Based on K. Will's song
Author : AnYa / APHRODITETHEMIS
GENRE : BOYLOVE
Disc / Warning : This story is mine.
.
.
Dan semua kegilaan itu terjadi 2 hari lalu....
Sudah 2 hari juga Jae Hyun mendiamkannya. Tidak mau membalas tatapannya. Juga tidak bicara sepatah kata pun walau tetap membuatkan kopi untuknya setiap pagi. Tadi - melalui ponsel Kyuhyun - adalah pertama kali mereka bicara lagi setelah kejadian malam itu. Masalah itu juga yang mendorong Seo In Guk mengajak Kyuhyun makan siang.
Dia butuh bicara dengan sesorang namun sepertinya Kyuhyun bukan orang yang tepat!
"Aku pergi dulu..."
Tanpa menunggu Kyuhyun mengatakan sesuatu, Seo In Guk sudah beranjak berdiri dan berjalan cepat keluar dari cafe. Tujuannya hanya satu, kembali ke apartemen. Suka atau tidak, sekarang juga dia dan Jae Hyun harus bicara. Mereka tidak mungkin terus saling diam satu sama lain dan pura - pura tidak ada yang terjadi. Persetan dengan apa yang akan terjadi nanti karena untuk kali ini, Seo In Guk tidak mau lagi menjadi pengecut!
"Tidak akan kubiarkan kau menghindar apalagi pura-pura semua itu tidak pernah terjadi!"
Ciuman panas dan semua keliaran yang mereka lakukan malam itu tidak mungkin dilupakan begitu saja. Seo In Guk juga tidak akan membiarkan Jae Hyun mendiamkannya terus. Lagipula tujuannya kembali ke Seoul segera setelah Kyuhyun mengabarinya tentang perceraian itu memang untuk mendapatkan kembali sosok manis yang menjadi penguasa hatinya.
Dan untuk satu hal Kyuhyun benar. Tidak mungkin Jae Hyun yang pemalu itu mau membalas semua ciuman dan sentuhan intim jika tidak merasakan apapun. Jadi, yang harus kulakukan sekarang adalah mencari cara agar si pemalu itu mau mengakui apa yang juga dirasakannya, tekad Seo In Guk dengan penuh semangat.
Apa yang akan kau lakukan jika semua tidak sesuai harapan? Pergi lagi? Kabur 12 tahun lagi?
Tangan Seo In Guk yang memegang kemudi terkepal erat seraya menepis jauh suara mengejek iblis dalam dirinya. Kali ini dia tidak akan pergi kemana pun. Kali ini dia akan tetap berada dalam hidup Jae Hyun, apapun statusnya.
Sebagai kekasih atau sahabat!
.
.
"Berani sekali si bodoh itu mengajak Kyuhyun makan dan melupakanku!"
Amarah memenuhi hati Jae Hyun begitu mematikan ponselnya. Dia sengaja menghubungi Kyuhyun untuk mencari teman bicara. Namun yang ditemukannya malah fakta jika bajingan yang hampir saja tidur dengannya itu malah sedang mengajak Kyuhyun makan siang tanpa mengabarinya.
Ini benar-benar tidak bisa diterima. Tidak termaafkan!
"Apa dia lupa yang terjadi malam itu? Atau dia pikir itu tidak penting? Ck, akan kubunuh dia!"
Setelah mencumbunya seperti seorang maniak yang haus sex, mencium dengan liar tanpa bertanya Jae Hyun mau atau tidak, Seo In Guk tidak bisa pergi begitu saja tanpa menjelaskan apa pun. Pria bodoh itu tidak boleh kabur lagi seperti 12 tahun yang lalu! Kali ini Jae Hyun akan memastikan itu tidak terulang.
Ckck, kau yang mengusirnya, Jae Hyun. Lupa? Bahkan kau yang terus menghindar setiap kali dia berusaha mengajakmu bicara. Jangan pura-pura amnesia! Sesekali jujurlah!
Ya, semua itu juga benar. Jae Hyun memang bersikap kekanakkan karena dia terlalu malu untuk mengingat tingkahnya yang menggerikan. Tapi seharusnya Seo In Guk mengerti jika yang terjadi malam itu adalah sesuatu yang gila dan tidak mungkin bisa dilupakan begitu saja. Juga tidak mungkin dibicarakan secara gamlang. Terlebih saat ini mereka tinggal bersama. Bahkan tidur di ranjang yang sama setiap malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
No Sad Song For My Broken Heart
Fanfic12 tahun lalu aku menyerah.... Aku tidak pernah mencoba untuk menahanmu. Sekarang, takdir membawa bintang indah itu kembali. Memberi terang dan warna dalam setiap goresan tinta di langit gelap. Kali ini aku tidak akan menangis. Kali ini tidak akan a...