45
Apa maksudnya?
"Apakah saljunya tidak akan mencair?" Zhou Yingyue berdiri di dekat api unggun. Dia memandangi hutan gundul di sekitarnya dan merasa sangat khawatir, "Tidak banyak kayu bakar yang tersisa."
"Ya." Zhou Shaobai mengangguk setuju.
Lu Yan: "...Tidak, dari sudut pandang ilmiah, salju pasti akan mencair."
Hanya saja tim program memberikan hitungan mundur sampai mati.
"Mungkin tujuan kita selanjutnya adalah membantu ular putih itu mencairkan salju di tubuhnya?" Lu Yan menebak.
Setelah Zhou Yingyue mendengar ini, dia menunjuk ke api unggun dan berkata dengan serius: "Bakar?"
Ini terdengar kejam dan lugas, tetapi sepertinya tidak ada cara yang lebih sederhana.
"Cobalah."
Lu Yan mengangguk, dan mereka bertiga bersiap untuk membagi api unggun dan mengambil kayu bakar kering yang bisa mereka dapatkan.
Ada juga barang-barang di dalam tenda seperti sarung tangan panjat dan tali kapak es yang diberikan oleh profesional saat kami datang ke pulau sebelumnya.
Anda harus membawa ini.
Mudah-mudahan ular putih tidak membutuhkan salju di setiap sisinya untuk mencair, kalau tidak, mereka tidak bisa berbuat apa-apa.
Akan sangat membuat frustasi jika gagal dalam tes terakhir pada hari terakhir unit terakhir.
"Saya yakin tim program masih mengikuti logika." Lu Yan tiba-tiba mengangkat kepalanya dan berkata ke langit.
Tidak ada seorang pun di langit, tetapi kru program dan penonton sedang menonton.
Di setiap unit sebelumnya, tim program akan memberikan petunjuk dalam prosesnya, atau menggunakan garis tamu yang terbang, atau menggunakan alat peraga tertentu sebagai petunjuk.
Sehingga jika kru acara bertindak sembarangan, air liur penonton bisa menenggelamkan mereka.
Mereka bertiga memegang obor dan berjalan keluar melewati salju di malam yang gelap. Binatang buas yang membentuk lingkaran terpaksa mundur perlahan karena cahaya api.
Klan Suiren menyalakan api, dan kemunculan api memungkinkan peradaban yang tidak dapat bertahan di zaman mitos itu bersinar hingga saat ini.
Wajah Zhou Yingyue terbakar oleh api, membuatnya panas di satu sisi dan dingin di sisi lain.
Salju sudah berhenti, namun angin dingin masih ada.
Kedua rusa putih dan ikan perenang yang mengenakan pakaian brokat itu sudah berbalik dan berjalan menuju pantai.
"Ding-a-ding-a-ding-a-ling."
Suara lonceng memimpin jalan, dan lentera ikan di kejauhan saling melengkapi dengan cahaya api.
Di zaman mitologi, jika memang ada pemandangan binatang aneh yang hidup berdampingan dengan manusia, apakah saat ini akan seperti ini?
Setelah berjalan melewati hutan kecil, Zhou Yingyue mengangkat kepalanya dan melihat ular putih itu.
Penampakannya tidak lagi bisa digambarkan sebagai ular putih, tetapi lebih seperti es besar setinggi langit yang berdiri di atas gunung.
Di malam yang dingin ini, Zhou Yingyue mendengar nyanyian yang sangat indah.
Suara itu berasal dari ikan yang sedang berenang.
Tadinya ia melayang satu meter di atas tanah, namun kini ia berputar-putar di udara seolah-olah berenang di air.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister R Card
Short Story🌸TamaT🪷 TagGenre: FemaleProtagonist, Saudara, Saudari, Kakak, Adik, Kartu R, Kartu SSR, Variety Show, Showbiz, Horor, Comedy, ModernDay, Artis