17. Im Yours🔞

5 1 2
                                    

Aku memang gak bisa sejauh itu
Tapi aku mau menghapus jejak dia dari kamu
Sejauh yang aku bisa

~Aletta

Happy Reading❤

"Sayang.. aku mau gak ada rahasia diantara kita bisa?" Tanya Letta pada Daffa.

Stelah pulang sekolah Letta mengajak Daffa untuk ke taman kota,sesuai permintaan Letta pada Daffa kini mereka berada ditaman kota namun tanpa keluar dari mobil.

Letta ingin tau semua masalalu Daffa dengan Rina hari ini.

"Aku gak pernah rahasiain apa-apa dari kamu ayy"

"Soal Rina? Yang jadi masalah antara aku dan Varo dan sekarang jadi masalah juga diantara Citra dan Varo" ucap Letta. "Kamu kenal Rina kan ay?"

"Iya aku kenal dia,dia temen satu kampus bang Varo" jawab Daffa menatap mata Letta yang kini menghadapnya.

"Masalalu kamu sayang?" Tanya Letta balik menatap mata Daffa,dia ingin melihat apakah Daffa akan berbohonh padanya atau tidak.

"K-kamu tau dari mana?" Gugup Daffa.

"Jawab aja sayang" ucap Letta tersenyum dengan tetap menatap Daffa yang kaget mendengar pertanyaannya tadi.

"I-iya sayang,hem aku dulu pernah ada hubungan sama dia" jawab Daffa ragu. "Tapi apa hubungannya sama masalah Citra sama bang Var?" lanjutnya Daffa.

"Rina jadiin kamu ancaran buat Varo biar dia bisa nguasain abang kamu,dan sekarang Rina berhasil buat kereka renggang"

"Kamu tau dari mana?"

"Si Citra kepala batu itu teleponan sama Varo" ucapnya. "Yaa itu deh yang diceritain Varo,Varo sayang sama kamu gak mau kamu sampe kenapa-kenapa padahal kamu juga bisa jaga diri sendiri" ucap Letta malas membahas perkataan Varo.

"Rina punya satu rahasia aku yang gak mau aku share ke siapa pun ayy,mungkin itu yang dijadiin ancaman Rina ke Bang var" ucap Daffa. "Hubungan aku smaa dia bener-bener rumit sayang"

"Rumit gimana ay?"

"Kamu yakin mau bahas ini?" Tanya Daffa. "Ini terlalu sensitif buat hubungan kita sayang,aku gak mau buat kamu kepikiran" lanjut Daffa.

"Kamu sayang sama aku?" Tanya Letta memegang tangan Daffa dan diarahkannya pada pipinya. "Sekarang cuman aku dihati kamu?"

"Iya aku sayang sama kamu,cuman kamu dihati aku" jawab Daffa tanpa ragu.

"Kalo begitu ceritain ke aku tentang itu,gimana pun masalalu kamu aku berusaha buat nerima sayang" ucap Letta. "Karna sekarang dihati kamu cuman aku" lanjutnya tersenyum menatap Daffa.

"Hemh,oke aku ceritain tapi jangan marah ya sayang" ucap Daffa mengelus lembut pipi Letta yang mendapat anggukan darinya.

"Jadi,dulu aku sempet jadi cowok brengsek yang suka ganti-ganti pasangan dan sama Rina salah satunya" ucap Daffa. "Sama Rina jujur hubungan aku sama sekali tanpa ada status pacar,tapi hubungan kita jauh banget sayang" lanjutnya.

Letta yang mendengar tetap menatap mata Daffa,dia mendengarkan dengan diam.

"Aku gak pernah ngapa-ngapain sama pacar-pacar aku dulu kita cuman main-main,sama Rina pun sebenernya aku gak pernah ada perasaan sama sekali,tapi a-aku hmm,aku pernah... pernah ngelakuin hubungan i-intim sama dia" ucap Daffa terbata-bata dikalimat terakhirnya,dia takut akan respon Letta jika tau mengenai hal ini.

Letta yang mendengar pun memejamkan matanya menahan kesal dihatinya,bagaimana pun ini hanya masalalu bukan? Letta harus bijaksana.

"Berapa kali?" Tanyanya.

My Romantic BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang