01. Marah

24 14 0
                                    


Bruk! Bruk! Bruk!
"Citraa.. buka be!" Tak sabar Aletta menggedor pintu rumah Citra dengan rasa khawatir yang terus menyelimuti fikirannya.

Ceklek!
"Be ya ampun pelan-pelan ken-" ucapan Citra terpotong karna Aletta tiba-tiba memeluknya.

"Be lo ada masalah apa sama Daffa cerita sama gue" ucap Aletta setelah melepaskan pelukannya pada sahabatnya.

"Mending masuk dulu be kita ngobrol dikamar gue jangan ngobrol diluar gak enak ngomong sambil berdiri kaya mau ribut aja lo sama gue hahaha" ajak Citra

"Yaudah iya" dengan menurut Aletta pun masuk kedalam kamar Citra menunggu sahabatnya itu bercerita.

"Gue sebenernya gak tau ya ta Daffa tuh kenapa tapi akhir-akhir ini dia cuek banget sih ke gue,gue juga gak begitu perduliin sih cuman sedih aja karna status kita itu loh,kita kan pacaran ya jadi ada lah gitu gue kadang ngerasa bingung sama sikap dia,seenggak nya kan kalo emang bosen udahin aja gitu jangan bikin orang bimbang" jelas Citra pada sahabatnya.

"Emang aneh sih tuh bocah,dia yang duluan ngebet sama lo tapi dia juga yang bikin lo bingung sama hubungan kalian,pukulin aja yok!"

"Ssstt heh,lo belajar beladiri bukan buat gebukin anak orang tolol!" Kesal Citra melihat sahabatnya yang terlalu emosian itu.

"Hehe iyaiyaa,lagian juga tuh orang ngeselin banget gila,mana kemaren juga sempet gue liat dia tp-tp sama adek kelas" emosinya. "Lo liat juga kan kemaren pas kita balik sekolah tuh anak dajjal satu malah godain si siti anak Mipa 2 padahal ada lo disitu!"

"Yeu lu malah kompor goblok! Makin bikin gue kesel aja"

"Ya sorry"

"Intinya sekarang ya gue tuh penasaran sama sikap tuh anak,dia kalem klo ada lo doang ta takut kena bogeman lo kali"

"Ada apa sih sama tuh bocah? Sumpah,tadi tuh gue khawatir banget sama lo be takutnya lo diapa-apain sama dia,lo tau? Gue ngeliat dia emosi parahh tadi dirumah Varo,gak ada angin gak ada ujan ganggu orang pacaran aja" ucap Aletta.

"Loh dia ke rumah ka varo? Ngapain be?" Tanya Citra penasaran.

"Oh iya lo belum tau kan pasti? Ternyata, Varo sama Daffa abang adek woilah" jawab Aletta seperti memberi informasi rahasia.

"Lah? Tau dari mana lo?" Tanya Citra menyelidik.

"Lo gak percayaan banget sama gue,Varo sendiri yang bilang ke gue,dan tadi Daffa emosi gitu juga gue liat nya dirumah Varo kan,hampir ribut mereka gak tau deh karna apa,tapi ya gue mikirnya tuh anak sama lo ada masalah be makanya gue buru-buru deh kesini padahal baru bentar gue ketemu Varo" Ceritanya panjang lebar.

"Tapi sumpah Daffa baik-baik aja gitu sama gue gak ada masalah,cuman emang kalo dari gue sedikit ngerasa hambar sih sama nih hubungan tapi kita gak ada ribut-ribut gitu yang buat dia emosi" jelas Citra.

"Lo yakin? Terus ngapain tuh anak babi tadi dateng-dateng ngereog gak jelas?"

"Ya mana gue tau be,tapi nih ya gue liat Daffa tadi balik sekolah kaya merhatiin lo banget loh,terus di rumah ka Varo dia tiba-tiba emosi dan gangguin lo sama ka Varo? Suka kali dia sama lo ta" ucap Citra pada sahabatnya.

"Ngawur lo,lo yang pacar nya masa dia suka nya sama gue,lagian gue udah ada Varo be" ujarnya. "Sekarang pertanyaannya hubungan lo sama dia gimana be?"

"Gak tau deh kayanya gue mau udahan aja,lagian kita bertiga masih bisa berteman kan? Udah lah temenan aja males gue pacaran"

"Yaelah seorang Citra males pacaran? Bulshit tau gak lo! Abis putus juga paling dapet cowo baru lo"

"Hahahaha anjing hafal banget lo" tawanya seketika mendengar ucapan Aletta. "Yaudah lah udahin aja ya,besok gue mau ngomong ke dia di sekolah ta,lo temenin gue ya" ajak Citra pada Aletta.

My Romantic BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang