama kamu" ucapnya. "Uluhh manja nyaa sayang aku" ucap Aletta seraya mengelus rambut kekasihnya itu. Aktifitas pasangan itu pun tak luput da...