❀UPDATE bab baru sampe TAMAT hanya akan dilakukan jika ada pembaca yang VOTE SEMUA BAB!
❀setelah votes semua bab, harap TINGGALKAN KOMENTAR di akhir halaman, 'next/lanjut/ditunggu' dan sejenisnya.
❀KECUALI: gw suka ama ceritanya, langsung tamatin tanpa nunggu votes dari pembaca~
33
"Tunggu sebentar."
Di malam yang sunyi, Zhou Yingyue tiba-tiba angkat bicara dan mengangkat tangannya untuk memegang bahu Lu Yan.
Lu Yan segera berhenti dan melihat sekeliling dengan hati-hati.
"Sesuatu akan datang?"
Ada juga seruan seru dalam rentetan serangan itu. Mungkinkah telinga Zhou Yingyue begitu bagus sehingga dia bisa mendengar sesuatu datang?
"Tidak, topeng pembunuhku terjatuh."
Zhou Yingyue melambaikan tangannya dan mengikat kembali topeng itu, menciptakan pengalaman yang benar-benar mendalam.
"Jika aku ketahuan, aku akan bilang aku Qingxi!" Zhou Yingyue memikirkan rencana yang sempurna!
Meskipun Lu Yan menganggapnya konyol, dia merasa itu masuk akal: "Kalau begitu aku juga akan memberikan nama palsu."
"Tetapi jika kamu benar-benar ketahuan, larilah! Bagaimanapun, aku tidak akan menyerah begitu saja!" mengepalkan tinjunya dan berkata, "Aku akan mati."
Berbeda dengan orang lain yang gemetar dan memutar otak untuk bertahan hidup, Zhou Yingyue mungkin satu-satunya di antara para tamu yang serius mengalami dan bermain.
Namun, Zhou Yingyue telah melakukan ini sejak dia masih kecil.
Anak-anak selalu dilarang makan makanan ringan. Ketika Zhou Yingyue dan Lu Yan sedang bermain bersama, keluarga menetapkan bahwa apakah mereka boleh makan makanan ringan hari ini tergantung pada apakah mereka boleh melempar kepala koin.
Semuanya terserah Tuhan.
Zhou Yingyue hanya dapat memilih pihak yang berlawanan setiap saat.
'Ini tidak masuk hitungan! '
Zhou Ying kecil ingin makan makanan ringan lebih banyak dan menjadi gila, ambil koinnya dan terus datang lagi!
Lu Yan memperhatikan di sampingnya dengan mata berbinar. Setelah hampir enam puluh kali, Zhou Yingyue akhirnya melemparkan koin itu ke depan.
'Apa ini namanya? Ini berarti aku tidak punya kendali atas nasibku! Zhou
Yingyue memegang camilan itu dengan gembira.
'Bagaimana jika kamu memukulnya secara langsung? ' Lu Yan bertanya dengan rasa ingin tahu.
Senyuman Zhou Yingyue menjadi lebih cerah: 'Kalau begitu ikuti saja kehendak Tuhan! '
Orang baik, kamu benar juga.
Lu Yan masih khawatir apakah akan meninggalkan WE saat itu, tetapi Zhou Yingyue masih menggunakan teorinya.
'Kamu boleh berjalan atau tidak, tapi aku dengar dari guru bahwa kamu akan segera dikeluarkan karena tidak bekerja sama di kelas! Ini
sama sekali tidak menenangkan, tapi Lu Yan mengambil keputusan.
Melihat Zhou Yingyue masih terlihat "santai" sekarang, Lu Yan tanpa sadar menjadi santai.
Dia hendak berbalik dan terus berjalan ketika Zhou Yingyue memegang bahunya lagi.
"Ada apa?"
Bukankah topeng si pembunuh sudah terbungkus rapi sekarang?
Zhou Yingyue tidak berkata apa-apa dan menarik Lu Yan ke bawah, bersembunyi sepenuhnya di celah antara paviliun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister R Card
Short Story🌸TamaT🪷 TagGenre: FemaleProtagonist, Saudara, Saudari, Kakak, Adik, Kartu R, Kartu SSR, Variety Show, Showbiz, Horor, Comedy, ModernDay, Artis