Komenin Meme di bawah:
1
2
3
4
5 kangen Bocil kocak atu ini...
6 perlu keknya tiap toilet umum dipasangin kek gini...
●●▬▬▬☀ ☁ ☂ ☃▬▬▬●●
Deskripsi Novel:
Batas level dapat ditentukan untuk setiap orang pada saat mereka dilahirkan.
Sayangnya, kamu tidak dilahirkan sebagai anak yang tepat jika kartunya, kartu R.
Dan saudaramu adalah SSR.
Dia menjadi selebriti ketika dia masih bayi dalam iklan susu bubuk.
Pada usia delapan tahun, dia bergabung dengan perusahaan hiburan sebagai trainee.
Sedangkan kamu, hanya dapat melakukan pose tangan gunting yang kejam di depan kamera.
Sepuluh tahun.
Jika ini adalah sebuah permainan, kemampuan akting, menyanyi, dan menarimu hanya akan memiliki batas maksimal 59,9.
Dan batas atas kakakmu bisa mencapai 100.000.
Tidak mungkin untuk melakukan debut, dan seseorang tidak dapat gantung diri di pohon.
Kau ingin berganti pekerjaan?
Mengendarai ekskavator, belajar menjadi koki, kau bisa melakukan apa saja.
Biaya istirahat yang tinggi menghentikanmu.
Karena keluargamu sedang terpuruk dan kamu terlilit hutang yang banyak, kamu dan saudara laki-lakimu berada dalam keadaan bersih sejak kamu berumur dua belas tahun.
Adikku punya pekerjaan, yaitu [Thriller Adventure Reality Show].
Dia bertanya apakah kamu akan pergi?
Pertunjukan seperti apa yang bisa kau ikuti dengan kemampuan aktingmu?
Kakak laki-lakinya berlutut dan menangis, "Aku punya uang!"
Ah~ Demi cinta kakak-adik (biaya pemutusan hubungan kerja), kau harus berusaha!
Tapi apakah menurutmu kakakmu tidak gila karena mengikuti acara ini?
Kakakmu sangat pandai dalam bisnis, tapi dia takut pada kegelapan, hantu, ketinggian, dan segala jenis ular, serangga, tikus, dan semut.
Ternyata kakakmu salah menandatangani kontrak dan harus pergi.
Kamu tersenyum, demi bonus, meskipun patah tenggorokan, kita harus pergi sampai akhir~
_(┐「ε:)_❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister R Card
Short Story🌸TamaT🪷 TagGenre: FemaleProtagonist, Saudara, Saudari, Kakak, Adik, Kartu R, Kartu SSR, Variety Show, Showbiz, Horor, Comedy, ModernDay, Artis