Sambil dengerin lagu diatas enak kek nya baca ini,biar lebih nyesek ajasi awokawok
Semakin kutepis kenapa perasaan itu malah semakin dalam?
Seolah tak mau pergi,bayangnya selalu hadir disetiap hari yang kujalani.
Menyakitkan:(~Citra
Happy Reading❤
•
Sudah dua malam Citra menginap dirumah Letta sejak Citra menceritakan semuanya pada Letta,Citra tidak ingin pulang ke rumahnya dia tidak mau membuat orang tua nya khawatir dengan keadaanya.
Letta yang paham akan kegelisahan Citra pun dengan senang hati mengajaknya menginap bahkan jika Citra mau tinggal dengannya pun Letta akan sangat senang karna dia sudah menganggap Citra seperti adiknya sendiri,umur mereka hanya berbeda beberapa bulan saja namun memang lebih tua Aletta.
Kini mereka sedang berada didalam kamar Aletta,Citra sedang tidak baik-baik saja.
"Be,udah dong jangan sedih terus" ucap Letta.
"Gue kangen" lirih Citra namun tetap terdengar oleh Letta,hal itu membuat Letta geram.
"Lo bego Cit!" Kesalnya. "Dia brengsek be,dan lo? Lo malah kangen sama bajingan itu? Tai tau gak lo!"
Citra hanya mendengarkan setiap omelan yang keluar dari mulut dari Letta,dia sadar dirinya memang bodoh namun entah kenapa perasaannya semakin hari semakin mendalam walaupun sakit tapi perasaannya tidak terhindarkan.
"Udah gue bilang kan kalo gue gak bakal biarin lo ketemu sama Varo dulu,udah cukup dua hari lalu lo sakit Cit" ucap Letta sedih.
"Tapi gue gak bisa kalo gak ketemu dia" ucap Citra tak terasa air matanya pun jatuh membasahi pipi nya.
"Be! Lo bisa gak dengerin gue dulu? Buat sekarang aja be" ucap Letta mengacak rambutnya furstasi. "Please cuman sampe dia sadar sama apa yang udah dia lakuin ke lo!" Tegasnya.
"Tapi be gu-"
"Gak ada tapi-tapian! Lo nurut sama gue!" Kesalnya. "Gue paham sama perasaan lo Cit tapi buat kali ini aja lo dengerin apa kata gue dulu,please cuman sampe dia sadar sama kesalahannya,abis itu terserah lo" keputusan Letta tak terbantahkan.
"Berangkat sekolah besok lo bareng gue,Dina ada urusan keluarga" ucap Letta.
Memang dua hari ini Citra berangkat dan pulang sekolah bersama Dina,setelah Dina pindah sekolah mereka cepat akrab.
"Daffa gimana?" Tanya Citra.
"Sama Rian maybe atau Rizal,udah lah dia juga punya temen gak usah lo pikirin Daffa juga ngerti kok" jelas Letta.
"Maafin gue ya be"
"Sshht udah lo tidur sekarang besok kita sekolah" ucap Letta.
*****
"Citraaa buruan siap-siapnya! Kita udah telat nih !" Pekik Letta melihat jam sudah menunjukan pukul 06.30.
"Ck sabar ta" jawab Citra.
"Cepet, gue tunggu dibawah" ucap Letta lalu beranjak keluar kamarnya dan menuruni tangga untuk menemui orangtua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantic Badboy
Teen Fiction⚠️Warning!! Cerita ini mengandung kata-kata kasar⚠️ Alvaro mendekat pada Aletta dan memeluknya erat. "Sayang sama kamu" ucapnya. "Uluhh manja nyaa sayang aku" ucap Aletta seraya mengelus rambut kekasihnya itu. Aktifitas pasangan itu pun tak luput da...